Kenalilah 6 Sinyal Dia Minta Putus

Sinyal dia minta putus - Siapapun yang telah menjalin hubungan kisah cinta bersama sang kekasih, tentu tidak akan semudah itu mengucapkan kata putus pada sang kekasih. Apalagi kalau hubungan tersebut telah terjalin lama. Tentu akan sangat berat bila harus menerima perpisahan.

Mungkin tidak selamanya kata putus itu langsung diucapkan secara terang-terangan, melainkan menggunakan bahasa isyarat yang mungkin tidak dimengerti oleh pasangan. Misalnya saja anda memiliki hubungan dengan kekasih anda dan telah menjalin hubungan sejak lama. Anda merasa hubungan yang anda jalani baik-baik saja. Namun apakah anda tahu kalau ternyata dia menyimpan suatu hal yang akan dikeluarkan sebagai sinyal kalau dia ternyata ingin meminta putus dari anda.

Ya, ketika seseorang ingin putus tapi tak kunjung mengatakannya, entah karena takut atau masih ragu. Anda sebenarnya bisa mengenali tanda kalau dirinya sebenarnnya ingin mengirimkan sinyal agar segera putus dari anda. Nah, seperti apa saja sinyal yang dia tunjukkan kepada anda? Beriku ini enam sinyal dia minta putus:

Kenalilah 6 Sinyal Dia Minta Putus
Kenalilah 6 Sinyal Dia Minta Putus

1. Dia selalu menyimpan cerita penting tanpa memberitahukan anda

Anda pasti tahu kalau seseorang yang mencintai anda tentu tidak membutuhkan pertanyaan untuk menceritakan tentang dirinya dan pengalamannya. Dia pasti akan langsung menceritkan panjang lebar tentang apa yang dilaluinya. Bahkan dia pun ingin agar anda selalu disampingnya saat dia melalui hal-hal besar dalam hidupnya. Namun tidak bagi mereka yang sebenarnya tidak suka kepada anda dan hanya sekedar mementingkan status bukan perasaan. Dia lebih cenderung memendam apa yang telah dia alami. Itulah tanda kalau dia sebenarnya ingin meminta putus.

2. Dimatanya selalu ada rasa bimbang dan takut ketika anda mengajaknya berbicara tentang masa depan

Nah, mungkin jika orang yang sayang dan cinta kepada anda, dia pasti akan sangat senang kalau anda mengajaknya berbicara tentang masa depan kalian berdua. Tentang pernikahan, tentang anak, dan tentang masa depan berdua. Namun kalau ternyata dia merasa bimbang dan bahkan takut ketika dibicarakan masa depan kalian berdua, itu berarti dia tidak ingin berlama-lama bersama anda.

3. Dia mengatakan hubungan ini sudah terlalu datar dan khawatir dengan kenyamanan

Mungkin dulu dia selalu bilang kepada anda kalau dia merasa nyaman bersama anda. Dia menganggap anda lah orang pertama yang mampu membuatnya bahagia dengan mengeluarkan sisi terbaik dan ternyaman dari diri anda. Namun sekarany dia malah merasa kalau kenyamanan dari anda telah mulai memudar. Dia menganggap kenyamanan dari anda adalah suatu kebosanan yang ingin membuatnya segera pergi dari hubungan.

4. Anda merasa kalau anda lah yang mencintai lebih dalam. Semakin lama semakin tenggelam

Mungkin dulu anda dan dirinya memiliki rasa cinta yang seimbang. Sama-sama salin mencintai dengan sangat. Seiring berjalannya waktu. Anda masih tetap mencintai dirnya dan bahkan cinta anda semakin dalam. Namun, apa yang terjadi? Cinta yang dimiliki dirinya untuk anda malah semakin berkurang dan anda pun semakin tenggelam karena ketidakseimbangan diantara keduanya.

5. Anda merasa kalau dia selalu emosi tanpa kejelasan

Seiring berjalannya waktu, hubungan anda semakin tidak karuan. Dia selalu saja emosi tanpa kejelasan. Bahkan tak sekali atau dua kali anda bertanya "aku salah apa kok dia marah?". Anda merasa kalau anda tidak salah, tapi dia tidak mau menjelaskan yang sebenarnya terjadi dan apa penyebabnya. Itulah salah satu tanda dia ingin minta putus dari anda.

6. Anda merasa pelukan dan sentuhan dari dirinya tak lagi sama seperti dulu

Dia mungkin saat ini masih memberikan pelukan dan sentuhan lainnya. Tapi anda merasa kalau hal itu telah berbeda dari yang dulu. Tak lagi ada kenyamanan, kehangatan, dan juga ketulusan dari dirinya. Bahkan ketika dirinya memeluk anda, dia kelihatan tak tenang hatinya dan ingin segera jauh dari anda. Itulah tanda kalau dia ingin segera pisah dan putus dari anda.

Demikianlah 6 sinyal dia minta putus. Kenali sinyal tersebut dan perbaiki hubungan anda dengan pasangan agar tidak terjadi perpisahan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef