4 Tanda Anda Hanya Dimanfaatkan Oleh Pacar

Tanda anda hanya dimanfaatkan oleh pacar - Pernahkah anda merasa kalau ada yang aneh pada pacar anda? Entah itu sikapnya, sifatnya, atau mungkin yang lainnya? Ketika anda menjumpai hal itu, apa yang anda pikirkan dan apa yang anda lakukan?

Memang sebagai pasangan patut mencurigai sifat atau sikap aneh yang terjadi pada si dia. Ya, keanehan itu mungkin saja menuju pada sebuah rencana negatif yang dapat merugikan diri anda sendiri. Misalnya saja, dia ingin memanfaatkan anda. Siapa yang tidak sakit hati dimanfaatkan pacarnya sendiri untuk kepentingan pribadi? Padahal anda sudah sangat cinta dengan pacar anda, tapi ternyata dia malah berkebalikan, tidak cinta sama sekali tapi hanya memanfaatkan anda.

Untuk menghindari hal itu, anda perlu mengetahui setiap tanda yaitu gerak gerik maupun sikap yang dilakukannya kepada anda. Yang paling utama adalah dia akan terlihat aneh ketika bersama anda. Untuk lebih jelas dan agar anda tidak terjebak perangkap negatifnya memanfaatkan anda, berikut ini empat tanda kalau dia hanya memanfaatkan anda:
4 Tanda Anda Hanya Dimanfaatkan Oleh Pacar
Tanda Anda Hanya Dimanfaatkan Oleh Pacar

1. Membayar semua

Ketika anda berjalan bersama pacar anda kemanapun, entah itu ke mall, restoran, atau ke sebuah tempat perbelanjaan. Lalu tiba-tiba pacar anda bilang kalau dompetnya ketinggalan atau mengelum bahwa dia terlalu miskin dan tidak punya uang cukup. Ini patut anda curigai. Apalagi kalau dia minta anda yang bayarin. Hmmm, selidikilah. Jangan sampai anda terjebak. Mungkin kalau satu atau dua kali tidak masalah, tapi kalau berkali-kali ini bukan hal yang wajar tapi kurang ajar.

2. Melakukan segalanya untuk dia

Apakah selama anda menjalin hubungan dengannya, anda selalu melakukan segalanya untuk dia? Apa yang anda lakukan untuknya? Apakah juga diluar batas kemampuan? Jika benar anda melakukan segalanya untuk dirinya, sekarang giliran anda melihat pada dirinya. Apakah dia juga melakukan apa yang seperti anda lakukan? Jika tidak, maka anda harus waspada. Mungkin saja dia hanya memanfaatkan anda.

3. Mengaku pacar tapi tidak bertanggung jawab

Lihat dan rasakanlah. Apakah dia selalu ingin diperlakukan atau selalu ingin mendapatkan hak yang istimewa dari anda? Jika iya, apakah dia juga selalu melakukan apa yang menjadi tanggung jawabnya? Jika dia tidak melakukan setiap tanggung jawabnya, bukan hal mustahil kalau dia hanya sedang memanfaatka anda saja. Dia akan selalu mencari titik kelemahan anda untuk dimanfaatkan.

4. Sering bertandang kerumah

Mungkin bertandang kerumah anda bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan. Tapi jika hal ini terus menerus. Dia punya rumah sendiri, tapi dia selalu menghabiskan waktu dirumah anda dan tak pernah mengajak anda kerumahnya. Ini bisa jadi dia hanya memanfaatkan anda saja. Dia datang kerumah anda hanya numpang makan, minum, dan sebagainya.

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Anda Hanya Dimanfaatkan Oleh Pacar. Jika anda merasakan tanda-tanda diatas, itu berarti anda hanya dimanfaatkan oleh pacar anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef