6 Aksi Konyol yang Biasa Dilakukan Orang Saat Putus Cinta

Aksi konyol yang biasa dilakukan orang saat putus cinta - Putus cinta adalah salah satu momok yang paling menakutkan bagi sebagian besar orang. Apalagi kalau cintanya kepada pasangan sangatlah besar. Pasti akan sangat menyakitkan hati dan sangat-sangat kecewa.

Pernahkah anda diputuskan kekasih anda? Apa yang anda lakukan saait itu juga? Apakah menangis, mengurung diri, merenung, atau melakukan hal konyol lainnya? Mungkin bagi para alayers ketika diputuskan oleh pacarnya akan melakukan kekonyolan yang terkadang tidak masuk akal. Ya, hal itu dilakukannya lantaran untuk melampiaskan kekecewaan dan kesakitannya agar ada orang yang memperhatikan serta peduli kepada dirinya.

Saat putus cinta, ada banyak hal aneh yang biasa dilakukan oleh seseorang. Aksi konyol yang terkadang tidak masuk akal bagi kita itu bahkan menjadi kebiasaanya saat menghadapi masalah berat. Berikut ini ada bebeapa aksi konyol yang dilakukan orang saat putus cinta:

6 Aksi Konyol yang Biasa Dilakukan Orang Saat Putus Cinta
Aksi Konyol yang Biasa Dilakukan Orang Saat Putus Cinta

1. Nangis sambil selfie

Pernahkah anda menjumpai orang yang seperti ini? Jika iya, orang itu berarti orang yang alay. Hal ini merupakan suatu kebiasaan orang yang suka caper atau cari perhatian. Meski sedang sedih diputus cinta, aktivitas selfie pun tetap berjalan, namun dengan pose dan gaya yang berbeda. Kemudian di upload deh ke media sosial. Tujuannya mengupload foto ini adalah untuk memberitahu dunia kalau dirinya sedang sedih. Iya berharap bukan hanya mantannya saja yang melihat, tapi juga seluruh dunia ingin agar melihat fotonya dan memberikan perhatian.

2. Update status galau 24 jam / 7 hari

Mungkin update status 1-2 kali tentang perasaannya setelah putus cinta merupakan hal wajar bagi anak muda sekarang. Namun jika update status 24 jam terus menerus itu bukan lagi wajar tapi kurang ajar. ia mengupdate status sebanyak itu dengan tujuan untuk mengungkapkan semua kekesalan, kegalauan, kekecewaan, kemarahan, yang semuanya ditujukan pada sang mantan. Permainan ini akan mulai berakhir ketika ada banyak orang yang like serta comment statusnya. Sebab kegalauannya akan berkurang ketika ada banyak orang yang comment, karena pada saat itu ia merasa ada yang memperhatikan.

3. Selfie dengan tangan di silet-silet

Wah mungkin ini orang mau mati konyol. Emangnya sudah berani mati ya? Inilah salah satu aksi konyol yang dilakukan para alayers yang berlebihan. mereka foto dengan aksi menyeyet atau menyilet-nyilet nadi tangannya lalu menguploadnya ke berbagai sosial media. Daripada mati konyol karena diputus pacar, mending mati membela kebenaran dengan perang.

4. Menghapus kenangan

Inilah salah satu aksi yang membuat dirinya menyesal dikemudian hari. Ya, ketika diputuskan pacarnya, dia ingin melupakan semua kenangannya. Ia menghapus semua foto, video, dan membuang semua hasil pemberiannya hingga tak tersisa satupun. Setelah beberapa lama, ia merasa kehilangan sebab tidak bisa melupakan kenangan indah saat bersamanya.

5. Merencanakan balas dendam

Setelah putus hubungan dengan pacar, orang alay biasanya langsung merencanakan balas dendam yang sangat rapi layaknya sebuah agen yang akan menjalankan misi penting. Ini berawal dari dendam akibat sakit hati yang tersayat-sayat akibat ditinggalkan. Namun tahukah anda, perbuatan ini hanya akan membuang waktu saja. Sebab dendam tak akan bisa menyelesaikan masalah.

6. Memutuskan hubungan

Setelah diputuskan oleh pacar, biasanya seseorang akan melakukan aksi yang sebenarnya merugikan di kemudian hari. Yaitu memutuskan hubungan kontak dari segala sisi. Mulai dari memblokir media sosialnya, menghapus nomor teleponnya, dan menghapus kontak lainnya milik dirinya. Setelah melakukan hal ini, selang beberapa hari pasti akan menyesal. 

Demikianlah informasi tentang 6 Aksi Konyol yang Biasa Dilakukan Orang Saat Putus Cinta. Orang memang kerap berbuat konyol ketika putus cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef