8 Makanan untuk Bantu Rambut Cepat Tumbuh Panjang

Makanan untuk bantu rambut cepat tumbuh panjang - Rambut panjang merupakan idaman bagi sebagian besar wanita. Ya, dengan rambut yang panjang, wanita dapat menjajal berbagai model rambut dan juga dapat memberikan kesan tersendiri bagi pemiliknya.

Untuk mendapatkan rambut panjang tentu bukan menggunakan cara yang sembarangan. Harus dengan cara yang benar agar rambut bisa tumbuh panjang dengan sehat dan tidak rusak. Ketika rambut anda terlanjur dipotong pendek dan ingin menumbuhkan dengan cepat, anda bisa mencoba berbagai cara alami untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Salah satuny yaitu dengan memilih makanan yang bisa menjadi pendukung pertumbuhan rambut lebih cepat.

Agar rambut anda bisa tumbuh panjang, anda bisa memanfaatkan berbagai macam makanan yang bisa mempercepat pertumbuhan rambut. Berikut ini delapan makanan untuk bantu rambut cepat tumbuh panjang:

8 Makanan untuk Bantu Rambut Cepat Tumbuh Panjang
Makanan untuk Bantu Rambut Cepat Tumbuh Panjang

1. Kacang almond

Jika anda memiliki kebiasaan ngemil, anda bisa memilih cemilan yang terbuat dari kacang almond. Sebab kacang ini mampu merangsang pertumbuhan rambut anda. Sehingga rambut akan lebih cepat tumbuh. Kacang almond juga dapat menstimulasi produksi kolagen yang dapat membuat kulit kepala anda menjadi lebih sehat dan terawat.

2. Ikan salmon

Ikan salmon meripakan salah satu ikan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya adalah mempercepat pertumbuhan rambut. Kandungan protein dan vitamin D didalamnya mampu memperkuat rambut. Ikan salmon juga memiliki kandungan omega-3  yang dapat mengoptimalkan kesehatan rambut. Sehingga pertumbuhan rambut akan lebih cepat dari biasanya.

3. Telur ayam

Telur kaya akan protein yang dapat membantu proses metabolisme tubuh. Serta kandungan zinc, selenium, sulphur dan zat besi didalamnya mampu membuat rambut anda menjadi lebih subur dan terlihat lebih sehat. Rambut akan lebih kuat dan tidak mudah rontok.

4. Ubi

Ubi memiliki kandungan beta karoten yang dapat menyehatkan kulit kepala. Ubi mampu membantu merangsang pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat dan lebih kuat. Rambut anda juga akan terbebas dari berbagai macam iritasi dan juga ketombe yang mengganggu.

5. Yogurt

Yogurt bisa anda manfaatkan untuk mengatasi masalah rambut yang tidak kunjung panjang-panjang. Kandungan vitamin B, dan B5 didalamnya akan dapat melembabkan kulit kepala secara optimal. Kondisi tersebut dapat menunjang pertumbuhan rambut sehingga rambut bisa tumbuh lebih cepat dari biasanya. Gunakanlah secara rutin.

6. Avokad

Avokad adalah salah satu buah yang dangat digemari dikalangan masyarakat. Bahkan buah ini sangat enak bila di jus dan minum di siang yang panas. Kandungan nutrisi didalamnya  akan membuat kulit lebih sehat dan juga menstimulasi kolagen yang dapat merangsang pertumbuhan sel rambut sehingga selain rambut cepat tumbuh juga akan tumbuh lebih tebal dan kuat.

7. Tiram

Tiram ]sangatlah baik untuk kesehatan tubuh anda.  Kandungan zinc didalamnya mampu mendukung proses pertumbuhan rambut. Bahkan 3ons daging tiram mampu memenuhi 493 dan kebe dari kebutuhan zink harian. Anda bisa mulai memasukkan tiram ini kedalam menu makanan anda.

8. Biji bunga matahari

Bunga matahari memiliki kandungan yang bermanfaat untuk menyehetkan kulit dan juga mencukupi nutrisi yang dibutuhkan rambut setiap waktunyal. Biji bunga matahari juga mengandung vitamin E yang dapat melancarkan peredaran darah pada kulit kepala. Sehingga pertumbuhan rambut akan lebih lancar dan lebih cepat.

Demikianlah informasi tentang 8 Makanan untuk Bantu Rambut Cepat Tumbuh Panjang. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef