5 Hal yang Harus Anda Hindari Jika Tak Ingin Dia Ilfil

Hal yang harus anda hindari jika tak ingin dia ilfil - Betapa mengagumkannya anda hingga dia tertarik kepada anda. Ya, dia mulai mengagumi anda dan ingin memiliki anda. Secara perlahan dia mulai mendekat dan akhirnya menjalin hubungan dengan anda.

Di awal pendekatan dan awal menjalin hubungan, semuanya terasa indah, bahagia, dan menyenangkan. Tak pernah terpikirkan akan adanya rasa luka dan kecewa di waktu yang akan datang. Mungkin beberapa minggu terlihat biasa dan masih menyenangkan. Bahkan hingga saat itu pula banyak teman anda yang bilang kalau anda dan dirinya merupakan pasangan romantis.

Semua orang pada iri dengan hubungan anda, namun ternyata apa yang menjadi pujian banyak orang malah sekarang berkebalikan setelah apa yang dia rasakan berbeda dengan dulu. Apa yang dia rasakan sekarang berkebalikan karena suatu hal, yaitu ilfil. Mengapa bisa? Ya, berikut ini lima hal mengapa dia menjadi ilfil:

5 Hal yang Harus Anda Hindari Jika Tak Ingin Dia Ilfil
Hal yang Harus Anda Hindari Jika Tak Ingin Dia Ilfil

1. Tidak suka bercanda

Sifat humoris memang sangat dibutuhkan dalam menjalin hubungan. Ya, sifat inilah yang akan menjadi hiburan atas kejenuhan hubungan. Namun bagaimana jika ternyata anda tak memiliki sifat humoris sedikitpun? Dia melontarkan kata candaan tapi anda tak pernah meresponnya dengan baik. Dan bahkan anda pun tak merespon sama sekali. Tentu hal ini akan membuatnya kecewa dan bosan.

2. Anda terlalu terbuka

Ketika masa pendekatan, dan dia mulai mendekati anda, anda jangan terburu-buru untuk langsung menceritakan semuanya tentang diri anda. Baik itu perasaan anda, sikap anda, atau hal sebagainya tentang diri anda. Ini dengan tujuan agar dia tetap penasaran dan selalu mengejar anda. Jangan terlalu terbuka pada dirinya.

3. Tidak misterius lagi

Pria memang dikenal dengan tipe orang yang selalu mengejar atau pengejar. Jadi tak heran jika telah mendapatkan orang yang disukainya lalu merasa ilfil karena suatu hal. Agar dia tidak ilfil dengan anda, maka jadilah seseorang yang misterius dimatanya. Selalu menjadi misterius akan membuat dirinya selalu bertahan dan selalu ingin tahu tentang anda.

4. Terlalu santai

 Santai memang sangat menyenangkan dan menenangkan hati. Tapi jika terlalu santai malah akan merugikan anda sendiri, termasuk dalam urusan cinta. Anda terlalu santai dan merasa tidak perlu dandan. Padahal sangat penting bagi anda untuk dandan dan tampil cantik didepan dirinya. Dan juga saat kencan pertama. Ini penting.

5. Anda terlalu mendominasi

Saat anda bersama dirinya, anda selalu saja yang menguasai suasana. Setiap kali bersama, anda selalu banyak bicara hingga dirinya tak ada kesempatan untuk mengucapkan sepatah kata ataupun untuk ungkapkan pendapatnya. Ini malah akan membuat dirinya ilfil terhadap anda. Secara perlahan dia akan menjauh dari anda.

Demikianlah 5 Hal yang Harus Anda Hindari Jika Tak Ingin Dia Ilfil. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef