5 Cara Menyelamatkan Pernikahan di Ambang Kehancuran

Cara menyelamatkan pernikahan di ambang kehancuran - Siapa yang ingin pernikahannya hancur dan hubugannya pun putus serta berhenti sampai disitu. Tentu tidak ada yang menginginkannya. Ya, siapapun itu pasti ingin agar pernikahan dan hubungannya dengan kekasih bisa berjalan lancar dan harmonis.

Tapi bagaimana kalau ternyata pernikahan anda berada pada ambang kehancuran? Belum hancur tapi masih berada pada waktu detik-detik kehancuran. Bagaimana yang anda rasakan? Pasti akan merasa khawatir, gelisah, galau, dan semuanya campur menjadi satu. Lalu muncul pada benak pikiran anda dan bertanya, apakah masih bisa diselamatkan hubungan yang anda jalin selama ini dengan sang kekasih?

Berbicara tentang hubungan pernikahan yang berada di ambang kehancuran. Meskipun dalam waktu detik-detik kehancuran. Tetap masih bisa diselamatkan kalau anda memiliki niat dan dengan cara yang baik. Untuk mempermudah anda, berikut ini lima cara menyelamatkan pernikahan diambang kehancuran:

5 Cara Menyelamatkan Pernikahan di Ambang Kehancuran
Cara Menyelamatkan Pernikahan di Ambang Kehancuran

1. Ingatkan kenangan lama

Coba ingatkan dan ceritakan kembali tentang kenangan lama anda ketika bersama pasangan anda. Ketika anda tertawa bersama, berbagi satu eskrim, saling bercanda bersama, dan hal lainnya. Ingatkan kekasih anda tentang semua itu. Ini merupakan cara efektif untuk menyelamatkan kehancuran pernikahan anda yang telah lama anda jalin.

2. Jaga diri

Jagalah diri anda seindiri. Maksudnya adalah dengan menjaga tubuh, kesehatan, dan juga menjaga apa yang menjadi kelebihan anda. Lakukan apa yang dia inginkan dari anda. Misalnya saja dia senang dengan pasangan yang suka masak dan pintar masak. Maka, buatlah masakan yang menjadi favoritnya. Dan kemaslah dalam bentuk yang spesial. Hal ini untuk membujuknya agar tak mealnjutkan perpisahan.

3. Kurangi mengkritik

Pujilah pasangan anda atas apa yang ada pada dirinya. Katakan kalau anda telah mendapatkan lebih dari apa yang anda inginkan dari dirinya. Jika dirinya melakukan sesuatu yang salah, cobalah untuk mengingatkannya agar sadar, namun dengan menggunakan cara yang lembut, jangan mebentak ataupun memarahinya.

4. Minta maaf

Jadilah orang yang mudah minta maaf meskipun anda tidak salah. Anda tahu dirinya melakukan kesalahan. Tapi dirinya tidak mau mengakui dan tidak mau minta maaf kepada anda. Daripada hubungan kalian berdua hancur. Lebih baik anda meminta maaf terlebih dahulu kepada dirinya. Setelah amarah dan emosinya reda, baru anda memberinya nasehat agar dia sadar.

5. Mengerti kelebihan dan kekurangan pasangan

Cobalah untuk mengerti setiap kekurangan dan kelebihan yang dimiliki pasangan anda. Jika dia mampunya hanya melakukan hal itu saja, maka wajib bagi anda untuk menghargainya dan jangan menuntutnya. Adapun anda menginginkan lebih dari itu, latihlah dia untuk bisa lebih dari itu. Tapi tetap gunakan cara yang lembut untuk meluluhkan hatinya.

Demikianlah 5 cara ampuh untuk menyelamatkan pernikahan di ambang kehancuran. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef