4 Hal yang Harus Dilakukan Jika Tak Ingin Diputuskan Pacar

Hal yang harus dilakukan jika tak ingin diputuskan pacar - Siapa yang ingin diputuskan pacarnya? Tentu tidak ada bukan? Siapapun itu pasti ingin hubungannya dengan sang pacar bisa awet, langgeng, dan juga harmonis. Tidak mudah tergoyahkan oleh berbagai rintangan.

Namun sayangnya kebanyakan orang tidak tahu apa yang seharusnya dilakukan agar hubungannya tetap awet dan tidak diputuskan pacar. Seringkali orang tidak memperhatikan hal yang bisa membuat hancurnya suatu hubungan, sehingga tanpa basa-basi langsung diterjang, akhirnya hubungan pun menjadi bermasalah. Untuk membuat hubungan tetap awet dan sang pacar tidak berpikir untuk memutuskan anda, tentunya anda harus memperhatikan beberapa hal tentang menjalin hubungan yang baik.

Untuk membuat hubungan tetap langgeng dan awet, ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar anda tidak diputuskan pacar saat terjadi masalah. Nah, berikut ini empat hal yang harus dilakukan jika anda tak ingin diputuskan pacar:

4 Hal yang Harus Dilakukan Jika Tak Ingin Diputuskan Pacar
Hal yang Harus Dilakukan Jika Tak Ingin Diputuskan Pacar

1. Berpikir positif

Anda pernah merasakan ketidaknyamanan atas apa yang dilakukan pacar anda? Itu adalah salah satu bentuk sikap cemburu dalam diri anda. Jika anda merasakan hal itu, cobalah untuk berpikir positif agar anda tidak merasakan tersiksa dengan pikiran anda yang sebenarnya belum tentu itu benar. Semua akan baik-baik saja jika anda mampu mengendalikan pikiran dan emosional anda.

2. Jangan teralu dekat

Terlalu dekat akan membuat anda semakin mengkhawatirkan dirinya. Ya, anda akan semakin merasa sulit untuk mempercayainya ketika tak sedang bersama anda. Anda akan semakin khawatir pasangan tidak jujur. Jika begini, dia tidak akan cukup mencintai anda. Berilah dia sedikit ruang untuk bernapas dan menunjukkan kalau dirinya dapat dipercaya. Berilah sedikit kebebasan untuknya.

3. Lupakan masa lalu

Jika anda merasa masa lalau anda tidak sebaik masa anda sekarang. Jangan sampai anda terbawa suasana masa lalu dan menghancurkan hubungan saat ini. Meski anda pernah dibohongi, hubungan saat ini adalah hubungan yang baru dan berbeda dengan yang dulu. Anda hanya perlu mengontrol emosi anda dan bijaklah dalam menyikapi setiap suasana atau situasi.

4. Cintai diri sendiri

Memang terkadang orang salah dalam mengatur kehidupan. Terlalu sering memikirkan dan mengurus pacar menjadi lupa pada kehidupan diri sendiri. Cintailah diri anda sendiri dan juga kehidupan anda terlebih dahulu. Aturlah kehidupan anda dengan baik. Jangan lupakan juga dengan selalu aktif dikegiatan sosial. Jika anda berhasil mencintai dan mengurus diri sendiri, nantinya akan lebih mudah mengurus pasangan anda.

Demikianlah informasi tentang 4 Hal yang Harus Dilakukan Jika Tak Ingin Diputuskan Pacar. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef