Jika Dia Serius Kepada Anda, Dia Akan Melakukan 4 Hal Ini

Hal yang akan dia lakukan jika serius kepada anda - Setelah anda melakukan pendekatan dengan dirinya lalu akhirnya jadian dan menjalin hubungan kekasih, tentu anda juga ingin tahu seberapa besar cintanya kepada anda. Apakah dia juga tulus mencintai anda seperti anda mencintainya?

Seseorang yang memang benar-benar mencintai kekasihnya pasti akan melakukan yang terbaik untuk anda. Bahkan dia pun tak jarang mengesampingkan urusannya sendiri demi membuat anda bahagia. Keseriusan inilah yang bisa anda dapatkan dari dirinya yang benar-benar tulus mencintai anda. Nah, lalu bagaimana cara mengetahu kalau dirinya benar-benar serius kepada anda? Atau bisa saja dirinya hanya berpura-pura dengan keseriusannya.

Dia yang serius menjalin hubungan dengan anda, tentu dia akan menunjukkan banyak tanda yang bsia anda ketahui dari dirinya. Lalu tanda apa saja itu? Jika dia serius kepada anda, dia akan melakukan 4 hal ini:

Jika Dia Serius Kepada Anda, Dia Akan Melakukan 4 Hal Ini
Jika Dia Serius Kepada Anda, Dia Akan Melakukan 4 Hal Ini

1. Dia yang fokus dengan hubungan anda, bukan hanya sekedar menemani tapi juga mempersiapkan masa depan berdua

Tahukah anda kalau dia yang serius menjalin hubungan dengan anda justru dia yang tidak mendedikasikan seluruh waktunya untuk menemani anda. Dia bahkan sesekali akan menolak ajakan anda untuk pergi bersama. Memang terdengar mengesalkan ketika dia menolak ajakan. Tapi bukan berarti dia tidak lagi cinta kepada anda, tapi dia memiliki kesibukan yang kesibukan tersebut juga untuk masa depan bersama. Dia secara diam-diam dan tidak langsung sedang merencanakan sesuatu untuk membahagiakan anda.

2. Tidak sekedar mengajak anda ke keluarga, tapi juga membuat anda dekat dengan mereka

Dia yang serius dengan anda, dia tentu akan mengajak anda ke keluarganya dan memperkenalkan anda dengan keluarganya. Bukan hanya sekedar memperkenalkan, tapi juga mendekatkan anda dengan keluarganya. Dengan cara terbaiknya dia akan melakukan apapun agar anda bisa dekat dengan keluarganya. Tentu hal ini salah satunya dengan tujuan agar mendapat restu dan juga agar anda dengan mereka bisa menjalin hubungan baik.

3. Setiap marah, dia akan mencari kesalahan sendiri dan memperbaiki

Dia yang serius menjalin hubungan dengan anda, dia pasti akan melakukan yang terbaik untuk anda. Bahkan ketika dia melakukan kesalahan, dia tidak akan ngambek seharian, tapi akan mencari apa yang salah dan ingin memperbaiki. Bahkan dia tak segan memint bantuan anda untuk mencari tahu kesalahannya. Bukan hanya itu, ketika anda marah pun dia akan sebisa mungkin menenangkan dan menghibur anda.

4. Keseriusannya membuatnya rela maraton demi membahagiakan anda

Tahukah anda kalau dia yang benar-benar serius bukan hanya senang bisa dekat dengan anda. Tapi dia juga akan melakukan suatu hal untuk membuat anda bahagia. Bukan membahagiakan anda seketika. Tapi dalam jangka panjang. Misalkan, dia berusaha untuk cepat lulus kuliyah agar bisa menjalin hubungan lebih serius dengan anda. Dan dia pun juga membeli sesuatu untuk masa depan dengan tabungannya, seperti rumah dan lain sebagainya.

Demikianlah 4 hal yang pasti dilakukan dia jika dia benar-benar serius mencintai anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef