4 Alasan Pria Menghindari Pacarnya

Alasan pria menghindari pacarnya - Pada umumnya, hubungan kekasih adalah mereka yang sangat merasa senang bila bisa meluangkan waktunya untuk bertemu dan bersama. Ya, entah itu sekedar makan malam atau jalan-jalan ke suatu tempat. Itulah hal yang paling ditunggu-tunggu pasangan kekasih. Tapi bagaimana jika ternyata salah satu dari mereka malah justru tidak mau bertemu, yaitu pria?

Ketika pria memilih untuk tidak menemui pacarnya atau kekasihnya, ada alasan tersendiri bagi pria mengapa dirinya melakukan hal itu. Dia memilih mengindari pacarnya karena mungkin ada yang salah atau ada sesuatu yang disembunyikan. Namun dalam hal ini wanita tidak boleh langsung berprasangka buruk pada pria. Mungkin saja ada suatu hal yang lebih penting dan tak bisa ditinggalkan, misal urusan keluarga atau pekerjaan yang harus selesai saat itu juga.

Lantas, apa saja alasan pria menghinadi pacarnya? Sebenarnnya ada banyak alasan yang diberikan pria. Dua kemungkinan, kalau bukan alasan yang lebih penting ya mungkin karena pria tidak cinta lagi dengan pacarnya. Tapi alangkah baiknya anda selidiki terlebih dahulu. Beberapa alasan pria memilih menghindari pacarnya adalah sebagai berikut:
4 Alasan Pria Menghindari Pacarnya
Alasan Pria Menghindari Pacarnya

1. Tidak punya uang

Ketika pria merasa kalau dompetnya sedang kosong, pria tidak memiliki keberanian untuk bertemu dengan anda. Dia menyadari kalau kencan juga membutuhkan biaya. Dan yang menjadi prihak penyumbang mayoritas baya tersebut adalah pria. Sebab itu pria memilih menghindar sementara.

2. Terlalu sibuk

Alasan lain pria memilih menghindar dan menolak ajakan dari wanita adalah karena pria terlalu sibuk. Entak itu sibuk dengan pekerjaan kantor atau aktivitas rumah. Namun ketika mendengar alasan ini wanita tidak boleh marah. Mungkin saja memang benar-benar sibuk dan tidak bisa ditinggalkan. Karena bagi pria, karier lebih utama dan harga dirinya di masyarakat. Ini sebabnya profesi menjadi preritas utama. Karena ini juga menyangkut masa depan dengan anda.

3. Masalah internal

Ketika pria mengalami suatu masalah, pria lebih memilih untuk diam dan memendamnya. Jadi, ketika diam-diam kekasih anda mengabaikan anda dan mungkin bahkan menjauh dari anda, mungkin saja dia sedang memiliki masalah besar. Cobalah untuk bicara pelan-pelan dengannya. Bujuklah agar dia mau terbuka dan bercerita tentang masalahnya.

4. Bosan

Ini mungkin suatu alasan yang paling menyakitkan bagi wanita. Ini yang menjadi penyebab pria menarik diri. Jika dia benar-benar bosan dengan hubungan yang dijalaninya dengan anda namun dia memilih diam dan enggan memutuskan anda secara langsung. Ini mungkin  langkah awal yang dilakukannya untuk menjauh dari anda. 

Demikianlah informasi tentang 4 Alasan Pria Menghindari Pacarnya . Pria memang terkadang menghilang tanpa kabar, dan mungkin keempat tersebut yang menjadi alasan pria menghilang dan menghindari pacarnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef