6 Pertanyaan ini Harus Anda Hindari Jika Tidak Mau Sakit Hati Sendiri

Pertanyaan yang harus anda hindari jika tidak mau sakit hari sendiri - Pria sering dikenal dengan kecuekannya, dan wanita sering dikenal dengan kecerewatannya. Memang keduanya saling berlawanan, meski terkadang ada kesamaan. Tapi ituleh mereka, dalam hubungan saling melengkapi.

Namun tahukah anda, sikap kecerewetan yang dimiliki wanita seringkali membuat pria merasa pusing. Bagaimana tidak, pertanyaan konyol yang dilontarkan wanita bahkan bisa membuat pria diam seribu kata tak bisa menjawabnya. Karena terkadang pertanyaan itu menyangkut tentang masa lalu dengan sang mantan. Tentu pria ingin menjawab bingung, 'tidak jawab nanti marah, dijawab nanti juga marah'. Itulah mengapa terkadang pria merasa resah, bingung, dan takut jika wanita akan melontarkan pertanyaan konyol.

Tahukah anda kalau ternyata pertanyaan konyol yang anda lontarkan itu juga bisa menyakiti hati anda sendiri. Itulah yang dipikirkan pria mengapa bingung antara mau jawab atau tidak jawab. Nah, daripada anda nantinya juga sakit hati dan marah, lebih baik hindari pertenyaan ang akan anda tanyakan tersebut. Lalu apa saja pertanyaan itu? Berikut ini enam pertanyaan yang harus anda hindari jika anda tidak mau sakit hati:

6 Pertanyaan ini Harus Anda Hindari Jika Tidak Mau Sakit Hati Sendiri
Pertanyaan ini Harus Anda Hindari Jika Tidak Mau Sakit Hati Sendiri

1. Agar Pria anda tetap menyayangi anda. Tidak perlu terus-menerus bertanya "Bang, Adek gendut ya?"

Biasanya wanita itu melontarkan pertanyaan yang terkadang sulit bagi pria untuk menjawab. Sebenarnya mudah dijawab, tapi mulut seakan tidak mau bergerak karena takut anda wanita marah. Ya, sama halnya ketika anda bertanya kalau anda gendutan apa tidak. Kalau pria jawab jujur "iya" nanti anda marah. Giliran jawab tidak jujur "tidak gendutan kok", anda lalu bilang "ah kamu bohong!". Hmmm, inilah yang membuat pria bingung. Mau jawab atau tidak selalu takut kena marah.

2. Tidak bertanya bertele-tele soal masa lalu pria, "yang, kamu dulu pacaran sama siapa saja?"

Bertanya sesuatu kepada sang pacar memang salah satu cara untuk mendekatkan diri anda dengan pacar. Namun jika pertanyaan anda sedikit menyimpang yang artinya membuat dirinya tersinggung atau sulit untuk menjawab, maka hal itu malah bisa membuat si dia merasa bingung, takut, dan bahkan dilema. Ya, pertanyaan yang anda lontarkan menyangkut masa lalu yang bertele-tele, itu ganya akan membuat dia merasa tidak nyaman. Maka bertanyalah sewajarnya saja.

3. Begitupula dengan introgasi absurd "Beb, kalau mantan kamu saja sebanyak itu, terus kamu pernah ngapain aja sama dia?"

Wah, mungkin bagi pria ini pertanyaan yang bisa membuatnya greget ingin memukul. Mungkin kalau bukan pacarnya pasti sudah dijotos. Ya, pertanyaan ini memang tidak seharusnya anda tanyakan. Memang anda penasaran ingin tahu. Dengan bertanya seperti ini anda bisa tahu dia baik atau tidak, brengsek atau tidak kalau dengan pacarnya. Tapi carilah pertanyaan lain yang tidak membuat dirinya merasa tersinggung.

4. Bagi seorang pria, pertanyaan seputar gaji oleh pacarnya adalah suatu hal yang tidak pantas

Anda tahu kalau anda belum menjadi istrinya, dan masih berstatus pacaran. Dalam status berpacaran, tentu masih ada batasan keterbukaan diantara keduanya, termasuk urusan pribadi. Berbeda dengan kalau sudah menikah, pasti lebih terbuka lagi. Nah ini, status masih pacar sudah bertanya yang macam-macam soal gaji pasangan berapa, gajiannya tanggal berapa, dan bla bla bla. Pria mana yang tidak jengkel dan bahkan mengira anda adalah wanita matre.

5. Wanita melarang pria berteman dengan dia yang tidak jelas

"Duh sayang, kamu kok berteman sama dia sih, dia kan orangnya gak jelas gitu". Pria memiliki dunia sendiri, dia bebas ingin mencari teman yang seperti apa yang ia kehendaki. Dia pasti tahu mana yang harus dijadikan teman dan mana yang tidak. Jika wanita selalu bertanya seperti ini dan bahkan melarang serta mengatur-atur, tentu pria akan marah dalam hati. Dan mungkin kalau tidak tahan akan keluar emosinya.

6. Kalau tidak suka dituntut, jangan menutut pria

"Mas, hujan nih. Masak kamu tega hujan-hujan gini mau kondangan boncengin aku naik motor?" *Kode ingin agar pria mau boncengin pakai mobil*. Padahal pada kenyataannya pria itu tak punya mobil. Itu sebabnya dia merasa kesal. Jangan sesekali menuntut kalau tidak mau dituntut. Tapi, kalau tuntutan anda adalah hal yang wajar dan benar, maka itu bukan menjadi masalah. 

Demikianlah informasi tentang 6 Pertanyaan ini Harus Anda Hindari Jika Tidak Mau Sakit Hati Sendiri. Baiknya anda hindari mengajukan pertanyaan tersebut agar anda tak merasa sakit hati senidiri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef