6 Pesan Wanita yang Bikin Pria Menjadi Ilfil

Pesan wanita yang bikin pria menjadi ilfil - Bukan hanya wanita saja yang gemar mengirim pesan. Pria pun memiliki kegemaran yang sama dengan wanita, yaitu suka mengirim pesan kepada orang yang dicintainya. Begitu juga saat menunggu balasan, pria akan selalu melihat ponselnya ketika wanita yang dicintainya tak kunjung membalas pesannya.

Ya, memang kebiasaan itu merupakan hal yang wajar bagi pria maupun wanita bila sedang jatuh cinta kepada seseorang atau pasangannya sendiri. Namun tahukah anda kalau ternyata pria bisa berhenti mengirim pesan dan bahkan berhenti menunggu pesan dari seseorang? Mungkin anda tidak percaya dengan hal ini. Anda tidak menyadari kalau tiba-tiba pria tidak membalas pesan anda. Apakah anda pernah mengalami hal ini?

Jika anda pernah mengalami, mungkin anda akan bertanya, apa sih penyebabnya hingga pria tidak membalas pesan dari anda? Ya, salah satunya adalah karena dia ilfil dengan pesan yang anda kirimkan. Lalu mengapa? Pesan seperti apa yang dimaksudkan? Nah, berikut ini enam pesan wanita yang membuat pria menjadi ilfil:

6 Pesan Wanita yang Bikin Pria Menjadi Ilfil
Pesan Wanita yang Bikin Pria Menjadi Ilfil

1. Jawaban singkat

Ketika pria mengetikan pesan panjang lebar dan sangat bermakna bagi pria. Ternyata anda membalasnya dengan balasan yang singkat dan bahkan hanya beberapa huruf atau kata. Pria mana yang tidak benci dengan hal itu? Pria pasti akan merasa tidak suka dengan balasan wanita yang sinkat-singkat sedang pria sendiri mengirim pesannya dengan menjelaskan panjang lebar.

2. Menunggu lama

Seperti halnya wanita, pria juga tidak suka jika disuruh untuk menunggu lama. Bukan hanya menunggu lama saat diajak berbelanja. Tapi juga menunggu lama soal balasan pesannya. Ya, ditunggu berjam-jam tidak ada kabar dan juga tidak ada balasan sama sekali. Kalau mungkin sebelumnya ada pemberitahuan kalau anda ingin pergi ke suatu tempat mungkin pria tidak akan meras ilfil dan marah.

3. Menanyakan pertanyaan yang sama

Sekarang anda menanyakan "sedang apa?", "udah makan belum?", atau "bagaimana pendapatmu tentang baju baruku?". Dan besok pun menanyakan hal yang sama seperti itu. Tidak satu atau dua kali, tapi berkali-kali dan bahkan setiap hari atau setiap waktu melontarkan pertanyaan yang sama. Pria mana yang tidak merasa bosan?

4. Dia yang selalu mengirim pesan lebih dulu

Setiap kali ingin memulai percakapan lewat pesan atau media sosial. Yang memulai lebih dulu selalu dirinya. Anda tidak memiliki inisiatif sedikitpun untuk memulainya lebih dulu. Ini tentu akan membuat dirinya merasa kalau anda tidak tertarik lagi dengannya. Dan dia pun merasa sangat kecewa jika hal itu selalu diulang-ulang.

5. Saat sibuk

Setiap kali anda mengirim pesan. anda tidak pernah tepat pada waktunya. Yaitu pada waktu dia sedang sibuk. Jika anda tidak ingin marah sendiri karena pesan tidak dibalas, sebaiknya hindari mengirim pesan disaat dia sedang sibuk. Karena mengirim pesan di saat dia sibuk beraktifitas atau bekerja, itu akan mengganggu setiap aktifitas atau pekerjaannya.

6. Saat bersamanya mengirim pesan ke orang lain

Saat anda sedang bersama dirinya, anda tidak memperhatikannya tapi malah seenaknya bermain hp atau gadget anda. Anda malah enak-enakan mengirim pesan ke orang lain. Anda sibuk kirim-kiriman pesan dengan orang lain. Pria yang ada didekat anda tidak diperhatikan. Coba pikirkan, pria mana yang tidak marah?

Demikianlah informasi tentang 6 Pesan Wanita yang Bikin Pria Menjadi Ilfil. Hindari 6 pesan tersebut agar pria tidak ilfil dan marah pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef