Pikirkan 4 Hal Ini Sebelum Anda Mendua

Hal yang harus anda pikirkan sebelum memilih mendua - Ketika anda memilih untuk menjalin hubungan kekasih, tentu anda sendiri telah mempersiapkan kekuatan diri dalam menghadapi berbagai cobaan, ujian, dan juga godaan. Hubungan se-mesra apapun dan se-harmonis apapun pasti pernah menjumpai ujian maupun godaan dalam hubungan.

Hubungan yang dulunya diawali dengan keindahan dan kebahagiaan yang penuh cinta serta kasih sayang. Di pertengahan hubungan terhadang oleh godaan ingin mendua. Mungkin jika anda tidak kuat dan tidak bisa menangani dengan baik pasti akan mudah tergoda. Apalagi kalau hubungan pas lagi renggang dan banyak masalah, pasti akan lebih mudah tergoda hal semacam itu.

Godaan ingin mendua atau ingin pindah ke hati orang lain sangat kuat. Ditambah anda sendiri telah menemukan seseorang yang dirasa lebih nyaman saat anda bersamanya daripada saat anda bersama pasangan anda. Jika anda ingin mendua, coba pikirlah terlebih dahulu. Pikirkan empat hal berikut ini sebelum anda memilih untuk mendua:

Pikirkan 4 Hal Ini Sebelum Anda Mendua
Pikirkan 4 Hal Ini Sebelum Anda Mendua

1. Dia yang menjadi selingkuhan anda juga punya hati

Apakah anda tega menghancurkan hidup selingkuhan anda? Bukan hanya orang yang anda selingkuhi saja yang hatinya hancur. Tapi juga pihak yang jadi tempat selingkuh. Dia yang menjadi selingkuhan anda juga memiliki hati. Jika dia jadi selingkuhan anda pasti akan jadi bahan gunjingan banyak orang. Hanya karena ingin melampiaskan kekecewaan anda, anda menjadikan orang lain sebagai kambing hitam dalam perasaan.

2. Luka yang ditimbulkan karena perselingkuhan susah untuk disembuhkan

Anda pasti tahu hal ini. Coba bayangkan kalau anda yang menjadi korban perselngkuhan? Tentu akan sangat menyakitkan bukan? Dia yang anda selingkuhi atau dia yang menjadi tempat anda selingkuh, mereka akan sama-sama merasakan sakit hati yang lukanya sangat sulit untuk disembuhkan. Khususnya bagi dia yang anda selingkuhi.

3. Saat anda selingkuh akan ada banyak orang tersakiti

Mungkin anda mengira yang merasakan sakit hati hanyalah orang yang anda selingkuhi. Anda salah, teman-teman atau orang lain yang telah memberikan restu kepada anda pun ikut merasakan tersakiti. Bagaimana tidak? Anda telah diberi restu oleh mereka semua sahabat-sahabat anda, anda malah mengingkari dan mengkhianati semuanya. Bukan hal mustahil jika karena hal ini, perdamaian dan kenyamanan persahabatan menjadi hancur.

4. Rasa penyesalan yang menghantui seumur hidup

Mungkin saat anda awal melakukan perselingkuhan belum merasakan penyesalan. Setelah beberapa lama kemudian seiring berjalannya waktu, ternyata anda sadar apa yang anda lakukan itu salah. Anda mencoba ingin minta maaf kepadanya dan mungkin ingin kembali kepadanya. Dan dia pun tidak mau karena kepercayaannya akan diri anda telah hilang. Akhirnya anda sangat menyesal dan penyesalan itulah yang akan menghantui anda seumur hidup dan bahkan akan menimbulkan trauma. 

Demikianlah 4 hal yang harus anda pikirkan sebelum memutuskan untuk mendua. Semoga informasi diatas membuat anda lebih menghargai perasaan pasangan anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef