Perbedaan Pria yang Tak Bisa Move On dengan Pria yang Menghargai Masa Lalunya

Perbedaan pria yang tak bisa move on dengan pria yang menghargai masa lalunya - Mungkin banyak orang yang masih bingung perbedaan antara pria yang tidak bisa move on dan pria yang memang cuma menghargai masa lalunya  Ya, memang jika kita tidak teliti akan sulit. Keduanya hanya terpisah garis tipis saja.

Apakah anda pernah mencintai pria yang baru saja putus dari pacarnya? Mungkin bukan baru putus, tapi sudah lama putus namun dia belum menemukan pengganti. Ketika anda melihat dirinya masih menyimpan barang-barang pemberian sang mantan dulu saat masih menjalin hubungan, mungkin anda akan bertanya-tenya. Apakah dia memang tidak bisa melupakan sang mantan? Atau memang dirinya hanya menghargai pemberian mantan di masa lalu?

Sebenarnya kalau anda bisa sedikit peka akan bisa mengetahui apa perbedaan diantara kedua maksud itu. Ya, antara belum bisa move on dengan hanya menghargai kenangan masa lalunya. Berikut ini beberapa perbedaan pria yang tidak bisa move on dengan pria yang hanya menghargai masa lalunya:
Perbedaan Pria yang Tak Bisa Move On dengan Pria yang Menghargai Masa Lalunya
Perbedaan Pria yang Tak Bisa Move On dengan Pria yang Menghargai Masa Lalunya

1. Pria yang tidak bisa move on akan terlihat dimatanya. Entah kenapa anda menemukan kecemasan disana

Setiap kali anda melihat matanya, anda selalu menemukan titik kurang tulus dengan perasaan yang dirasakanya. Hal ini membuat anda merasa gemas dan ingin selalu bertanya tentang apa yang dirasakannya. Sebenarnya anda dan dirinya telah lama bersama. Tapi anda merasa kalau dia belum mantap dengan hubungannya sekarang bersama anda. Kalau setiap kali anda mengajaknya mengobrol tentang hal yang serius dan anda menatap matanya lalu dia mengelak. Itu bisa menjadi tanda-tanda.

2. Pria yang belum bisa move on dari mantan akan mengeluarkan pernyataan "Kamu sih tidak seperti dia"

Mungkin pernyataan ini tidak disampaikan secara langsung gemblang-gemblangan. Tapi pernyataan ini bisa dirasakan oleh anda. Ada beberapa momen yang memang membuat dirinya selalu membandingkan anda dengan sang mantan. Memang hal ini tidak seharusnya dilakukan pria. Namun ini bisa menjadi tanda kalau dia memang belum bisa move on. Memang hati anda terasa tersakiti, tapi dari sinilah anda menjadi tahu semuanya tentang dirinya.

3. Menghargai masa lalu tidak membuat pria memutus silaturrahmi dengan mantan. Tapi hanya anda yang jadi preoritasnya

Mungkin dirinya telah melupakan semuanya tentang sang mantan 100%. Tapi jika anda menyuruhnya untuk tidak berhubungan lagi dengan sang mantan, dia akan tetap menolak. Karena baginya mantan bukanlah bagian yang hina yang harus dibuang dan dijauhi. Pria yang menghargai masa lalunya tidak akan menyakiti anda karenanya. Malah justru dari sinilah anda mengetahui kalau pasangan anda telah benar-benar melupakan sang mantan, dan dia mengatur hubungan dengan sang mantan hanya dalam level sekedarnya. Anda akan tetap merasa aman, nyaman, jauh dari kata dibandingkan, dan anda pun tak perlu takut lagi dengan perbuatannya.

Demikianlah informasi tentang Perbedaan Pria yang Tak Bisa Move On dengan Pria yang Menghargai Masa Lalunya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Sumber : Hipwee.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef