5 Fakta Cintamu Padanya Tidak Tulus

Fakta cintamu padanya tidak tulus - Setiap orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Ya, siapapun itu pasti pernah merasakannya. Baik itu kepada Tuhannya, kepada sesama manusia atau lawan jenis, maupun kepada makhluk hidup seperti hewan atau juga kepada benda mati. Namun maksud cinta dari semua itu berbeda-beda.

Ketika anda mulai mencintai lawan jenis, tentu ada hal yang berbeda pada diri anda. Ya, entah itu sikap anda maupun hal lainnya tentang anda. Biasanya anda akan cenderung selalu memikirkan orang yang anda cintai tersebut daripada memikirkan hal lainnya. Itu merupakan suatu hal yang wajar. Sebab kalau anda tidak pernah atau tidak cenderung memikirkannya, itu berarti tanda kalau anda tidak mencintainya atau tidak tulus mencintainya.

Berbicara tentang ketulusan dalam cinta. Ada banyak fakta yang bisa anda lihat dan rasakan tentang cinta yang tulus maupun cinta yang tidak tulus. Apakah anda pernah merasakan kalau sebenarnya cinta anda kepadanya tidak tulus? Memang tidak semua orang menyadari hal ini. Untuk mengetahui ketulusan cinta anda kepada dirinya. Berikut ini beberapa fakta kalau cinta anda padanya tidaklah tulus:

5 Fakta Cintamu Padanya Tidak Tulus
Fakta Cintamu Padanya Tidak Tulus

1. Anda sering mengabaikan pesan dan teleponnya

Memang cinta itu tidak bisa dipaksakan. Mungkin pada awalnya anda mengatakan kalau anda benar-benar mencintainya. Tapi ketika dia menelepon atau mengirim pesan kepada anda, ada rasa berat yang menggantung pada hati anda. Anda cenderung mengabaikan setiap pesan yang datang darinya.

2. Anda sering membatalkan rencana

Anda sendiri terkadang tidak menyadari dan tidak tahu mengapa anda sering membatalkan setiap rencana yang dibuat bersama. Entah itu rencana makan malam, jalan-jalan ketaman, atau rencana apapun. Anda merasa kalau setiap kali akan bertemu dengannya seakan menjadi beban dalam diri anda dan hati anda.

3. Kado dan kejutan darinya tak pernah bikin anda bahagia

Anda menyadari kalau dirinya sering membeikan kado kepada anda, dia sering memberikan kejutan, baik itu kejutan besar maupun kecul dan sederhana. Tapi entah kenapa anda tak pernah merasakan kebahagiaan ketika menerima kado atau kejutan dari dirinya. Bahkan anda pun tak jarang merasa muak dengan kebiasaanyauntuk membahagiakan anda.

4. Bersamanya, anda tak melihat masa depan

Pada umumnya, kita pasti akan merasa sangat senang bila bisa menghabiskan waktu bersama pasangan atau orang yang kita cintai. Namun hal ini berbeda dengan apa yang anda alami. Anda memiliki seorang kekasih, dan disaat ada waktu untuk bertemu dengan kekasih anda, anda merasa kalau tidak adal yang istimewa dalam hubungan anda. Anda tidak melihat masa depan yang pasti dengan hubungan yang anda jalani. Coba tanyakan pada diri anda sendiri. Apakah anda benar-benar mencintainya?

5. Anda terus berpura-pura menjadi orang lain didepannya

Ketika anda bertemu dengan dirinya, anda selalu menyembunyikan diri anda yang sebenarnya. Ya, anda selalu menjadi orang lain saat bersamanya. Anda merasa takut menunjukkan diri anda sendiri yang apa adanya. Anda selalu merasa khawatir dan merasa dituntut oleh keadaan untuk menjadi orang lain didepannya. Jika anda merasakan hal ini, cinta anda perlu dipertanyakan lagi.

Demikianlah informasi tentang 5 Fakta Cintamu Padanya Tidak Tulus. Jika anda merasakan kelima hal tersebut, itu pertanda cinta anda tidak tulus. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef