5 Tanda Dia Ingin Mengakhiri Hubungannya dengan Anda

Tanda dia ingin mengakhiri hubungannya dengan anda - Pada umumnya, seseorang yang benar-benar mencintai anda adalah dia yang selalu merasa senang, bahagia, dan pastinya betah ketika bersama dengan anda. Bahkan ia pun ingin selalu bersama anda dan tidak ingin jauh dari anda. Itulah bukti kalau dirinya benar-benar mencintai anda. Namun bagaimana jika dia tidak betah ketika bersama dengan anda?

Berbicara tentang orang yang tidak tulus atau tidak benar-benar mencintai anda, ia memang akan merasa bosan, tidak betah, dan rasanya ingin menjauh ketika bersama dengan anda. Anda bisa merasakan sendiri tentang hal itu. Coba lihat dan rasakanlah, apakah anda merasa dia terlihat seperti itu? Jika dia selalu ingin menjauh dari anda, maka anda perlu mempertanyakan cintanya dan juga hubungannya dengan anda.

Tanda dia tidak benar-benar mencaintai anda bukan hanya itu saja. Sebenarnya masih banyak lagi tanda yang bisa anda rasakan dari dirinya. Ya, ketika dia tidak tulus mencintai anda, dia tentu akan selalu mencoba mengakhiri hubungannya dengan anda. Nah, berikut ini lima tanda dia ingin mengakhiri hubungannya dengan anda:
5 Tanda Dia Ingin Mengakhiri Hubungannya dengan Anda
Tanda Dia Ingin Mengakhiri Hubungannya dengan Anda

1. Mulai menjauh

Mungkin anda merasa kalau dia ada didekat anda, anda merasa dia sedang berada disamping anda. Namun sebenarnya tidak dengan hatinya. Anda merasa kalau hatinya tidak sedang disini bersama dengan anda. Padahal anda dengan dirinya tidak sedang menjalani hubungan dengan jarak jauh, tapi hubungan berubah seakan seperti sepasang kekasih yang menjalani LDR. Dia selalu memiliki alasan untuk menjauhi anda.

2. Perhatiannya berkurang

Anda pasti tahu kalau hubungan yang sehat adalah hubungan yang selalu saling memberikan perhatian. Namun tidak dengan apa yang anda rasakan pada hubungan anda saat ini. Bahkan anda merasa kalau dia tidak lagi peduli dengan apa yang anda jalani setiap hari. Boro-boro peduli, bertanya "sudah makan apa belum?" saja tidak pernah. Jika hal ini terjadi pada hubungan anda, maka itulah salah satu tanda kalau dirinya sebenarnya ingin mengakhiri hubungan.

3. Anda bukan lagi menjadi preoritas

Anda merasa dulu dia selalu ada buat anda, dia dulu selalu memiliki waktu untuk sekedar bertemu dengan anda. Tapi kini berbeda, dia kini tak pernah meluangkan waktu sedikitpun untuk bersama anda. Dia seakan menganggap anda bukan lagi preoritas utamanya. Dia seakan mengesampingkan anda dan lebih mengedepankan urusan pribadinya. Itulah tanda dia ingin mengakhiri hubungan.

4. Dia banyak berbicara tentang hal yang aneh

Akhir-akhir ini, dia selalu berbicara aneh. Dia selalu berbicara tentang keluhan serta keraguannya dimasa depan atas hubungan yang dijalani sekarang bersama anda. Dia kini mulai mempengaruhi atau menggoyahkan perasaan anda. Padahal sebelumnya anda merasa baik-baik saja dalam pikiran anda tentang hubungan yang dijalani, namun dia merasa tidak ada ketenangan dan aneh.

5. Mudah marah

Dulu dia lembut dan perhatian kepada anda. Bahkan dulu jarang marah serta cenderung mengalah. Namun berbeda dengans sekarang. Sekarang dia cenderung mudah marah meski sebab masalah kecil sekalipun. Dia tak memandang masalah kecil atau besar, setiap ada masalah selalu mengedepankan egonya dan selalu mengeluarkan emosinya. 

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Dia Ingin Mengakhiri Hubungannya dengan Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef