4 Hal yang Harus Anda Lakukan Jika Terjebak Hubungan Rumit

Hal yang harus anda lakukan jika terjebak hubungan rumit - Ketika anda terjebak dalam situasi hubungan yang rumit, apa yang anda yang akan anda lakukan? Apakah akan tetap diam atau bertingkah aneh tak jelas? Yang pasti anda harus tetap tenangkan hati.

Hubungan cinta segitiga memang terlihat sangat rumit dan begitu membingungkan. Entah mengapa dirinya yang anda cintai dan telah menjadi kekasih anda, tapi ada juga pria lain yang mendekatinya. Ini yang menyebabkan kisah cinta anda menjadi bertepuk sebalah tangan. Atau, bisa juga kisah lainnya, yaitu ketika anda dekat dengan seseorang yang ternyata orang tersebut telah memiliki kekasih. Anda mungkin tidak berniat merebutnya, hanya saja sekedar nyaman saat berada didekatnya. Akibat kenyamanan anda tersebut, akhirnya anda susah untuk pergi meninggalkannya. Ini yang membuat anda semakin bingung.

Mau bagaimana lagi kalau sudah terlanjur seperti itu. Cinta memang rumit dan tak bisa dipaksakan. Terkadang apa yang kita lakukan pun kita tidak tau dan tidak sadar karena terbutakan oleh cinta. Namun jika anda telah terjebak dalam situasi tersebut. Anda jangan langsung lemas dan terpuruk. Ada empat hal berikut ini yang cocok untuk anda lakukan jika anda terjebak dalam hubungan yang rumit:
4 Hal yang Harus Anda Lakukan Jika Terjebak Hubungan Rumit
Hal yang Harus Anda Lakukan Jika Terjebak Hubungan Rumit

1. Hubungi temannya

Hubungi teman anda atau temannya si dia yang anda kenal. Tanyakan tentang dirinya dan cari tahu semuanya tentang dirinya lewat teman. Mungkin cara ini bisa membantu anda mengatasi masalah ini. Perhatikan juga respon yang muncul dari dirinya ketika anda akrab dengan sahabatnya (teman yang anda hubungi). Jika dia cemburu, maka ini sinyal bagus buat anda kalau anda harus lebih memperjuangkan dirinya lebih dari sebelumnya. Namun jika dia tak menunjukkan rasa cemburu, itu tandanya anda harus siap untuk move on.

2. Aktialisasi diri

Sibukkanlah diri anda dengan aktifitas lainnya agar pikiran anda tetap jernih. Jangan lakukan hal gegabah dalam hubungan yang rumit dan sensitif tersebut. Jangan sampai anda membiarkan diri anda terjebak terus-menerus dalam zona yang memang nyaman, namun sebenarnya tidak nyata. Pergilah berlibur bersama teman-teman, pergi nongkrong sepulang kerja, atau bisa daftar sebagai member gym. Selain menjernihkan pikiran anda, cara ini juga akan dipandang baik oleh dirinya. Dia akan tahu kalau anda sebenarnya memiliki kesibukan lainnya daripada sekedar terjerat dalam lika-liku cinta dengannya.

3. Cari orang lain

Mungkin anda dengan dirinya mendapatkan apa yang anda inginkan layaknya dari seorang pasangan. Ya, anda mendapatkan suatu perhatian, kebaikan, dan kenyamanan saat bersamanya. Tapi anda tahu kalau dirinya tak hanya memberikan itu pada anda seorang. Tak adil rasanya bagi anda kalau anda memikirkan dan selalu perhatian kepada dirinya, namun dirinya tidak hanya perhatian kepada ada tapi juga kepada orang lain. Jika sudah seperti itu, maka kin saatnya anda memanfaatkan kesendirian anda untuk mencari orang lain lagi yang lebih tegas dan tidak mengombang-ambingkan perasaan anda.

4. Pertegas situasi

Jika anda menyadari kalau anda dari dulu hingga sekarang telah terjebak dalam cinta segitiga. Mungkin dulu anda terima dan biasa saja. Namun sekarang anda saatnya untuk mempertegas hubungan. Jangan mau untuk selalu diduakan. Mungkin ini suatu sikap yang terlihat seperti mengkonfrontasi karena menanyakan hal yang sulit. Tapi ini demi kebaikan anda, dirinya. Tanyakan kalau dia akan memilih siapa untuk dijadikan pasangan hidupnya. Mungkin resiko jawaban tak seperti yang anda inginkan akan selalu terngiang. Seperti anda mungkin tak bisa bertemu dengannya lagi setelah ini. Tapi ini lebih baik daripada nasib perasaan anda yang selalu terombang-ambing selamanya. Tanyakan dan mintalah kejelasan. Jika dia tidak memilih anda, dia pasti akan menghargai usaha anda selama ini.

Demikianlah informasi tentang 4 Hal yang Harus Anda Lakukan Jika Terjebak Hubungan Rumit. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef