6 Hal yang Dirasakan Pria Saat Patah Hati

Hal yang dirasakan pria saat patah hati - Setiap ada awal pasti ada akhir. Begitu juga dengan hubungan, setiap ada awal hubungan pasti ada akhir hubungan. Ya, itu pasti, baik itu berakhir karena masalah, atau berakhirn karena musibah yang merenggut nyawa.

Berbicara tentang berakhirnya hubungan, terucap kata putus dari salah satu pihak yang pastinya akan menyakiti hati pihak yang diputuskan. Nah, ketik hubungan itu berakhir, setiap orang lebih mengira kalau yang paling menderita adalah wanita. Memang wanita sering menunjukkan penderitaannya ketika hubungannya berakhir. Namun, meskipun begitu, bukan berarti pria tidak menderita. Pria juga merasakan hal yang sama dan bahkan terkadang lebih beser penderitan yang dirasakan pria. Hanya saja pria lebih bisa menyembunyikan hal itu.

Ketika pria menderita karena putus cinta atau patah hati, ada banyak hal yang dirasakannya. Semua bercampur aduk menjadi satu dan rasanya tak karuan. Apa saja yang dirasakan? Berikut ini enam hal yang dirasakan pria saat patah hati:
6 Hal yang Dirasakan Pria Saat Patah Hati
Hal yang Dirasakan Pria Saat Patah Hati

1. Aku hanya tak mau menunjukkan pedihnya perasaanku didepanmu

Sebenarnya apa yang dirasakan wanita tak jauh beda dengan apa yang dirasakan pria. Namun pria tidak ingin menunjukkan dan menceritakan apa yang sebenarnnya dirasakannya. Mungkin dalam hati, pria sebenarnya menyesali akhirnya hubungan, pria masih mencintai anda. Namun, cia tidak ingin mengatakannya karena memiliki alasan sendiri. Dia tiak ingin anda mengasihaninya, dia tidak ingin anda merasa tak tega kepadanya. Meski keduanya masih punya kemungkinan untuk kembali, pria tidak ingin itu terja karena didasari oleh rasa iba dan tak tega.

2. Meski sejatinya aku menangis di sudut rindu. Sampai saat ini kenangan masih tetap teringat

Memang pria terlihat biasa saja dan terlihat kuat bahkan tertawa bahagia ketika mengobrol di depan anda. Namun, sebenarnya dia juga merasakan apa yang seperti anda rasakan. Dia juga menangis di sudut rindu. Bahkan dia pun tak bisa melupakan setiap kenangan yang pernah dijalaninya di masa lalu bersama anda.

3. Aku juga tak mau kamu merasa terganggu dengan kabar bahwa aku merindukanmu. Aku ingin kamu fokus meniti jalan hidupmu sendiri

Pria merasa kalau dirinya akan menganggu anda kalau dia menceritakan kabarnya bahwa dirinya selalu merindukan anda. Dia tidak ingin kalau anda mendengar kenyataan tersebut, anda menjadi tidak tenang dan bahkan meras selalu bersalah. Pria tidak ingin itu, dan pria ingin agar anda bisa fokus dengan kehidupan anda sendiri tanpa ada yang mengganggu.

4. Memang aku terlihat biasa, namun sebenarnya aku merasa sangat berat melepas kenangan kita

Ketika anda melihat pria, mungkin anda berpikir kalau dia memang tegar menerima putusnya hubungan antara anda dengan dirinya. Ketika ada teman-teman anda yang melihat, mungkin dia mengira kalau pria itu tidak punya hati. Namun sebenarnnya tidak. Itu dilakukan pria hanya agr terlihat kuat dan fokus menata masa depan. Kenyataannya justru pria merasa sangat keberatan dan bahkan sangat sulit menerima putusnya cinta.

5. Dalam hauaku yang terlbihat cengengesan, sebenarnya masih ada sedikit pedih saat menatapmu

Ya, mungkin anda memang melihat kalau pria selalu cengengesan didepan anda. Dia terlihat tegar dan tak memiliki rasa sakit ataupun kecewa. Bahkan dalam hati anda bisa berpikir kalau dia merupakan pria yang setelah putus lalu bebas melakukan apa saja. Yang perlu anda tahu, sejatinya tawanya adalah cara untuk menutupi pedihnya sakit hati. Setiap melihat anda, dia selalu teringat akan kebersamaannya dulu bersama anda, Dalam hatinya hanya bisa berkata maaf kalau pria hanya bisa menjadi orang yang tak tahu diri.

6. Dari sini aku berdoa yang terbaik untukmu. Kalau jodoh pasti akan bertemu. Kalau tidak ya mau tak mau aku terima

Anda tak perlu merasa risau. Disana dia memang masih merindukan anda, tapi dia tak mau mengganggu anda. Dalam rindunya selalu terselip doa yang terbaik untuk anda, meski anda sendiri tak tahu tentang itu karena memang hal itu disembunyikan oleh dirinya. Karena yang lalu adalah masa lalu dan tak perlu untuk diulang. Hanya perlu didoakan agar kedepannya bisa lebih baik. Pria percaya kalu jodoh tidak memang tak kemana. Kalau tidak jodoh yang memang harus diterima. Karena itu takdir kenyataannya. 

Demikianlah informasi tentang 6 Hal yang Dirasakan Pria Saat Patah Hati. Tidak hanya wanita saja yang merasa sedih ketika patah hati, namun pria juga merasakan kesedihan yang mendalam. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef