Hal yang Tak Boleh Anda Lakukan Ketika Wanita Sedang Marah

Hal yang tak boleh anda lakukan ketika wanita sedang marah - Perasaan setiap wanita memang terkadang sulit untuk ditebak. Mungkin sekarang tertawa senang dan bahagia, namun semenit kemudian langsung diam tanpa kata. Ini sebabnya para pria menjadi bingung.

Jika anda memiliki kekasih wanita, sahabat wanita, teman wanita, kakak wanita, atau adik wanita, anda perlu menjaga perasaannya agar tidak secara tiba-tiba mengeluarkan emosinya dengan marah-marah. Ya, memang banyak wanita yang tiba-tiba berubah sikap secara mendadak. Kalau perubahanny menuju pada hal yang baik pasti tidak akan menjadi masalah. Tapi bagaiaman jika ternyata perubahan sikap wanita tersebut menjadi pemarah?

Akan sangat disayangkan kalau perubahan itu terjadi. Namun anda perlu berhati-hati dengan wanita yang terkadang berubah sikap atau sifat. Anda jangan pernah melakukan beberapa hal berikut ini ketika wanita sedang marah:

Hal yang Tak Boleh Anda Lakukan Ketika Wanita Sedang Marah
Hal yang Tak Boleh Anda Lakukan Ketika Wanita Sedang Marah

1. Mencoba melucu

Melucu atau bersikap humoris memang dapat membuat wanita merasa senang dan selalu tersenyum bahagia. Namun anda juga perlu melihat kondisi dan suasana ketika anda ingin melakukan hal yang lucu didepannya. Jangan sampai anda melucu ketika dirinya sedang serius atau sedang emosi dan marah. Jika anda malah melucu atau melawak ketika wanita marah, justru wanita malah akan tambah membenci anda. Mungkin ada sedikit wanita yang bisa terhibur dengan adanya lelucon disaat dia marah, tapi itu tidak semua wanita.

2. Memberinya nasihat

Wanita yang marah biasanya cenderung tidak memperdulikan hal apapun yang diucapkan oleh orang lain termasuk anda. Bahkan anda menasehatinya pun dia mungkin tidak akan mengikuti anda. Yang ada malah anda kena semprot kemarahannya. Hal ini karena wanita lebih sensitif ketika sedang marah. Sebab itu anda jangan memberinya nasihat sebelum benar-benar emosinya reda. Setelah reda, baru anda memberikan nasihat yang baik untuk dirinya.

3. Mencoba menghindar

Ketika wanita meluapkan emosinya kepada anda, ini berarti dirinya ingin agar anda tetap disampingnya. Ketika dia marah kepada anda, jangan coba-coba untuk menghindar ataupun menjauh. Hal ini malah akan membuatnya menajdi lebih marah. Memang wanita terlihat menyeramkan ketika marah, tapi dia akan merasa lebih tenang kalau anda tetap berada disampingnya dan menemaninya saat dia marah.

4. Jangan pernah bilang "Kamu yang sabar ya"

Kalimat yang menjadi salah satu pemotong kesabaran seorang wanita saat emosi atau marah adalah "kamu yang sabar yaaa". Dia marah sebenarnya sudah sangat sabar hingga kesabarannya habis dan akhirnya meluapkan emosinya kepada anda. Ini denga tujuan agar anda dapat menenangkan hatinya. Tapi apa jadinya jika ternyata anda hanya memotong keluh kesahnya dengan ucapan "kamu yang sabar yaa". Anda ingin menenangkan apa malah ingin membuatnya tambah marah?

5. Jangan coba-coba mengalihkan pembicaraan

Dia meluapkan semua curhatannya kepada anda dengan nada marah-marah yang tidak jelas. Dia membicarakan semua hal yang membuatnya marah. Ketika anda dia meluapkan semua emosinya kepada anda, anda malah memotong pembicaraannya dnegan mengalihkan topik dan bertanya "sudah makan belum? udah ngerjain tugas?". Bukannya dia tenang malah menyemprot anda dengan kata seperti "kamu dengerin aku gak sih?? Aku ngomong hampir dua jam dan ini suara mau habis, tapi kamu malah balik tanya yang gak nyambung sama sekali!!". Hmmm setelah itu, baru deh anda kena landasan pendaratan tangan atau buku yang dibawanya, atau mungkin tas dan sepatu.

Demikianlah 5 hal yang tidak boleh anda lakukan ketika wanita sedang marah, jika anda tak mau suasana semakin mencengkam. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef