Putihkan Ketiak dalam 2 Minggu dengan 4 Ramuan Ini

Putihkan ketiak dalam dua minggu dengan empat rambuan ini - Ketiak yang hitam tentu akan membuat anda kita merasa sangat malu jika kelihatan dan dilihat orang lain. Sebab itu akhirnya banyak orang yang melakukan berbagai cara agar ketiaknya bisa kembali bersih dan tidak menghitam.

Berbicara tentang ketiak yang hitam, ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Seperti sering mencukur dan mencabuti bulu ketiak, seringnya memakai deodoran, dan juga faktor lainnya.  Kebiasaan itulah yang akhirnya membuat ketiak menjadi hitam dan kusam. Lalu bagaimana cara mengatasi ketiak yang hitam? Bagaimana cara membuat ketiak putih dan bersih kembali?

Untuk membuat ketiak menjadi putih kembali sebenarnya tidak sulit. Bahkan anda bisa melakukannya hanya dalam waktu 2 minggu. Anda cukup menggunakan beberapa ramuan alami ini. Ya, berikut ini ada empat rambuat alami yang bisa membantu memutihkan ketiak dalam waktu dua minggu:

Putihkan Ketiak dalam 2 Minggu dengan 4 Ramuan Ini
Putihkan Ketiak dalam 2 Minggu dengan 4 Ramuan Ini

1. Air mawar dan kulit jeruk

Kombinasi kedua bahan alami ini mampu mengembalikan keputihan ketiak anda. Ya, anda cukup menyiapkan dua bahan ini. Yang pertama, keringkan kulit jeruk dibawah sinar matahari kemudian anda hancurkan. Setelah itu lalu campurkan air mawar sebanyak 1 sdm. Buatlah scrub dan oleskan pada ketiak anda secara merata. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur hingga kulit ketiak anda kembali putih.

2. Baking soda dan air

Siapkan 1 sdm baking soda dan 1 sdm air putih. Lalu campurkan hingga menjadi sebuah pasta. Oleskan dan gosokkan pada ketiak anda secara merata. Biarkan kurang lebih 20 menit. Kemudian bersihkan dengan air. Lakukanlah cara ini sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Dengan melakukan cara ini secara rutin akan bisa membuat ketiak anda menjadi lebih putih dan bersih.

3. Lemon dan yogurt

Lemon dan yogurt adalah bahan alami yang telah dikenal akan manfaatnya untuk kesehatan dan juga kecantikan. Salah satunya adalah untuk mengatasi ketiak yang hitam. Anda cukup mencampurkan 1 sdm perasan jeruk lemon dengan yogurt. Aduk hingga benar-benar merata. Kemudian oleskan pada ketiak anda secara merata. Biarkan selama 20 menit lalu bilas dengan air bersih. Kandungan asam laktat pada lemon mampu memberikan efek putih dan mengelupaskan sel kulit mati pada kulit ketiak anda.

4. Mentimun dan lemon

Kombinasi kedua bahan ini antara mentimun dan lemon memiliki manfaat yang luar biasa untuk memutihkan dan membersihkan ketiak. Ambilah mentimun dan kunyit lalu haluskan dengan blender. Setelah tercampur rata, kemudian gosokkan merata pada ketiak anda. Tunggu hingga kurang lebih 25 menit. Gosokkan secara merata pada ketiak anda dengan pijatan dan gosokan memutar perlahan. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikianlah informasi tentang cara memutihkan ketiak dalam 2 minggu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef