6 Teh yang Baik untuk Kesehatan Rambut

Teh yang baik untuk kesehatan rambut - Siapa yang tidak ingin memiliki rambut sehat dan berkilau? Setiap orang pasti menginginkannya, khususnya bagi kaum hawa yang lebih sering berdandan. Ya, dengan rambut yang sehat dan indah akan menunjang penampilannya yang akhirnya membuat rasa percaya diri menjadi bertambah.

Untuk membuat rambut menjadi lebih sehat dan lebih terawat, tentu harus melakukan berbagai perawatan rutin setiap harinya. Salah satunya yaitu dengan perawatan menggunakan air seduhan teh. Menurut para ahli kecantikan, membilas rambut dengan air seduhan teh dapat membantu mengatasi berbagai macam masalah rambut dan kulit kepala. Sangat cocok bagi anda yang ingin rambutnya tetap sehat dan terawat.

Lakukanlah perawatan menggunakan air seduhan teh agar rambut tetap sehat. Teh apa saja yang baik untuk perawatan kesehatan rambut? Nah, berikut ini enam teh yang baik untuk kesehatan rambut anda:
6 Teh yang Baik untuk Kesehatan Rambut
 Teh yang Baik untuk Kesehatan Rambut

1. Teh hijau

Jenis teh yang pertama ini memang sangat baik untuk kesehatan kulit dan tubuh anda. Kandungan nutrisi didalamnya  mampu membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan menjadikan  rambut menjadi lebih bersinar secara alami. Lakukanlah perawatan menggunakan teh hijau ini secara teratur agar mendapat hasil maksimal.

2. Teh jahe

Tah jahe memiliki sifat anti inflamasi yang  dapat membantu mengatasi masalah ketombe pada kulit kepala anda. Bukan hanya itu, kandungan dalam teh jahe mampu membuat akar rambut menjadi lebih kuat serta membantu mengobati infeksi yang terjadi pada kulit kepala.

3. Teh hitam

Teh hitam merupakan salah satu teh yang sangat efektif mengatasi masalah rambut. Teh hitam memiliki kandungan dihydrotesterone (DHT), yaitu hormon yang membantu pencegahan rambut rontok. Anda bisa mulai membilas rambut anda dengan air seduhan  teh hitam secara rutin, yaitu dua kali dalam seminggu agar rambut anda bisa lebih sehat, indah, dan lebih terawat.

4. Teh pappermint

Teh pappermint dapat memberikan efek dingin pada kulit kepala anda. Teh ini juga membantu melancarkan peredaran darah di kulit kepala anda, sehingga rambut anda akan lebih subur dari sebelumnya. Setelah anda membilas kulit kepala anda dengan teh pappermint, tunggu 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

5. Teh chamommile

Teh chamommile sama halnya dengan teh jahe yang bersifat anti inflamasi. Namun, teh chamommile juga memiliki sifat anti iritasi dan anti mikroba. Banyak manfaat yang bisa didapat dari teh chamommile ini. Yaitu, dapat membantu pertumbuhan rambut dan mencegah rambut rontok. Lakukanlah perawatan secara rutin.

6. Teh kembang sepatu

Teh kembang sepatu juga sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah rambut seperti rambut rontok. Jadi, tidak ada salahnya jika air seduhan teh kembang sepatu ini anda jadikan sebagai bahan perawatan rambut anda. Anda bisa membilasnya secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Demikianlah informasi tentang 6 Teh yang Baik untuk Kesehatan Rambut. Teh tidak hanya bermanfaat sebagai minuman sehat saja, namun juga bermnafaat untuk kesehatan serta kecantikan rambut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih,

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef