4 Hal yang Dibenci Pria Saat Wanita Marah

Hal yang dibenci pria saat wanita marah - Kesabaran setiap orang memang berbeda-beda tingkatannya. Ada yang memang penyabar dan ada juga yang sensitif, mudah tersinggung, dan mudah marah. Orang yang mudah marah inilah yang lebih banyak dibenci orang.

Nah, ketika anda sedang berbincang dengan pria dan anda tersinggung lalu marah. Tentu saat marah terkadang tanpa sengaja anda mengucapkan kata-kata atau kalimat yang kurang enak didengar. Sehingga tidak jarang jika pria juga merasa tersinggung dengan apa yang anda ucapkan tersebut. Memang ketika ada pertengkaran pria lebih memilih mendengarkan apa yang diomongkan wanita saat bertengkar meski tidak sepenuhnya. Namun dengan apa yang anda ucapkan tersebut juga bisa membuat pria merasa tersinggung dan tidak suka dengan apa yang anda ucapkan.

Pria juga memiliki perasaan. Tidak hanya wanita saja yang memiliki perasaan. Ketika wanita marah, sebaiknya menghindari hal-hal yang bisa membuat pria membenci wanita. Nah, jika anda marah kepada pria, sebaiknya hindari hal berikut ini karena bisa membuat anda dibenci oleh pria:
4 Hal yang Dibenci Pria Saat Wanita Marah
Hal yang Dibenci Pria Saat Wanita Marah

1. Minta putus

Padahal cuma hal sepele. Dia telah njemput anda minta putus, dicuekin minta putus, bertengkar sedikit minta putus. Kebiasaan anda seperti ini justru akan membuat pria merasa tidak nyaman. Mungkin maksud anda hanya ingin mengertak agal pria menyesal dengan apa yang dilakukannya. Namun justru yang terjadi malah membuat pria membenci anda. Kalau pria memutuskan anda beneran bagaimana?

2. Menghilang

Ketika ada masalah yang menghampiri, secara tiba-tiba anda menghilang dari dirinya. Setelah adanya masalah pertengkaran, anda langsung menghilang dari dirinya. Mungkin niat anda hanya ingin menenangkan diri anda. Tapi anda juga perlu menyadari pria punya perasaan. Jika hal ini terus menerus dilakukan, bukan hal mustahil jika pria tidak tahan lalu memutuskan anda dan membenci anda.

3. Mengungkit yang telah lalu

Memang wanita tidaklah mudah untuk melupakansesuatu. Bahkan kesalahan kecil yang pernah dilakukan pria pun selalu diingat oleh wanita. Meski begitu, bukan berarti anda selalu mengingat dan bahkan membuat daftar kesalahan masa lalu pria. Hal inilah yang membuat anda dibenci oleh pria. Karena dengan anda melakukan ini, pria akan menganggap kalau anda merupakan seorang yang pendendam karena selalu mengungkit kesalahan masa lalu.

4. Berkata kasar

Apapun masalahnya dan semarah apapun anda, pria paling merasa tidak suka kalau anda berkata kotor pada kemarahan anda. Apalagi kalau hal ini dilakukan didepan umum. Tentu akan sangat memalikan hubungan terutama anda. Mungkin pria bisa memaafkan kemarahan anda, tapi jika kata kotor telah terucap, akan sangat sulit dan selalu membekas di hati pria. Selesaikanlah masalah bersama-sama dengan cara yang baik tanpa ada pertengkaran.

Demikianlah 4 Hal yang Dibenci Pria Saat Wanita Marah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef