Cara Terbaik Putuskan Pasangan

Cara terbaik putuskan pasangan - Setiap hubungan pasti tak akan jauh dari yang namanya masalah. Baik itu masalah kecil seperti bosan, maupun masalah besar seperti perselingkuhan. Masalah inilah yang akhirnya membuat seseorang merasa tidak nyaman dan bahkan ingin segera putus.

Keinginan seseorang untuk segera putus dari hubungan asmara bersama kekiasih biasanya disebabkan karena rasa ketidakcocokan lagi antara keduanya. Inilah yang membuat dirinya merasa tidak nyaman dan rasanya ingin sekali melakukan suatu hal agar hubungan bisa cepat putus. Pernahkah anda mengalami hal semacam ini?

Memang memutuskan hubungan itu bukanlah hal yang baik. Namun jika anda merasa dirinya tak cocok lagi dengan anda atau tak bisa bekerjasama lagi dengan anda, bolehlah memutuskan hubungan. Namun anda juga perlu cara yang baik untuk memutuskannya, tidak langsung berkata "aku dan kamu sekarang putus". Itu terdengar kejam. Tapi tahukah anda ada yang lebih menyakitkan lagi? Berikut ini cara memutuskan pacar yang dijamin pasangan tak berani kembali lagi:
Cara Terbaik Putuskan Pasangan
Cara Terbaik Putuskan Pasangan

1. Membantah kesalahan

Ketika anda melakukan suatu kesalahan dan dia mengetahuinya, bantahlah semua kesalahan yang anda perbuat. Ini salah satu cara ampuh yang bisa anda lakukan. Cara ini akan menjamin dirinya pasti jengah dan tak akan berpikir lagi untuk kembali pada anda. Namun, pikirkan dulu sebelum melakukan.

2. Melibatkan pihak ketiga

Anda ingin segera putus dengan kekasih anda. Tiba-tiba anda hilang begitu saja tanpa kabar. Tau-tau anda telah bersama dengan orang lain. Ini cara yang sangat menyakitkan dan pasti meninggalkan bekas luka di hati yang sangat mendalam. Tetap pikirkan sebelum melakukan.

3. Via SMS dan jejaring sosial

Melakukan tindakan ini memang akan sangat menyinggung perasaan pasangan anda. Tindakan ini merupakan tindakan yang tidak terhormat dan sangat ofensif. Karena tidakan ini merupakan tidakan yang sangat sepihak dan tidak ada penjelasan apapun yang bisa diketahui pasangan anda.

4. Memberikan alasan konyol

Alasan yang membuat anda terlihat konyol adalah dimana ketika anda meminta putus dengan alasan "orang tua tak mengijinkanku memiliki hubungan dengan pria" atau "kamu terlalu baik untukku". Simple memang, tapi terlihat konyol. Ini bisa langsung ditebak oleh dirinya bahwa anda sebenarnya ingin putus darinya.

Demikianlah cara terbaik untuk memutuskan pasangan. Cara tersebut bisa anda coba ketika sudah tidak ada lagi kecocokan pada pasangan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef