10 Hal yang Lebih Menakjubkan Dibanding Ucapan "I Love You"

Hal yang lebih menakjubkan dibanding ucapan "i love you" - Untuk menunjukkan rasa cinta kepada seseorang yang dicintainya, tentu kata-kata manislah yang pada umumnya selalu diucapkan. Ya, kata-kata yang tercupa dari mulut akan menunjukkan besarnya cinta anda kepada pasangan.

Berbicara tentang menunjukkan perasaan kepada pasangan, memang kata-kata cinta seperti "i love you" adalah kata yang paling menakjubkan. Namun jika kata itu tidak diwujudkan dengan perbuatan tentu akan sama saja bohong dan malah menyakitkan. Akan lebih menakjubkan jika perasaan tersebut ditunjukkan dengan perbuatan meski tidak dibarengi dengan ucapan. Perbuatan akan berbicara banyak daripada kata-kata yang diucapkan.

Jika anda benar-benar mencintai pasangan anda, dia pasti tidak akan pernah menuntut agar anda mengucapkan 'i love you' jika anda selalu menunjukkan perasaan anda dengan perbuatan. Itulah yang ada dibenak para pria. Sebab perbuatan adalah bentuk atau wujud perasaan yang nyata dan sebenarnya. Cinta anda akan terlihat dan terasa lebih bermakna jika anda menunjukkannya dnegan perbuatan-perbuatan berikut ini:

10 Hal yang Lebih Menakjubkan Dibanding Ucapan "I Love You"
Hal yang Lebih Menakjubkan Dibanding Ucapan "I Love You"

1. Dengarkan curhatannya, cukup hanya dengarkan

Pria memang terlihat kuat, namun sekuat apapun ia pasti butuh yang namanya pelepasan. Jika anda ingin menunjukkan besarnya cinta anda kepadanya, cukup dengarkan saja setiap keluh kesahnya, curhatannya, atau amarahnya tanpa anda perlu mencoba untuk memberikan saran ataupun teguran. Ia pasti akan berpikir kalau anda tidak menganggapnya lemah. Jadilah pendengar setianya. Jika dia tampak tidak baik dan belum juga cerita, tanyakan padanya apakah ada yang ingin diceritakan. Namun jangan dipaksa.

2. Pujilah dia

Pria memang cenderung melakukan lebih dari hal-hal yang biasanya. Ya, Itu dilakukan untuk mempertahankan anda, untuk mempertahankan cinta anda, untuk menunjukkan besarnya cinta yang dimiliki untuk anda. Balaslah dengan pujian atas apa yang telah ia lakukan. Dengan pujian itulah pria akan menganggap kalau anda adalah wanita yang baik hati dan selalu menghargai setiap apa yang dilakukannya.

3. Berterimakasih atas hal-hal kecil

Mungkin dia sering mengorbankan segalanya untuk anda, seperti mengorbankan waktu, tenaga, atau lainnya. Misalnya saja, dia sering antar jemput anda tiap hari, dan itu sudah menjadi rutinitasnya. Meski hal itu dilakukan tiap hari, anda tetap wajib mengucapkan terimakasih. Ucapan inilah yang akan membuatnya lebih bersemangat dan akan menganggap kalau apa yang dilakukannya selalu ada artinya bagi anda.

4. Perhatian penuh padanya

Perhatian penuh perlu anda berikan kepadanya. Misal, saat anda sedang bersama berdua dengannya, matikanlah ponsel atau gadget anda selama bersama. Ini bertujuan agar tidak mengganggu suasana saat bersama. Berikan perhatian padanya. Jika ia sedang berbicara jangan enak main ponsel sendiri. Ini akan membuat dirinya berpikir kalau ia tidak penting bagi anda. Dan ketika ia sedang berbicara, tataplah matanya dengan penuh kemanisan.

5. Makanan kesukaannya

Cari tahu makanan kesukaannya. Apa yang menjadi makanan favoritnya. Namun anda tidak perlu menanyakan kepadanya secara langsung. Buat suatu kejutan. Ini akan membuatnya merasa sangat senang dan menjadi nilah plus tersendiri bagi anda. Mungkin boleh anda membelu makanannya, tapi alangkah lebih bermakna jika anda membuatnya sendiri.

6. Pakai pakaian yang ia sukai

Pakailah pakaian yang menurutnya bagus dan cocok untuk anda. Misal, dia suka kalau anda memakai dress dengan motif bunga, maka pakailah sesekali agar dia merasa senang. Meski anda kurang nyaman, sesekalilah memakai untuk membuatnya merasa senang. Dengan usaha anda memakai pakaian yang ia sukai akan membuatnya berpikir kalau anda selalu berusaha menyenangkannya.

7. Menjaga kesehatan tubuh anda

Dengan menjaga kesehatan anda, kecantikan anda, dan apapun yang ada pada diri anda. Misal dengan rajin olahraga, makan teratur, istirahat cukup, menghindari stres, ini akan membuatnya merasa senang. Kok bisa? Ya, sebab dengan anda menjaga kesehatan tubuh anda, ini akan membuatnya berpikir kalau anda ingin hidup lebih lama dengannya.

8. Berikan dia waktu sendiri

Pria juga punya kehidupan sendiri dan tidak selalu bersama anda. Mungkin saja dia ingin menghabiskan waktu seharian untuk bersama teman-temannya, menghabiskan waktunya untuk melakukan aktivitas hobinya atau sebagainya. Jika dia menginginkan hal itu, maka ijinkanlah dia melakukannya. Ini akan membuatnya berpikir kalau anda bisa mempercayainya sepenuhnya.

9. Mintalah pendapatnya

Mungkin anda sedikit bingung dalam menjalani hidup atau sedang dihadapkan pilihan yang sulit. Mintalah pendapat dia. Bukan hanya menguntungkan anda, tapi juga akan membuat dirinya berpikir kalau pendapatnya sangatlah penting bagi anda. Dan akan lebih membuatnya senang jika anda benar-benar melakukan apa yang disarankannya, jadi tidak hanya sekedar meminta saran atau pendapat saja, tapi juga mewujudkannya.

10. Pelukan panjang

Wanita memang lebih tersentuh dengan perkataan atau ucapan yang manis dan menyentuh. Tapi pria akan lebih tersentuh dengan sentuhan. Peluklah dia dengan waktu yang lebih panjang, misal 7 detik. Ini akan membuat dirinya merasa lebih tenang. Hatinya akan terasa lebih baik dan akan terasa lebih nyaman disamping anda.

Demikianlah informasi tentang 10 Hal yang Lebih Menakjubkan Dibanding Ucapan "I Love You". Lakukan ke sepuluh hal tersebut, hal itu lebih mambahagiaankan pasangan anda dari pada hanya sekedar ucapan cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef