Bagi Anda yang Gagal Move On, Ini Adalah Solusi Ampuh Bagi Anda

Solusi ampuh bagi anda yang gagal move on - Putus cinta memang sangat menyakitkan. Suatu hal yang tak pernah diharapkan dan tak pernah terpikirkan sebelumnya ternyata bisa terjadi. Ya, apapun aktivitas yang seharusnya anda lakukan seakan terasa tak nyaman dan tak bersemangat lagi. Itulah salah satu efek sakit hati akibat putus cinta.

Ketika anda diputuskan oleh kekasih anda, apa yang akan anda lakukan setelahnya? Tentu sebagian besar orang ingin agar segera bisa melupakan semua kenangan bersamanya dulu. Ya, move on. Memang terasa sulit move on bila putusnya belum lama atau masih beberapa hari atau minggu. Dan itu juga tergantung besar kecilnya perasaan yang dirasakannya. Jika dulunya sangat cinta pasti akan tambah sulit untuk move on.

Meski sulit, anda tak perlu putus asa. Meski anda telah banyak mencoba dan mungkin selalu mendapat kegagalan dalam move on, anda harus tetap semangat. Semua ada jalan keluarnya. Jika anda selalu gagal, cobalah cara move on berikut ini yang sangat ampuh:

Bagi Anda yang Gagal Move On, Ini Adalah Solusi Ampuh Bagi Anda
Bagi Anda yang Gagal Move On, Ini Adalah Solusi Ampuh Bagi Anda

1. Buang semua kenangan

Kenangan seperti foto atau barang-barang pemberiannya atau lainnya. Simpanlah terlebih dahulu dan jangan sampai hadir di depan mata anda selama anda mencoba untuk move on. Atau anda bisa membuat kotak peti untuk menyimpan itu semua. Simpan dan jangan sampai anda membukanya lagi. Masukkan semuanya dan anda juga bisa memasukkan kertas yang berisi kata-kata untuk meluapkan semua kekesalan anda. Dengan begitu anda akan merasa lebih tenang dan bisa menjalankan rencana move on lebih mudah.

2. Tutup semua akses kontak

Inilah cara yang mungkin bisa anda coba. Cara ini sangat ampuh. Hilangkan semua kontak yang bisa menghubungkan anda dengan dirinya. Misal kontak nomor hp, pin BBM, Line, WA, atau media sosial seperti facebook dan twitter. Semuanya yang anda memiliki kontak dirinya, hapuslah. Seberapa besar cinta anda, dengan menghapus kontak ini akan mempermudah anda move on. Hal ini mungkin bisa bersifat sementara. Jika anda berhasil move on dan menghilangkan perasaan cinta anda kepada dirinya, baru anda bisa menambahkan kontaknya lagi. Tapi jika anda belum bisa, sementara hilangkan terlebih dahulu untuk mempermudah rencana move on anda.

3. Katakan anda membencinya

Katakan kalau anda membencinya. Ini bukan berarti anda merusak hubungan dengan dirinya pasca putus. Ini hanya cara bagi anda untuk bisa move on darinya. Dengan berpikir anda membencinya, anda akan bisa lebih bangkit secara perlahan, dan rasa cinta anda terhadap  dirinya pun secara perlahan akan pudar. Dan akhirnya anda akan bisa move on lebih lancar. Setelah anda berhasil move on, bolehlah anda menjalin hubungan pertemanan lagi dengan dirinya. Tapi ingat, ini setelah anda benar-benar berhasil move on. Yang anda lakukan hanyalah cara untuk move on, bukan cara untuk memutus hubungan silaturrahmi. oke, tetaplah berusaha.

Demikianlah informasi bagi anda yang gagal dalam move on. Ketiga cara diatas merupakan solusi terbaik bagi anda yang sulit untuk move on. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef