Minuman Hangat Peluntur Lemak

Minuman hangat peluntur lemak - Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh dengan berat badan ideal? Salah satu perusak tubuh ideal adalah karena penumpukan lemak yang ada pada tubuh. Sehingga membuat tubuh terlihat gemuk dan tidak terlihat cantik maksimal lagi.

Berbicara tentang lemak. Ada banyak hal yang menyebabkan tubuh anda berlemak tinggi. Pada umumnya adalah karena kebiasaan pola hidup dan pola makan anda yang tidak teratur dan sembarangan. Anda pun mengkonsumsi makanan yang menurut anda enak dan lezat, namun tidak memperhatikan kandungan gizi yang terdapat didalamnya. Sehingga anda pun pasti tidak akan peduli kalau makanan yang anda makan ternyata mengandung banyak lemak.

Untuk mengatasi lemak berlebih dalam tubuh anda, perlu anda lakukan banyak hal. Terutama yaitu menata kembali pola hidup sehat anda, lakukan olahraga rutin, dan juga mengkonsumsi makanan serta minuman yang dapat membantu penurunan lemak. Nah, berikut ini ada beberapa minuman hangat untuk melunturkan lemak dalam tubuh:

Minuman Hangat Peluntur Lemak
Minuman Hangat Peluntur Lemak

1. Air lemon

Air lemon memiliki kandungan yang dapat membantu anda dalam penurunan berat badan, yaitu dengan melunturkan lemak dalam tubuh anda. Minum satu sendok makan air lemon yang dicampur air hangat sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Tentu saja hal ini akan memberikan hasil maksimal kalau dilakukan secara rutin. Ya, minumlah air lemon secara rutin sebelum sarapan atau gelas di malam hari.

2. Teh hijau

Teh hijau telah dikenal khasiatnya yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan antioksidannya yang tinggi dapat membantu menjaga kesehatan tubuh. Salah satunya yaitu dapat meluruhkan lemak berlebih dalam tubuh dan juga dapat mencegah kanker. Kandungan dalam teh hijau mampu melawan serangan radikal bebas yang dapat merusak kesehatan tubuh.

3. Teh kayu manis

Kayu manis merupakan salah satu rempah-rempah yang memiliki manfaat sangat baik untuk tubuh. Selain mengobati diabetes, teh kayu manis juga dapat melunturkan lemak dalam tubuh anda. Anda bisa membuat teh kayu manis lalu meminumnya secara teratur setiap harinya. Teh kayu manis akan mempermudah menurunkan berat badan anda.

4. Jus kubis

Mungkin membayangkan jus kubis sangatlah menjijikan. Namun jus kubis ini sebenarnya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Akan lebih baik jika anda mengkonsumsinya ketika perut anda masih dalam keadaan kosong. Dengan begini akan membuat peruta penuh dan tidak lagi berkeinginan untuk memakan berbagai macam cemilan.

Demikianlah minuman hangat peluntur lemak. Minumlah minuman hangat tersebut setiap hari untuk melunturkan lemak anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef