5 Ramuan Ampuh untuk Atasi Diare

Ramuan ampuh untuk atasi diare - Diare adalah salah satu gangguan perut yang memang sangat mengganggu. Rasanya yang melilit dan sulit untuk dihentikan, pasti akan membuat anda merasa kesal karena selalu bolak-balik ke kamar mandi.

Untuk mengatasi diare yang anda alami, tentu sekarang sudah banyak obat diare yang tersebar diberbagai toko. Dan mengobati diare dengan obat ini memang akan dengan cepat mampet. Namun anda harus tahu kalau obat terbut memiliki efek kurang baik untuk kesehatan. Malah terkadang bisa membuat anda menjadi sembelitan. Untuk menghindari hal itu, disarankan bagi anda untuk menggunakan bahan alami seperti olahan jahe untuk mengatasi diare.

Berbagai macam olahan jahe bisa anda manfaatkan untuk mengatasi masalah diare tanpa membuat anda sembelitan. Anda bisa mencoba berbagai minuman jahe atau olahan jahe lainnya. Beriku ini ramuan jahe yang ampuh untuk atasi diare:
5 Ramuan Ampuh untuk Atasi Diare
Ramuan Ampuh untuk Atasi Diare

1. Jahe dengan jeruk lemon

Anda bisa memulainya dengan memarut jahe terlebih dahulu. Kemudian peras hingga keluar sarinya. Campurkan sari jahe dengan air hangat dan air perasan lemon. Anda juga bisa menambahkan sedikit lada hitam untuk menambah rasa. Kemudian minumlah untuk mengobati diare anda.

2. Jahe dengan kayu manis

Kayu manis juga memiliki manfaat bagi kesehatan sama halnya dengan jahe. Anda bisa memanfaatkan campuran ramuan jahe dengan kayu manis ini untuk mengatasi masalah diare yang anda alami. Ramuan ini sangat efektif untuk anda coba.

3. Jahe dengan air kelapa

Jahe memiliki kandungan obat yang tinggi. Dan kelapa memiliki kandungan vitamin dan mineral. Campuran antara jahe dengan air kelapa ini akan sangat membantu anda untuk meredakan diare yang anda alami. Sakit pencernaan yang anda rasakan akan menjadi reda dan tubuh kembali sehat.

4. Jahe dengan madu

Parutlah jahe segar dan tambahkan sesendok makan madu. Kemudian jadikanlah sebagai ramuan alami yang efektif mengatasi diare. Sifat antibakteri yang terdapat pada madu mampu menyembuhkan diare yang anda alami. Campuran kedua bahan ini sangat ampuh mengatasi diare

5. Jahe dengan gula

Jahe memiliki rasa yang pahit dan pedas. Anda bisa mengkonsumsinya dengan menambahkan gula. Cukup parut jahe dan campurkan dengan gula. Ramuan ini akan dapat membersihkan pencernaan anda, sehingga bakteri penyebab diare akan dengan mudah menghilang.  

Demikianlah informasi tentang 5 Ramuan Ampuh untuk Atasi Diare. Gunakanlah ramuan tersebut untuk mengatasi diare anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef