4 Makanan Berlemak yang Justru Bikin Langsing

Makanan berlemak yang justru bikin langsing - Siapa yang tidak ingin langsing? Sebagian besar orang ingin memiliki tubuh langsing, khususnya bagi kaum hawa. Nah, ketika anda ingin memiliki tubuh yang langsing, apa yang akan anda lakukan?

Ketika anda terobsesi dengan bentuk tubuh yang langsing, tentu yang akan anda lakukan adalah menghindari makanan berlemak. Sebab lemak sangat sulit untuk dicerna yang akhirnya menyebabkan penumpukan dan membuat perut menjadi bergelembir membesar. Itulah salah satu resiko suka makan makanan uang berlemak. Tapi, tahukah anda kalau ternyata ada beberapa makanan berlemak yang justru bisa membuat tubuh anda menjadi lebih langsing?

Dari banyaknya deretan makanan berlemak, memang banyak yang harus anda hindari, namun tidak semua makanan berlemak anda hindari. Jika anda ingin membuat atau menjaga tubuh tetap langsing, ada beberapa makanan berlemak yang justru bikin langsing seperti berikut ini:

4 Makanan Berlemak yang Justru Bikin Langsing
Makanan Berlemak yang Justru Bikin Langsing

1. Yogurt

Yogurt adalah salah satu makanan sehat yang telah lama dikenal dengan kandungan lemaknya. Ketika mendengar lemak yang berlebih pada yogurt, tentu anda langsung geleng-geleng kepala. Namun jangan langsung menolak, kandungan lemak sehat pada yogurt justru bermanfaat bagi tubuh. Lemak yang dibarengi bakteri probiotik yang mampu meningkatkan sistem pencernaan yang dapat membantu melawan obesitas dan kebuncitan pada perut.

2. Avokad

Avokad memiliki tekstur seperti mentega dan sangat kaya akan kandungan lemak tak jenuh yang juga mengandung asam oalet. Nutrisi ini dapat mengontrol rasa lapar anda. Kandungan protein dan serat dalam avokad juga mampu membakar lebih banyak lemak dalam tubuh anda. Jadi sangat baik untuk anda konsumsi jika ingin tubuh langsing.

3. Kacang almond

Kacang almond memang telah dikenal akan manfaatnya untuk kesehatan. Bahkan berdasarkan penelitian mengungkapkan bahwa orang yang rajin mengkonsumsi kacang almond  akan dapat membantu mengurangi lemak dalam perut. Sebab kacang almond memiliki kandungan senyawa yang dapat mengontrol penyerapan lemak dalam tubuh.

4. Kelapa

Kelapa adalah salah satu buah yang juga kaya akan kandungan lemak tak jenuhnya. Namun didalam lemak tersebut terkandung asam laurat yang dapat mengatur kadar kolesterol serta mengurangi obesitas di perut anda. Maka, konsumsilah kelapa secara rutin bila anda ingin tubuh yang lebih langsing. 

Demikianlah informasi tentang 4 Makanan Berlemak yang Justru Bikin Langsing. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef