Cara Mudah Hilangkan Bekas Jerawat dengan Jagung

Cara mudah hilangkan bekas jerawat dengan jagung - Satu hal yang sering membuat seseorang merasa panik adalah JERAWAT. Ya, mungkin sebelumnya belum pernah mengalami jerawatan, namun tiba-tiba muncul jerawat pada kulit wajah secara tak diduga. Dan ini membuat dirinya merasa panik dan berusaha menghilangkan jerawat tersebut dengan berbagai cara.

Setelah melakukan banyak cara akhirnya jerawat bisa kempes, namun sayangnya tidak hilang 100%, masih meninggalkan bekas yang membuat anda tidak percaya diri. Ini yang membuat penampilan anda menjadi menurun. Ditutupi make up masih kelihatan, mau diapain masih saja kelihatan. Salah satu jalan yang bisa anda lakukan adalah memakai topeng. Tapi ini tidak bisa memperlihatkan wajah cantik anda. Untuk itu, anda harus melakukan cara lain agar bekas jerawat anda bisa menghilang. Anda bisa melakukan berbagai macam perawatan alami untuk menghilangkan bekas jerawat. Perawatan apa yang dimaksudkan?

Perawatn disini menggunakan bahan alami seperti buah maupun sayur. Namun kali ini akan dibahas mngenai cara menghilangkan jerawat dengan jagung muda. Mengapa jagung? Sebab jagung memiliki kandungan zat gizi yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Seperti karbohidrat, kalsium, vitamin A, C, B12, B5, asam sitrat, dan masih banyak lagi kandungan lainnya. Nah, langsung saja, berikut ini cara mudah yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bekas jerawat menggunakan jagung muda:
Cara Mudah Hilangkan Bekas Jerawat dengan Jagung
Cara Mudah Hilangkan Bekas Jerawat dengan Jagung

Bahan-bahan yang harus dipersiapkan:

  • 1 jagung muda yang telah diparut halus
  • 1 sendok makan madu murni

Cara pembuatan dan pemakaian:

  1. Campurkan jagung muda yang telah diparut halus dengan satu sendok makan madu yang telah disiapkan. Aduk sampai rata hingga membantu pasta, lalu jadikan sebagai masker kulit wajah anda.
  2. Sebelum mengaplikasikan, bersihkan dulu kulit wajah anda atau kulit punggung anda yang berjerawat dengan air dingin. Setelah itu tepuk-tepuk dengan handuk halus dan kering.
  3. Lalu aplikasikan masker jagung yang telah anda buat tadi pada kulit wajah maupun punggung yang terdapat bekas jerawat. 
  4. Diamkan selama kurang lebih 20-30 menit hingga nutrisinya meresap dan kering.
  5. Kemudian bersihkan dengan air dingin.
Setelah selesai semua, berikanlah sentuhan terakhir yaitu dengan menggunakan pelembab alami minyak zaitun atau minyak kelapa agar kulit anda tetap terjaga kelembabannya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef