4 Kesalahan Pasangan yang Harus Anda Maafkan

Kesalahan pasangan yang harus anda maafkan - Setiap orang pasti memiliki kesalahan. Baik itu kesalahan kecil maupun besar, setiap orang pasti tidak pernah lepas dari yang namanya salah dan lupa. Dan itu merupakan hal yang wajar. Bahkan merupakan hal yang tidak wajar jika ada orang yang tidak pernah salah. Dan itu mustahil.

Siapapun pernah melakukan salah, termasuk kekasih anda. Nah, ketika kekasih anda melakukan suatu kesalahan kepada anda, apa yang anda lakukan? Apakah marah, menegur, atau malah diam saja? Biasanya jika kekasih yang melakukan kesalahan akan lebih mudah dimaafkan daripada kesalahan yang dilakukan oleh musuh. Ya, hal itu dikarenakan kekasih adalah orang yang paling dicintainya. Namun bagaimana jika kekasih melakukan suatu kesalahan yang besar?

Memang tidak mudah bagi kita untuk memaafkan kekasih bila sudah melakukan kesalahan yang melewati batas. Namun setidaknya kita bisa menegur dan mencoba memafkannya. Ada beberapa kesalahan yang dilakukan kekasih atau pasangan anda yang perlu anda maafkan. Karena biasanya kesalahan ini seringkali dianggap kesalahan besar dan sulit dimaafkan. Daripada terjadi pertengkaran, lebih baik dimaafkan. Berikut ini empat kesalahan pasangan yang harus anda maafkan:

4 Kesalahan Pasangan yang Harus Anda Maafkan
 Kesalahan Pasangan yang Harus Anda Maafkan

1. Ketika dia tidak menghubungi anda dalam satu hari

Ketika dia tidak menghubungi anda dalam satu hari ini, anda jangan langsung mengeluarkan emosi kemarahan anda. Mungkin saja dia sibuk dengan pekerjaannya, atau mungkin lagi ada masalah dan sedang memerlukan waktu untuk sendiri. Dan jika ini alasannya, anda tidak perlu marah. Sebab jika anda marah berarti anda tidak bisa menerima kesibukannya. Kalau sudah begini, lalu bagaimana nantinya anda ketika telah berumahtangga dengannya jika dia sering sibuk?

2. Ketika dia membeli hadiah yang tidak anda inginkan

Memang terkadang apa yang kita inginkan tidak disadari oleh pasangan. Bahkan ketika kita sudah memberikan kode pun tetap tidak disadari. Sehingga saat pasangan membelikan hadiah pun tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Namun jika hal ini terjadi, kita tidak boleh marah kepada pasangan. Bagaimanapun juga itu adalah usaha dari pasangan untuk memberikan hadiah yang terbaik kepada kita. Dan pemberiannya pun disertai dengan perasaan cinta. Jadi kita harus bisa menerima dan bersyukur.

3. Ketika dia terlambat menjemput

Mungkin dirinya telah janji kepada anda ingin menjemput anda pada jam sekian. Namun pada kenyataannya dia molor berjam-jam. Eittts anda jangan marah dulu. Mungkin saja dia sedang ada urusan mendadak, sehingga dia telat jemput. Tapi kenapa tidak ada kabar dulu? Mungkin dia mau kirim kabar tapi tidak sempat karena terburu-buru. Jadi, berpikirlah positif jika dia terlambat menjemput anda.

4. Ketika dia lupa tanggal jadian

Tidak perlu marah-marah atau berdebat ketika pasangan anda lupa akan tanggal jadian kalian. Tidak perlu menyalah-nyalahkan pasangan anda. Dia lupa tanggal jadian anda mungkin saja dia selalu sibuk memikirkan hal lain seperti tugas kantornya atau pekerjaan lainnya yang lebih penting. Jadi, jika waktu hari anniversary hampir tiba, lebih baik kasih kode kepada dirinya kalau hari jadi akan segera tiba. Ini bertujuan agar dia bisa mengingatnya kembali dan tidak lupa pas hari H nya..

Demikianlah informasi tentang 4 Kesalahan Pasangan yang Harus Anda Maafkan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef