Hal yang Membuat Pria Tetap Jomblo

Hal yang membuat pria tetap jomblo - Pernahkah anda menjumpai pria yang sampai saat ini masih jomblo? Sudah lama tak kunjung menemukan pasangannya? Mungkin hal itu sudah sering anda temu. Tapi tahukah anda apa yang menyebabkan pria itu jomblo?

Banyak orang berkata kalau memikat hati wanita itu tak ada cara khusus, dan untuk memikat hati wanita memang dibutuhkan keahlian dan pesona sejak lahir. Berarti kalau begitu, mereka yang jomblo memang tidak memiliki keahlian dan pesona sejak lahir untuk memikat hati wanita? Sebenarnya hal itu merupakan sautu anggapan yang salah. Jika hal itu yang menjadi patokan mereka, itu akan membuat mereka (para jomblo) tidak mau mengoreksi dirinya sendiri kalau sebenarnya mungkin saja ada yang salah pada dirinya sendiri, sehingga membuat wanita enggan mendekat.

Lantas apa yang salah pada pria jomblo sehingga tidak kunjung mendapatkan pasangannya? Banyak. Jaustru wanita merasa tidak suka dengan apa yang dilakukan pria seperti ini. Ya, berikut ini hal yang membuat pria dijauhi wanita sehingga tetap jomblo:
Hal yang Membuat Pria Tetap Jomblo
Hal yang Membuat Pria Tetap Jomblo

Jika penampilan pria tidak menarik, tentu secara perlahan wanita akan menjauh dari pria. Karena memang penampilan juga merupakan hal penting. Sayangnya hal ini sering tidak disadari oleh banyak pria. Padahal wanita akan berpikir seribu kali jika diajak berkencan dengan pria yang tidak terawat penampilannya.

Kurangnya kepekaan pada pria terkadang sering menimbulkan percekcokan antara pria dan wanita. Tentu dalam hal ini prialah yang salah karena kurangnya penangkapan sinyal yang diberikan oleh wanita. Wanita akan sangat memperhatikan hal sekecil ini. Jika pria tak bisa menangkap setiap sinyal yang diberikan wanita, wanita tak akan memberikan atensi bagi pria. Dan hal yang paling sering terjadi adalah salahnya pengertian pria dalam menangkap sinyal. Pria mengira wanita suka padanya, padahal itu hanya sekedar bersikap baik kepada si pria. Pantas saja kalau wanita pergi ketika pria memulai pergerakan.

Pria sok bercanda. Namun apa yang dicandakan terkadang kelewatan. Selera humor setiap orang berbeda-beda. Jika pria tak bisa mengidentifikasi selera humor yang dimiliki oleh wanita dan malah langsung memberikan suatu lelucon yang kelewatan. Tentu dalah hal ini, wanita akan menganggap pria itu tidak smart atau bodoh. Wanita tidak suka dengan wanita yang bodoh. Apalagi berlebihan.

Pria terkadang tidak mengerti kapan harus berhenti dan kapan juga harus lanjut. Timing yang dilakukan pria dalam menggebet wanita akan dianggap jelek. Inilah yang akan menyebabkan wanita menganggap kalau pria tidak peka dan tidak bisa memperdulikan suasana yang dialami serta dirasakan dalam hati itu bagaimana.

Sikap canggung yang dimiliki oleh beberapa pria memang terkadang membuat wanita enggan untuk mendekatinya. Mungkin hal ini terjadi karena memang pria kurang bergaul dan terlalu pendiam. Apa yang diobrolkan pria kepada wanita akan dianggap tidak pernah membawa ke arah percakapan yang lebih menarik. Ini akan menajdi poin negatif bagi wanita. Jika pria bisa bersikap terbuka pasti wanita akan memberikan nilai plus bagi pria

Banyak pria yang tidak sadar akan hal ini. Pria perlu sadar bahwa seksisme adalah isu  yang sangat penting. Ketika pria menganggap wanita hanyalah bersih-bersih rumah dan mengurus anak, dan pria menuduh wanita PMS hanya karena dia sedang marah, akan sangat meredupkanpesonamu. Wanita akan menjauh jika sikap pria selalu seksis. Itulah kehidupan. Bagi pria harus bisa berpikir lebih superior.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef