5 Pertanyaan yang Tak Boleh Anda Tanyakan Saat Kencan Pertama

Pertanyaan yang tak boleh anda tanyakan saat kencan pertama - Anda sedang jatuh cinta dengan si dia? Jika iya, pasti hati anda sedang berbungah-bungah membayangkan si dia. Apa yang anda lakukan untuk mendekati dirinya? Jangan lupakan kencan pertama adalah hal yang paling penting. Jangan sia-siakan kencan pertama.

Berbicara tentang kencan pertama, memang hal itu telah menjadi cara bagi setiap orang yang sedang PDKT untuk menciptakan kesan baik dihatinya. Ya, ini memang langkah yang tepat. Namun dalam kencan pertama anda harus berhati-hati. Tidak semua hal boleh anda lakukan dalam kencan pertama. Di kencan pertama anda tak cukup hanya dengan sikap gentelman dan dandan keren. Anda juga harus bisa membuat suasana menjadi lebih nyaman, obrolan juga enak didengar, dan lain sebagainya.

Jika dalam kencan pertama anda melakukan kesalahan, tentu akan bermasalah dengan pendekatan anda. Bahkan bisa-bisa gagal total dan dia tidak mau lagi dekat dengan anda. Jika anda ingin berhasil pada kencan pertama anda, jangan sampai anda melontarkan pertanyaan-pertanyaan seperti berikut ini:
5 Pertanyaan yang Tak Boleh Anda Tanyakan Saat Kencan Pertama
Pertanyaan yang Tak Boleh Anda Tanyakan Saat Kencan Pertama

1. "Pernah ngapain saja sama mantan kamu?"

Pertanyaan ini memang tidak pantas untuk anda tanyakan, apalagi di saat kencan pertama anda dengan dirinya. Pasti si dia akan tercengang mendengar pertanyaan anda. Selain melanggar privasi terdalam, pertanyaan ini seakan memberikan kesan tak pantas dari si penanya kepada orang yang ditanya. Memang ada? Ada, dan bahkan tidak jarang orang menanyakan hal ini pada pasangan maupun orang yang didekatinya.

2. "Kenapa hubungan kamu dengan mantan bisa kandas?"

Dengan pertanyaan seperti ini mungkin ada beberapa wanita yang tidak keberatan untuk menjawabnya. Namun, pertanyaan ini sebenarnya sangat tabu ditenyakan jika anda dan dirinya belum benar-benar kenal. Apalagi kalau dia baru saja putus dari kekasihnya, pasti pertanyaan ini akan terdengar sensitif dan bahkan menyinggungnya.

3. "Berapa penghasilan kamu?"

Pernahkah anda bertanya seperti ini pada orang yang anda dekati? Pertanyaan ini sungguh akan membuat anda terlihat seperti orang materialistis. Pertanyaan ini tidak baik untuk anda tanyakan kalau anda dan dirinya belum benar-benar kenal. Dan pertanyaan ini juga pantasnya anda tanyakan kalau sudah menjelang pernikahan. Jika masih pacaran, ngapain ditanyakan? Apalagi kalau terang-terangan tanya nominal. Pasti dia akan tercengang mendengar pertanyaan ini.

4. "Menurut kamu, hubungan kita bisa dibawa ke jenjang yang lebih serius?"

Anda tahu kalau anda dengan dirinya baru saja kenal dan bahkan belum ada satu minggu. Anda berhubungan masih sangat sebentar, tapi anda sudah menanyakan pertanyaan sejauh itu. Bukannya dia menjawab iya tapi malah langsung kabur meninggalkan anda. Pertanyaan ini tidak perlu anda lontarkan jika tidak ada masalah tertentu yang membuat anda harus menanyakan.

5. "Kamu tidak mau jalan sama pria seperti aku"

Ketika anda menanyakan hal ini kepada wanita, ada dua kemungkinan yang menyebabkan dia menjauh dari anda. Jika anda menanyakan dengan kondisi finansial, ini kesannya kalau anda memandang dirinya hanya wanita dangkal yang melihat orang lain dari segi materi. Dan jiak anda menanyakan dengan kondisi fisik, bisa jadi dia menganggap kalau anda memiliki motif meragukan.

Demikianlah informasi tentang 5 Pertanyaan yang Tak Boleh Anda Tanyakan Saat Kencan Pertama. Awas jangan sampai anda menanyakan kelima pertanyaan tersebut pada kencan pertama jika anda tak mau kencan anda kacau. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef