Racun Ini Bisa Melenyapkan Cinta dalam Hubungan

Racun Ini Bisa Melenyapkan Cinta dalam Hubungan - Racun ini bisa melenyapkan cinta dalam hubungan. Dalam setiap hubungan pasti akan ada masalah atau konflik yang muncul. Ya, hubungan apa saja, terutama hubungan kekasih. Bila hubungan itu tak bisa menghadapinya dengan baik tentu akan mudah goyah, retak, dan bahkan hancur.

Masalah yang datang dalam hubungan hanyalah sebagai ujian semata untuk menguji seberapa kuat cinta ada dalam hubungan tersebut. Ya, ujian itu harus bisa diselesaikan bersama dengan baik. Dalam hubungan juga memiliki tugas yaitu mencari solusi bagaimana menyelesaikan masalah bersama dengan baik. Namun terkadang ada 'racun' tertentu yang susah sekali untuk diselesaikan hingga dapat menghancurkan dan melenyapkan cinta dalam hubungan.

Memang ada beberapa masalah yang dalam hubungan terasa susah sekali untuk diselesaikan. Bahkan jika tak berhati-hati akan bisa menghancurkan hubungan. Lantas masalah apa saja yang dianggap racun tersebut? Berikut ini beberapa racun yang bisa melenyapkan cinta dalam hubungan:

Racun Ini Bisa Melenyapkan Cinta dalam Hubungan
Racun Ini Bisa Melenyapkan Cinta dalam Hubungan

1. Pengkhianatan yang berulang

Pernakah anda menjalin hubungan dengan seseorang yang melakukan kesalahan atau berkhianat lalu minta maaf kepada anda, namun kemudian melakukannya lagi dan lagi. Selalu mengulang pengkhianatannya berkali-kali. Pasti akan terasa menyakitkan, mengecewakan, dan melelahkan. Jika hal itu telah terjadi berturut-turut, tentu akan susah diperbaiki. Sebenarnya bisa, namun harus ada kesadaran dari dirinya dan juga rasa percaya dari anda.

2. Sikap menghindar dan dihindari

Mungkin hal ini cukup membingungkan. Anda merasa nyaman dengannya dan ingin selalu dekat dengannya. Tapi dia selalu ingin menghindar atau jaga jarak. Ini tentu tidak akan bisa bersatu. Begitu sebaliknya. Akan sangat tidak nyaman dan bahkan mengecewakan hati anda bila dekat dengan seseorang yang ternyata selalu menghindar serta jaga jarak dengan anda.

3. Terlalu main rahasia-rahasianan

Memang ada beberapa hal yang harus anda rahasiakan dari pasangan anda. Dan itusedikit dan mungkin hanya soal pribadi anda belaka. Namun jika anda sering merahasiakan yang seharusnya tidak boleh anda rahasiakan dari pasangan anda, tentu ini telah berlebihan. Padahal dia adalah kekasih anda namun anda selalu merahasiakan sesuatu darinya. Mungkin hubungan tidak akan bertahan lama. Begitu sebaliknya. Bersikaplah terbuka dan mudahlah untuk diajak berbagi.

4. Tak ada sikap saling terbuka

Ini akan menjadi sangat bermasalah bila terjadi pada hubungan anda dengan dirinya. Bila pasangan atau anda memendam atau menyembunyikan sesuatu  satu sama lain, akan terjadi masalah yang problematis yang sulit untuk diselesaikan. Berdasarkan penuturan psikolog Marie Land di Washington D,C, bahwa kalau anda tidak mengutarakan perasaan anda, anda akan merasakan kecemasan dan kekecewaan dalam hubungan. Maka, cobalah untuk selalu bersikap terbuka pada pasangan.

5. Pasanagan terlalu banyak omong atau argumentatif

Memang bukan menjadi masalah jika keduanya memiliki perbedaan pendapat. Sudut panda berbeda bisa disatukan dengan cara yang baik. Namun jika cara berpendapat selalu berlebihan dan selalu beralasan, tentu hubungan semakin lama akan semakin bermasalah. Ego ingin menang yang selalu dibesar-besarkan akan menghancurkan rasa cinta dalam hubungan yeng telah dibangun lama. 

Demikianlah informasi tentang Racun Ini Bisa Melenyapkan Cinta dalam Hubungan. Jika anda ingin hubungan anda dengan kekasih selalu harmonis dan langgeng, maka anda dan pasangan harus menghindari kelima hal tersebut.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef