Tanda Dia Masih Ragu dengan Perasaannya Kepada Anda

Tanda dia masih ragu dengan perasaannya kepada anda - Perasaan cinta adalah suatu hal yang pasti adanya. Cinta tidak bisa dibuat-buat maupun dipaksakan. Itu artinya cinta akan tumbuh secara alami ketika hati telah merasa cocok dengan seseorang yang selama ini kita kenal.

Mungkin anda telah lama menjalin hubungan pertemanan dengan seseorang. Dibilang teman si tapi kok terlalu dekat, dibilang pacar tapi tak ada pengakuan yang jelas. Anda juga mengira kalau dirinya memiliki rasa terhadap anda. Tapi dirinya tak kunjung menyatakannya kepada anda. Apa yang sebenarnya dia rasakan? Bukannya dia suka kepada anda?

Memang sulit menjelaskan hal itu, tapi itu bisa saja salah satu tanda kalau dirinya sebenarnya masih merasa lagi dengan apa yang dirasakannya terhadap anda. Dia merasa suka tapi kok ada bagaimanannya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa tanda dia masih ragu dengan perasannya terhadap anda:
Tanda Dia Masih Ragu dengan Perasaannya Kepada Anda
Tanda Dia Masih Ragu dengan Perasaannya Kepada Anda

> Dia datang dan pergi seperti angin yang selalu berbalik arah. Mungkin dia sekarang perhatian kepada anda, dia melakukan apa yang anda inginkan tanpa anda katakan. Namun terkadang dia malah menghilang tanpa memberikan kabar sedikitpun kepada anda. Ini yang membuat anda bingung tentang dirinya. Mungkin saja dia masih ragu dengan perasaannya. Antara cinta atau sekedar teman.

> Dia mungkin telah mencoba banyak cara untuk mengatakan perasannya kepada anda. Tapi ketika dia akan mengatakannya, dia selalu merasa ragu dan akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan perkataannya. Dia seakan merasa tidak sanggup untuk mengatakan isi hatinya kepada anda. Keraguannya tidak bisa diatasi dengan baik, sehingga sulit untuk mengatakannya.

> Saat dia bersama anda, dia seakan terlihat sedang memikirkan sesuatu. Mungkin dia ada disini, namun pikirannya seakan melayang entah kemana. Tapi sebenarnya dia tidak memikirkan sesuatu. Dia hanya merasa ragu dengan apa yang ia rasakan saat itu juga. Ingin terus terang tapi keraguan selalu menyelimuti dirinya.

> Dia selalu mengamati apa yang sedang anda lakukan dan anda pikirkan. Dia tak pernah luput untuk memperhatikan yang anda lakukan. Tapi dia tak pernah mengatakan tujuan yang dilakukan dirinya. Itu tandanya dia masih ragu dengan apa yang dirasakannya. Padahal dia terlihat suka dengan anda, namun ragu untuk mengatakan apa yang dirasakannya.

> Dia mungkin selalu tersenyum saat bersama anda. Bahkan senyumannya pun terlihat sangat manis. Namun adakalanya juga dia terkadang terlihat sedang merasakan hal yang membuatnya tidak nyaman ketika bersama anda. Bukan hanya itu, bahkan untuk tersenyum pun dia terasa sangat susah. Mungkin saja ini tanda dia masih bingung dengan perasaannya.

> Dia tiba-tiba menarik diri dari kehidupan anda. Entah apa yang membuatnya melakukan itu. Tapi bisa saja ini tanda kalau dia masih merasa ragu dengan perasaannya. Dia meragukan tentang hubungan kalian. Dan dia merasa bingung harus berbuat apa dengan hubungan yang dijalaninya sekarang bersama anda.

> Dia terkadang mencoba menarik perhatian wanita lain. Ia melakukan hal itu bukan berarti tidak tertarik lagi kepada anda. Namun dirinya hanya ingin memastikan perasaannya saja. Dia ingin memastikan tentang perasaannya terhadap anda itu bagaimana, apa benar-benar suka atau hanya sekedar suka sekilas.

Demikianlah informasi tentang tanda bahwa dia masih ragu dengan perasaanya kepada anda. Jika anda mengalami hal demikian, anda harus bisa menyakinkan dia bahwa andalah yang terbaik untuknya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef