Terlihat Biasa, Namun 7 Hal ini Akhirnya Membuat Hubungan Kalian Putus

Hal yang membuat hubungan kalian akhirnya putus - Setiap pasangan kekasih tentu ingin agar hubungannya bisa bertahan lama dan selalu awet serta harmonis. Namun hal itu bukanlah hal yang mudah. Karena mungkin setiap saat akan selalu datang masalah yang akan menguji kesetiaan.

Mempertahankan jalinan cinta dengan seseorang bukanlah hal yang mudah. Mungkin anda dan dirinya memiliki niat dan kemauan, namun sebenarnya tak cukup hanya dengan itu. Niat dan kemauan yang kuat tak akan bisa mempertahankan jalinan cinta bila tak ada perasaan yang kuat diantara keduanya. Ya, perasaan yang kuat adalah modal utama dalam mempertahankan hubungan.

Selama ini mungkin anda merasa hubungan anda baik-baik saja. Anda sekarang sudah mulai menyusun masa depan anda dengan dirinya. Anda merasa yakin kalau hubungan kalian pasti bisa awet selamanya. Namun anda tidak memperhatikan hal yang sebenarnya bisa mengakhiri hubungan suatu saat. Coba lihat lagi, jika 7 hal ini terjadi pada hubungan, kemungkinan akan membuat berakhirnya hubungan:
Terlihat Biasa, Namun 7 Hal ini Akhirnya Membuat Hubungan Kalian Putus
 Hal ini Akhirnya Membuat Hubungan Kalian Putus

1. Meski telah pacaran lama, anda dan dirinya belum bicara dengan orang tua masing-masing

Setiap orang pasti tahu kalau setiap hubungan perlu restu dari orang tuda dan juga orang terdekat seperti keluarga. Nah, bila keduanya belum juga bilang dan menceritakan tentang hubungan kalian berdua, maka belum bisa dipastikan kalau hubungan bisa terus lanjut. Karena restu orangtua dan keluarga masing-masing juga menentukan lanjutnya hubungan kalian.

2. Anda dan dirinya masih saja saling menyimpan rahasia

Hubungan yang sebenarnya adalah mereka yang bisa saling jujur dan tidak menyimpan rahasia diantara keduanya. Nah, bila anda masih saja menyimpan rahasia, baik itu rahasia hubungan maupun rahasia pribadi, maka belum bisa dipastikan kalau hubungan anda bisa terus langgeng. Kalau masih mempertahankan hal itu, kemungkinan hubungan tidak akan bertahan lama.

3. Hubungan yang dijalani hanya masih sebatas tergila-gila atau terbawa suasana

Hubungan yang sebenarnya adalah dimana keduanya telah merasakan cinta yang sebenarnya. Bukan hanya sekedar tergila-gila atau terbawa suasana. Cinta adalah dimana seseorang mampu mempertahankan hubungan, cinta adalah dimana bisa saling memberikan pengorbanan. Namun sayangnya dalam hubungan kebanyakan hanya masih mengandalkan perasaan suka dan hanya sebatas tergila-gila.

4. Rasa sayang dalam hubungan yang tak diwujudkan dengan bukti

Mungkin perkataan "aku sayang kamu" atau "aku cinta kamu" itu sudah sering dilontarkan kepada pasangan. Namun disamping ucapan kata tersebut, tak ada pembuktian yang pasti dari keduanya. Anda dan dirinya memang mengaku saling menyayangi, tapi tak pernah ada pembuktian pasti dalam wujud yang nyata yang bisa dilihat. hanya sekedar perasaan tanpa perbuatan.

5. Ketika ada pertanyaan "mau dibawa kemana hubungan ini selanjutnya?", keduanya sepakat jawab "usah, jalani dulu saja..."

Peekataan atau jawaban "udah, jalani dulu saja..." itu memang suatu perkataan yang menunjukkan kalau anda menjalani hubungan dengan santai dan tidak terlalu ngoyo serta memaksakan. Namun, di sisi lain, perkataan itu ternyata menunjukkan kalau anda sebenarnya tidak memiliki niat pasti untuk menjalani hubungan selamanya. Tidak memiliki niat untuk hidup bersama di masa depan.

6. Hubungan harus dijalani dengan bahagia bukan berarti anda dan dia tak perlu memikirkan masa depan bersama.

Memang dalam hubungan kekasih atau hubungan asmara dalam pacaran harus dilalui dengan hati senang serta bahagia. Misalnya, jalan-jalan bersama, nonton bioskop, atau dinner berdua, dan sebagainya. Namun, meski harus dijalani dengan bahagia bukan berarti anda lupa dengan masa depan berdua. Ingat, kalian juga harus memikirkan masa depan bersama nantinya bagaimana.

7. Jangan cemburu terlalu berlebihan dan juga jangan terlalu tenang ketika dia bersikap tak wajar

Cemburu memang suatu perasaan yang wajar. Sebab cemburu adalah tanda kalau dirinya cinta kepada anda, begitu pula sebaliknya. Namun dalam hal cemburu anda tak perlu berlebihan. Karena itu akan merusak kenyamanan dan bahkan dapat mengakhiri hubungan. Meski anda tak boleh berlebihan, anda juga tak boleh terlalu tenang, itu juga sama saja anda tak memiliki rasa cinta kalau selalu tenang ketika dirinya menunjukkan sikap tak wajar. Cemburu boleh tapi tak boleh berlebihan, dan juga bersikaplah tegas ketika dirinya mulai bersikap tak wajar atas hubungan.

Demikianlah 7 hal yang terlihat biasa, namun akhirnya membuat hubungan putus. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef