Bagi Pria, 5 Cara Agar Dia Makin Cinta

Cara agar dia makin cinta bagi pria - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Ya, siapapun itu pasti pernah merasakan cinta, baik itu pria maupun wanita. Ketika seseorang merasakan jatuh cinta kepada orang lain, tentu orang tersebut ingin agar orang yang dicintainya juga mencintai juga mencintainya.

Memang tidak mudah untuk membuat dirinya mencintai anda. Ya, itu butuh usaha dan juga pengorbanan. Belum juga risiko yang akan anda tanggung nantinya. Karena terkadang hasil jerih payah kita tak sesuai  dengan harapan. Sebab itu anda juga harus menyiapkan kesiapan mental. Dalam membina hubungan pun anda juga perlu cara atau trik yang benar. Karena jika hanya anda saja yang mencintainya, tapi dia tak begitu mencintai anda, semakin lama tentu akan semakin pudah cintanya bila tak ada penanganan dari anda.

Banyaknya cara yang bisa dilakukan pria untuk membina hubungan agar saling mencintai, tak sedikit yang salah memilih cara. Terkadang tidak berpikir terlebih dahulu dan tidak menyesuaikan sifat atau karakter pasangan. Nah, berikut ini ada lima cara bagi pria agar dia makin cinta.

Bagi Pria, 5 Cara Agar Dia Makin Cinta
 Cara Agar Dia Makin Cinta

1. Jadilah orang pertama yang paling mendukungnya

Jalan cinta anda mungkin sangat panjang. Dan dalam perjalan itulah mungkin ada perubahan yang terjadi pada diri anda maupun dirinya. Entah itu karena faktor kebosanan atau lainnya. Dalam perjalanan tersebut tentu banyak masalah, namun anda jangan terlalu keras dalam mengkritisi kehidupannya. Bahkan bagi anda perlu untuk memberi dukungan agar dia bisa selalu mendukung anda pula. Berjalanlah bersama untuk bisa membangun hubungan sejahtera.

2. Jadilah pendengar yang baik

Penting bagi pria untuk menjadi pendengar baik pasangannya. Apa yang menjadi keluh kesahnya tentang masalah hubungan atau masalah lainnya, ketika pasangan anda menceritakan semuanya kepada anda, sangat perlu bagi anda untuk setia mendengarkannya. Bukan hanya sekedar mendengar dan mengangguk-angguk saja. Namun juga perlu pertanyaan atau tanggapan serta saran dari anda. Karena pertanyaan, tanggapan, serta saran yang anda berikan itu menandakan kalau anda benar-benar mendengarkan setiap pembicaraannya.

3. Selalu ada untuknya

Dalam kehidupan ini, tentu anda dan dirinya memiliki kesibukan masing-masing. Meskipun anda sibuk dan dia juga sibuk, setidaknya ada waktu yang anda sempatkan untuk berkumpul dan bertemu dengan dia. Jika dia membutuhkan anda, sangat penting bagi anda untuk hadir disisihnya. Jangan pernah menolak kecuali permintaannya tidak masuk akal.

4. Jadilah orang yang berempati

Jadilah orang yang paling mengerti untuknya. Mempunyai rasa empati dan simpati untuk dirinya. Hal itu sangat penting. Ketika pasangan sedang mengalami masalah dan emosinya pun membludak, cobalah untuk mencari cara bagaimana agar anda bisa meredamkan amarahnya. Kuasai segala sifat-sifatnya. Tunjukkan pula kalau anda peduli dan anda bisa mengerti dirinya dan keadaannya.

5. Jadilah lebih sabar dan tidak sembarang menghakimi

Kapanpun, dimanapun, sampai kapanpun, yang namanya menghakimi sendiri bukanlah hal yang baik. Karena kalau ada kata sendiri itu pasti sudah menuruti hawa nafsu yang kemungkinan besar menjerumuskan. Begitu pula dalam hubungan anda. Jika ada masalah, jangan sampai anda menghakimi sendiri, selesaikan bersama dan musyawarah bersama. Bagaimana yang terbaik yang harus dilakukan. Berikan saran dan juga terima saran darinya. Saling berpendapat dan saling membantu. Jangan mengedepankan emosional anda. Jagalah kesabaran dan itulah yang paling penting.

Demikianlah informasi tentang Cara Agar Dia Makin Cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef