Hal yang Akan Anda Rasakan Ketika Patah Hati Diusia 20 Samapi 30 Tahun

Hal yang akan anda rasakan ketika patah hati diusia 20 sampai 30 tahun. - Ketika hubungan asmara dijalin di usia 20 tahun. Mungkin akan jarang ditemui yang namanya patah hati yang sesungguhnya. Ya, ini memang terbukti. Anda paling akan merasakan sakit hati yang hanya sebentar dan bisa mudah untuk sembuh.

Di fase usia 20an ini, ketika anda bilang sedang patah hati, yaitu dengan alasan diputusin kekasih, ditolak orang yang paling anda suka dan anda cinta, lihat orang yang anda suka sedang jalan dengan orang lain, atau mungkin telah berpacaran bertahun-tahun lamanya kemudian tidak mendapat restu orang tua. Dan saat itu anda akan merasa sangat terpukul dan sangat sakit hati serta kecewa.

Namun patah hati yang anda rasakan tidaklah sebesar patah hati orang yang telah berusia diatas anda. Pada fase umur 20an ini anda akan mengalami hal yang berbeda yang akan anda rasakan ketika pata hati. Berikut ini hal yang akan anda rasakan ketika patah hati diusia 20 sampai 30 tahun:

Hal yang Akan Anda Rasakan Ketika Patah Hati Diusia 20 Samapi 30 Tahun
Hal yang Akan Anda Rasakan Ketika Patah Hati Diusia 20 Samapi 30 Tahun

1. Diumur 20 tahun, anda akan merasakan patah hati adalah hal biasa dan bisa cari lagi

Anda tentu tahu kalau usia 20-22 merupakan usia yang belum menanam rasa keseriusan yang lebih dalam hubungan. Mungkin diawal hubungan anda telah merencanakan untuk kedepannya bagaimana bersama pasangan. Nah, seiring berjalannya waktu, anda semakin merasa tidak sejalan lagi dengan kekasih anda. Anda merasa apa yang direncanakan dulu tidak akan terwujud. Akhirnya anda memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Anda berpikir karena ada yang lebih baik lagi dari dirinya. Masih muda masih bisa nyari lagi.

2. Diumur 23, patah hati mulai terasa berat. Anda mulai merasa kesepian akibat patah hati

Masuklah kemudian anda di usia 23-24 tahun. Di fase ini, anda mulai merasa berat akan patah hati yang anda rasakan. Anda mulai merasa lebih serius dalam hubungan. Tapi mau bagaimana lagi kalau akhirnya ternyata putus. Anda yang berharap bisa berlanjut sampai nikah ternyata harus berakhir di tengah jalan. Hidup anda menjadi sepi dan terasa berat.

3. Usia 25 tahun, rasa sakit hati bukan hanya karena kenangan mantan, tapi juga karena undangan pernikahan yang mulai berdatangan

Apa yang anda rasakan ketika diputuskan pacar di usia 25-26 tahun? Anda mulai merasa stres dan sangat terpukul dan juga bingung. Hidup terasa lebih berat. Belum lagi undangan pernikahan dari sahabat anda mulai berdatangan. Anda harus datang pada bulan ini dan anda pun hanya bisa datang seorang diri, sedang teman-teman anda sudah bergandengan semua. Rasa malu yang anda rasakan membuat anda tidak percaya diri. Harapan selalu terucap dalam hati kalau hal ini pasti akan segera berlalu dan jodoh akan segera datang.

4. Di usia 27 tahun. Patah hati membuat anda berpikir tak akan lagi datang jodoh untuk anda

Ketika anda masuk pada usia 27-29 tahun, pada saat ini pula anda akan merasakan sangat kecewa, sedih, malu, dan hidup terasa sangat berat saat saat anda harus mengalami patah hati. Anda melihat semua sahabat dan teman anda telah memiliki gandengan, tapi anda masih sendirian. Apalagi anda juga selalu mengingat patah hati yang pernah anda alami sebelumnya. Anda merasa mungkin tak akan ada lagi jodoh yang akan menghampiri anda.

5. Anda merasa cinta hanyalah mitos tatkala anda mengalami di usia 30 tahun

Ketika anda merasakan patah hati di usia 30 tahun, anda akan menganggap kalau cinta itu hanyalah mitos belaka. Anda mulai merasa pasrah akan cinta dalam hidup anda. Hidup mulai berat dan anda pun harus memikirkan pekerjaan sedang anda seharusnya sudah memasuki dunia dengan kepala 3. Patah hati membuat anda tidak percaya lagi akan datangnya cinta sejati. Dan ketika anda ditanya oleh orang tua, "mana jodoh yang kamu ceritakan dan akan kamu kenalkan ke ayah ibu?" anda pun dengan sedih dan penuh kepasrahan menjawab "Jodohkan aku saja, yah, bu...".

Demikianlah Hal yang Akan Anda Rasakan Ketika Patah Hati Diusia 20 Samapi 30 Tahun. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef