8 Sifat Wanita yang Bikin Pria Alergi

Sifat wanita yang bikin pria alergi - Pernahkah anda melihat wanita yang cukup atraktif? Baik itu dari segi kecerdasan maupun penampilan. Wanita yang anda lihat tersebut apakah banyak lawan jenis yang mendekatinya? Tentu sebagian besar banyak yang mendekati wanita tersebut. Karena penampilannya yang mempesona. Namun bagaimana jika ternyata tak ada yang mendekati sama sekali dari lawan jenisnya? Apa yang salah darinya?

Memang tidak semuanya yang memiliki penampilan fisik sempurna selalu dilirik oleh lawan jenis. Bahkan wanita yang atraktif pun bisa dijauhi pria jika ternyata sikapnya tidak sesuai dengan penampilannya yang anggun dan mempesona. Karena bagi pria dalam memilih pasangan, penampilan fisik bukanlah nomor satu. Jika wanita memiliki penampilan maksimal, tapi ternyata dia menunjukkan tanda bahaya pada sisi lainnya. Inilah yang membuat para pria menjauhi wanita tersebut.

Lalu apa saja sih yang membuat pria menjadi ragu, tidak mau, dan bahkan alergi kepada wanita tersebut? Apa yang salah dari wanita itu? Nah, berikut ini delapan sifat wanita yang bikin pria menjadi alergi atau enggan mendekati:
8 Sifat Wanita yang Bikin Pria Alergi
 Sifat Wanita yang Bikin Pria Alergi

1. Suka merendahkan pria didepan umum

Entah itu yang direndahkan soal fisik, kepribadian, mental, finansial, atau hal apapun mengeni pria. Pria pasti akan merasa kesal dan kecewa pada wanita yang melakukan hal itu didepan umum. Bukan hanya wanita saja yang memiliki sifat ingin dihargai. Pria pun demikian. Sebab itu jika pria tidak dihargai pasti secara perlahan akan menjauh dan bahkan alergi bertemu wanita yang dulu selalu merendahkannya.

2. Wanita materialistis

Pria mana yang ingin dengan wanita yang selalu memberatkan urusan harta bendanya? Tentu tidak ada kan? Wanita yang selalu ingin hidup nyaman dan tidak mau diajak susah, pria manapun tentu tidak ingin bersama dengannya. Sebab hidup tidak hanya bersenang-senang, ada susah dan duka yang harus dihadapi bersama dalam hubungan. Jika wanita hanya ingin senang terus dan selalu memberatkan urusan harta benda daripada pasangannya, pria pasti enggan mendekatinya.

3. Wanita yang memiliki sejarah panjang dengan mantan-mantan

Jika wanita selalu berurusan dengan pria yang salah, bisa jadi ada yang salah juga pada diri si wanita. Entah itu mungkin karena tidak memiliki sisi intropeksi diri sendiri atau masalah lainnya yang membuat wanita memiliki banyak mantan. Karena wanita yang seperti itu pasti diragukan oleh banyak pria. Biasanya wanita yang seperti itu jika ada masalah yang datang akan selalu menyalahkan pasangannya daripada mengintropeksi dirinya sendiri.

4. Wanita dengan princes syndrome

Wanita semacam ini adalah wanita yang selalu ingin diperlakukan layaknya ratu di istana kerajaan. Ya, selalu ingin dimanja dan ingin diperlakukan sesuka hatinya sendiri. Dan bahakan tak jarang juga dia marah karena keinginannya tidak dituruti. Bahasa kasarnya adalah wanita yang egois serta tidak mau memikirkan orang lain.

5. Pendendam yang selalu negative thinking

Maslah sekecil apapun yang terjadi selalu diungkit-ungkit. Tak pernah bisa melupakan atau memaafkan kesalahan yang terlah berlalu. Ya, biasa disebut dengan pendendam. Wanita seperti inilah yang membuat pria senggan mendekatinya. Bukan hanya itu, ditambah lagi dengan sifatnya yang selalu berpikiran negatif pada orang lain terutama kepada pria.

6. Dewasa diluar, kekanak-kanakan didalam

Memang banyak orang yang memiliki jiwa muda di usianya yang dewasa, dan ini bukanlah menjadi masalah. Tapi kalau ternyata malah selalu menunjukkan sifat kekanakan ketika menghadapi masalah, ini malah akan membuat pria enggan bersamanya. Wanita yang seperti ini justru dinilai sulit untuk merubah atau memperbaiki dirinya sendiri.

7. Terlalu penuntut

Selalu menuntut apa yang tidak ada atau tidak dimiliki oleh pria. Ya, wanita seperti ini sering membuat pria merasa kesal dan memilih menjauhinya. Pria mungkin telah memberikan yang terbaik dan yang dia punya hanyalah itu. Tapi wanita selalu merasa kurang dan kurang. Apa yang dimiliki orang lain harus juga dimiliki pria tersebut. Itu suatu tuntutan yang sangat memberatkan pria jika pria benar-benar tidak mampu.

8. Kelewat sering membicarakan mantan

Mungkin sudah menjadi hal yang wajar jika wanita masih selalu mengingat kenangan bersama sang mantan. Tapi jika kenangan itu selalu dibicarakan dengan pasangannya, tentu pasangannya akan merasa kalau wanita tersebut tidak bisa move on dan masih mencintai mantan sang mantan. Hal itu menunjukkan kalau wanita gagal move on. Pria yang menjadi pasangannya sekarang pun akan secara perlahan menjauh.

Demikianlah informasi tentang 8 Sifat Wanita yang Bikin Pria Alergi. Buanglah jauh-jauh ke delapan sifat tersebut agar anda tidak dibenci pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef