Cara Ampuh Bikin Mantan Pacar Minta Balikan

Cara ampuh bikin mantan pacar minta balikan - Mantan adalah seseorang yang pernah mengisi hidup kita dengan berbagai hal menyenangkan, menyedihkan, dan juga terkadang menyakitkan. Meskipun begitu, terkadang sulit bagi seseorang untuk melupakan sang mantan. Bahkan bagi sebagian orang memilih untuk menjalin hubungan lagi dengan sang mantan.

Berbicara tentang balikan dengan mantan, tentu bagi pria ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Tidak sembarangan dalam memulai hubungan kembali yang dulu pernah kandas. Tapi sayangnya banyak pria yang salah melakukan sikap dalam pendekatannya. Akibat kesalahan tersebut akhirnya malah membuat dirinya makin menjauh.

Jika ingin agar mantan anda balikan kepada anda, anda perlu melakukan beberapa hal yang memang dapat membantu membuat dirinya tertarik lagi kepada anda. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini beberapa cara ampuh bikin mantan pacar balikan lagi:
Cara Ampuh Bikin Mantan Pacar Minta Balikan
Cara Ampuh Bikin Mantan Pacar Minta Balikan

1. Cuek

Jika anda ingin agar mantan anda kembali lagi kepada anda, maka yang perlu anda lakukan adalah sedikit cuek ketika berada disekitarnya. Buatlah dia merasa penasaran dengan tidak berhubungan lagi dengannya. Selama apapun hubungan yang pernah anda jalani dulu, mantan adalah orang yang pernah mengisi hidup anda. Tentu dia masih sering memikirkan anda.

2. Jangan pernah minta balikan

Mungkin anda ingin balikan dengannya, tapi anda jangan bicara terus terang kalau anda ingin balikan dengan dirinya. Jika anda melakukan hal itu, kemungkinan besar dia akan menolak ajakan anda. Meski sebenarnya dia masih membutuhkan anda. Apalagi kalau putusnya hubungan dulu dikarenakan kesalahan diri anda sendiri. Pasti dia kemungkinan besar menolak.

3. Pastikan hubungan sudah putus

Anda ingin mantan anda balikan kepada anda, tentu kalau begitu hubungan harus sudah putus duluan. Pastikan hubungan anda dengan dirina sudah putus, 'break', bukan hanya sekedar 'lost contact'. Kalau cuma putus komunikasi itu hanya mengambang. Ini bertujuan agar salah satu pihak tidak mengatakan kalau pasangannya menghilang.

4. Date sama wanita lain

Nge-date dengan wanita lain atau wanita baru, ini akan membuatnya semakin gemas karena mantan jealous. Namun cara ini memiliki resiko besar. Jika salah, dia malah akan menganggap kalau anda hanyalah player atau playboy. Buatlah keadaan kalau anda dengan wanita baru ini hanya masih tahap pengenalan saja, tidak lebih.

5. Hindari teman-temannya

Hindarilah lingkungan sang mantan, termasuk teman-temannya juga. Meski temannya telah menjadi teman anda juga, cobalah untuk menghindar sebentar. Ciptakanlah lingkungan dan dunia yang lebih baru tanpa ada embel-embel mantan. Yang perlu anda lakukan adalah menghilanglah untuk beberapa saat. Dan ini dibutuhkan kesabara  dari diri anda.

6. Habiskan waktu bersama teman

Habiskan waktu anda dengan teman-teman. Berakhir pekanlah dengan teman lama anda. Untuk lebih baik, carilah lingkungan teman yang belum pernah mantan kenal dengan baik. Hal ini akan bisa membuat dirinya selalu berpikir anda sedang menghabiskan waktu dengan siapa dan dimana. Buatlah dia bertanya-tanya tentang kemisteriusan anda selama ini.

7. Gym

Lakukanlah aktivitas yang dapat membuat anda menjadi lebih baik. Seperti rutin ke gym untuk membentu badan anda. Ini akan membuat fisik dan pikiran anda semakin sehat. Dengan ini, anda tidak akan terlarut-larut akan kegalauan yang andar rasakan akibat putus dengan mantan. Anda malah akan menemukan suasana baru yang lebih tenang. Dengan penampilan anda yang lebih baik akan membuat mantan menjadi lebih menyesal.

Demikianlah informasi tentang Cara Ampuh Bikin Mantan Pacar Minta Balikan. Lakukan cara diatas agar mantan anda menyesal dan ingin mengajak balikan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef