Ramuan Ampuh untuk Atasi Ketiak Hitam

Ramuan ampuh untuk atasi ketiak hitam - Ketiak yang menghitam tentu akan sangat mengganggu penampilan. Apalagi kalau masih pakai baju yang kelihatan ketiaknya, pasti akan sangat memalukan, ladies. Sebab itu anda perlu untuk merawat ketiak anda agar tetap bersih dan tidak menghitam.

Ketiak yang menghitam bisa disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari perawatan yang tidak cocok, mencukur dengan pencukur yang tumpul, terlalu keras mencukur, menarik rambut ketiak, deodoran yang tidak cocok, dan masih banyak lagi. Pada intinya ketiak yang menghitam disebabkan karena kebiasaan hidup yang kurang baik dan juga perawatan yang kurang benar.

Untuk mengatasi ketiak hitam sebenarnya bisa anda lakukan dengan banyak cara. Mulai dari bahan yang alami hingga menggunakan produk perawatan ketiak. Semua cara itu memang baik untuk digunakan, namun anda juga perlu menyesuaikan kecocokan dengan kulit ketiak anda. Dan yang lebih baik adalah menggunakan bahan alami yang lebih minim efek samping.

Ramuan Ampuh untuk Atasi Ketiak Hitam
Ramuan Ampuh untuk Atasi Ketiak Hitam
Cara memanfaatkan bahan alami untuk mengatasi ketiak anda sangatlah mudah. Anda bisa membuat sebuah masker dari bahan yang anda butuhkan, yaitu kunyit dan timun. Campurkan 2 sdm kunyit yang telah dihaluskan dengan 3 sdm mentimun yang telah dihaluskan. Aduk kedua bahan tersebut hingga merata dan menjadi pasta masker.

Setelah anda selesai membuat ramuan masker untuk ketiak. Aplikasikan pada ketiak anda secara merata. Dan juga lakukan pijatan secara perlahan lalu diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air hingga bersih. Lakukan perawatan dengan cara ini secara rutin dua kali dalam sehari. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan hasil maksimal kulit ketiak bersih dan bebas dari kehitaman.

Kandungan yang terdapat pada kunyit dapat membuat ketiak tampak lebih bersih. Kunyit bersifat antiseptik yang dipercaya mampu mencerahkan kulit dan melindungi kulit ketiak dari serangan yang menyebabkan iritasi. Kulit ketiak akan terhindar dari kekusaman, hitam, dan gelap.


Begitu juga dengan mentimun. Kandungan nutrisi yang terdapat didalamnya mampu membuat kulit anda terasa lebih lembab dan segar. Ketiak anda pun tak akan lagi terasa panas atau gatal-gatal. Mentimun memiliki sifat yang dingin, sehingga kulit ketiak anda akan terasa lebih segar dan nyaman. Lakukanlah perawatan diatas secara rutin setiap hari untuk mendapatikan hasil maksimal.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef