Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Wajib Baca, 6 Cara Mengetahui Sifat Asli Pria

Cara mengetahui sifat asli pria - Setiap orang pasti memiliki sifat atau karekter sendiri-sendiri. Dan karakter dan sifat setiap orang pun berbeda. Apalagi antara pria dan wanita, tentu ada jauh perbedaan dibandingkan pria dengan pria atau wanita dengan wanita.

Nah, anda seorang wanita yang sedang jatuh cinta kepada pria yang baru anda kenal atau mungkin baru anda lihat. Perlu anda ketahui kalau anda harus tahu lebih dulu siapa sebenarnya pria tersebut dan bagaimana karakter serta sifatnya. Mungkin anda baru lihat atau baru kenal. Sifat dan karakternya pun anda belum bisa mengetahuinya secara sempurna. Sebab anda baru sekilas mengenalnya.

Jika anda merasa kurang yakin atau belum yakin dengan pria yang anda sukai, anda bisa mulai melakukan cara untuk mengenalnya lebih dalam lagi. Yaitu dengan mengenal karakter, sifat, dan juga sikapnya bagaimana. Hal ini tidak bisa dilakukan dengan sekilas waktu. Anda bisa melakukan cara berikut ini untuk mengenal atau mengetahui sifat asli pria yang anda sukai:

Wanita Wajib Baca, 6 Cara Mengetahui Sifat Asli Pria
Cara Mengetahui Sifat Asli Pria

1. Bertanya kepada teman atau orang terdekatnya

Cobalah cari tahu dengan bertanya kepada teman atu sahabat-sahabatnya. Tanyakan, pria yang anda suka tersebut sikapnya bagaimana, baik atau tidak, dan seterusnya. Memang sahabat yang baik akan menutupi sifat buruk sahabatnya. Tapi setidaknya anda akan bisa tahu lebih dalam lagi dengan bertanya kepada orang terdekatnya.

2. Lihatlah bagaimana cara dia memperlakukan ibunya

Tahukah anda bahwa cara memperlakukan pria terhadap ibunya akan menjadi patokan bagaimana kelak pria itu memperlakukan pasangan hidupnya. Kalau pria itu memperlakukan ibunya dengan baik dan sopan, tentu kemungkinan besar pria itu akan memperlakukan pasangannya kelak dengan baik dan benar serta penuh kesopanan dan kesabaran.

3. Lihatlah apa dia suka ngomongin sang mantan?

Nah, ketika anda mengajak ngobrol dengan pria yang anda suka. Apakah dia suka ngomongin mantan dan menjelek-jelekkan didepan anda? Dia sering membandingkan dengan anda dan menganggap anda itu beda dan lebih baik dari mantan-mantannya. Jika dia selalu ngomongin dan jelek-jelekin mantan ketika mengobrol dengan anda, itu berati dia tidak menghargai mantan yang pernah mengisi hatinya. Kalau anda jadian dengan dia, mungkin anda tak akan lama segera putus lalu ikut dijelek-jelekin sama dia.

4. Lihatlah ketika dia bermain sesuatu seperti bermain playstation atau games

Coba lihat. Bagaimana cara berekspresi dirinya saat kalah dalam permainan playstation atau games? Apakah dia sabar atau malah memaki-maki? Jika dia memaki-maki, itu berarti dirinya memiliki tingkat emosi yang tinggi. Dan kemungkinan besar nantinya kalau anda menjadi pasangannya lalu anda membuat kesalahan, dia akan memaki-maki anda.

5. Ikutlah traveling bersama dia dan teman-temannya untuk menguji mentalnya

Anda bisa mengajak dirinya dan juga teman-temannya untuk jalan-jalan traveling. Tentunya yang sedikit mengujik nyali dan fisik. Mungkin anda bisa mengajaknya mendaki gunung. Dalam perjalanan naik gunung tak hanya dengan mengandalkan kekuatan fisik, namun juga mental dan juga pikiran. Jika dia selalu mudah menyerah dan menunjukkan kelemahannya. Itu tandanya dia belum siap berkomitmen dengan anda.

6. Saat kencan, lihat sikapnya terhadap pelayan dan tukang parkir

Nah, ketika anda pergi berkencan bersama pria yang anda sukai. Coba lihatlah bagaimana cara dia memperlakuka pelayan restoran dan juga tukang parkir disana. Kalau dia ramah dan tidak menunjukkan ekspresi marah saat pelayan maupun tukang parkir melakukan kesalahan, itu berarti dia memiliki sifat dan karakter yang penyabar. Berbeda jika dia menunjukkan sikap marah dan memaki-maki. Bisa-bisa dia akan memperlakukan anda seperti itu kalau anda melakukan kesalahan. 

Demikianlah cara mudah mengetahui sifat asli pria. Wanita harus tahu sifat asli proa sebelum menjalani hubungan yang lebih serius. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.