Tanda Dia Tidak Mencintaimu Lagi

Tanda dia tidak mencintaimu lagi - Siapa yang tidak ingin mencintai dan dicintai? Setiap orang pasti menginginkan hal itu. Ya, mencintai seseorang dan dicintai seseorang yang anda cintai. Pasti akan sangat membuat hati anda merasa senang bila anda mengalami hal ini.

Berbicara tentang dicintai, setiap orang yang menjalin hubungan kekasih dengan serius tentu akan dicintai oleh kekasihnya. Tapi bagaimana jika ternyata kekasih anda tidak lagi mencintai anda? Ya, dulunya dia sangat mencintai dan menyayangi anda, selalu perhatian dan bahkan menuruti hampir setiap keinginan anda. Namun akhir-akhir ini dia berubah dan terlihat tidak mencintai anda lagi. Pernahkah anda mengalami hal semacam ini?

Jika anda pernah mengalami hal diatas, tentu anda tahu tanda-tanda seperti apa saja ketika dirinya berubah dan tidak mencintai anda lagi. Dan jika anda belum pernah mengalami, untuk berjaga-jaga, berikut ini beberapa tanda yang perlu anda ketahui kalau dia tidak lagi mencintai anda:

Tanda Dia Tidak Mencintaimu Lagi
Tanda Dia Tidak Mencintaimu Lagi
1. Mungkin dia baik dengan anda, bahkan setiap apa yang anda inginkan sering diturutinya. Tapi ada satu keganjalan dalam hati anda. Dia tidak mau berusaha mewujudkan hubungan berdua. Dia melakukan kebaikan terhadap anda, namun kebaikannya tidak ada kejelasan akan tujuan yang pasti seperti apa.

2. Saat anda mempertanyakan status hubungan kalian berdua, dia selalu menghindar dan tidak ingin memperdebatkannya bersama anda. Dia justru lebih sering menjauh dan merasa tidak nyaman ketika berada disamping anda. Hal ini berbeda ketika dengan wanita lain, dia terlihat lebih nyaman dan tidak berusaha menjauh dari temannya tersebut.

3. Dia menginginkan ruang diantara kalian berdua. Ya, dia tidak ingin terlalu dekat, baik itu sedang berdua maupun sedang bersama banyak orang. Dia menginginkan ada jarak diantara kalian berdua. Dia mengatakan tidak ingin terlalu dekat dengan anda.

4. Kesibukannya mulai berubah dan cenderung tidak memperdulikan anda. Dia sibuk membanding-bandingkan anda dengan wanita lain yang kebetulan dekat dengan anda. Dia selalu mencari cara untuk membedakan anda dengan wanita tersebut. Dan cara yang dilakukannya adalah dengan tujuan agar dia bisa sedikit menjauh dari anda.

5. Bisanya perubahan seseorang adalah menjadi yang lebih baik dan yang diinginkan kekasihnya. Namun dia berubah tidak sesuai yang anda inginkan. Dia melakukan perubahan yang menurut anda tidak baik dan tidak seperti yang anda harapkan.

6. Tanpa anda sadari, dia tiba-tiba menghilang dari kehidupan anda. Dia juga tidak pernah mengirimkan kabar untuk anda tentang keberadaannya maupun keadaannya. Dia bahkan tidak pernah menghubungi anda sekalipun lewat media apapun.

7. Saat dia bersama anda, dia seakan mudah terpancing emosi dan marah. Ya, ketika terjadi masalah kecil, dia selalu membesarkan egonya dan amarahnya untuk memawahi anda. Saat anda merasa sedih dan membutuhkan semangat serta dukungan, dia justru sibuk dengan aktivitasnya dan bahka pura-pura tidak tahu kalau anda sedang sedih.

8. Dia mulai mendekati wanita lain. Bahkan pendekatannya pun dilakukan secara terang-terangan didepan anda. Dia tanpa segan memperlihatkan keakrabannya dengan wanita lain didepan anda tanpa memikirkan betapa sakitnya hati anda.

9. Anda bukan lagi menjadi preoritasnya. Dia tidak lagi antusias untuk segera membalas pesan dari anda. Bahkan terkadang justru dia tidak membalas setiap pesan yang anda kirimkan kepada dirinya. Dan yang paling parahnya lagi kalau dia tidak membalas tapi anda melihat dia update di media sosial.

10. Dia tak pernah lagi menunjukkan kehangatan dengan anda. Dia tak seperti dulu lagi yang selalu hangat didepan anda, selalu menunjukkan rasa cinta dan sayangnya didepan anda dengan bukti nyata. Namun sekarang dia justru tidak menunjukkan hal itu sama sekali.

11. Dia mulai sibuk dengan dunianya sendiri. Dia tidak memikirkan kalau sebenarnya dia memiliki dua dunia, yaitu dunia pribadi dan juga dunianya bersama anda dalam hubungan kekasih. Dia malah cenderung dengan dunia pribadinya dan lebih melupakan anda.

12. Saat dia tidak lagi sibuk menjaga perasaan anda. Dia justru sibuk dengan yang lainnya atau bahkan sibuk mengurusi perasaan orang lain. Itu tanda kalau dirinya tak lagi mencintai anda. Coba rasakan.

14. Anda merasa kalau anda tak lagi penting di kehidupannya. Anda tak lagi penting untuknya. Dan anda tak lagi dibutuhkannya dalam hal apapun. Anda merasa kalau dirinya tak membutuhkan anda lagi seperti dulu saat dia masih mencintai anda. 

Demikianlah tanda dia sudah tak mencintaimu lagi. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef