4 Cara Ampuh Menguji Apakah Dia Mencintai Anda atau Hanya Topeng Belaka

Cara Ampuh Menguji Apakah Dia Mencintai Anda atau Hanya Topeng Belaka - Ketika anda mencintai seseorang, anda ingin sekali memiliki orang itu. Dan setelah pendekatan dan akhirnya berhasil menjalin hubungan kekasih. Anda pun pasti ingin tahu seberapa besar cintanya kepada anda. Iya kan?

Untuk mengetahui besar kecilnya cintanya kepada kita tentu tidaklah mudah. Tentu kita perlu melakukan uji coba atau pengujian ketulusan cintanya kepada anda. Dan ini pun juga terbilang sulit. Kita memilih cara ini karena memang tidak mungkin bila kita menebak apa yang dirasakannya tanpa ada bukti nyata dari dirinya. Sebab perkiraan atau penebakan belum tentu benar.

Apakah sampai saat ini anda masih dilanda keraguan dan bertanya-tanya seberapa besar cintanya kepada anda? Seberapa besar ketulusan cintanya kepada anda? Apa jangan-jangan dia hanya topeng belaka? Nah, berikut ini empat cara ampuh yang bisa anda lakukan untuk menguji ketulusan cintanya terhadap anda:

4 Cara Ampuh Menguji Apakah Dia Mencintai Anda atau Hanya Topeng Belaka
Cara Ampuh Menguji Apakah Dia Mencintai Anda atau Hanya Topeng Belaka

1. Saat anda membutuhkannya, apakah dia hadir untuk anda?

Cobalah uji ketulusannya dengan meminta tolong atau meminta bantuannya layaknya anda sangat membutuhkan bantuan. Namun anda harus menentukan waktu yang pas, yaitu pada waktu dia sedang sibuk beraktivitas, tapi bukan waktu bekerja lho ya. Mintalah bantuannya, apakah dia langsung segera hadir menemui anda, atau hanya dengan santainya bilang "maaf sayang aku lagi sibuk". Anda pasti tahu kalau dia benar-benar tulus mencintai anda pasti akan datang membantu anda, kecuali kalau memang ada urusan lebih penting seperti datangnya musibah pada dirinya.

2. Saat anda bicara, apakah dia mendengarkan anda?

Jika dia benar-benar mencintai anda tentu dia akan memperhatikan apa yang anda bicarakan. Tidak seenaknya mengabaikan apa yang anda omongkan. Apalagi kalau dirinya ternyata berpura-pura tidak tahu kalau anda sedang bicara dengannya. Hkkrrs, pasti sangat menjengkelkan. Jika dia seperti itu, maka itu tanda dia hanya topeng belaka dan tidak tulus.

3. Apakah dia mau membantu mengoreksi kesalahan anda?

Ketika anda melakukan kesalahan, apakah dirinya menegur anda dan memberikan saran agar anda tidak melukan hal ini dan menyuruh anda untuk memperbaiki? Jika iya, maka dia memang tulus mencintai anda dan ingin agar anda selalu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Namun jika dia merasa cuek ketika anda melakukan kesalahan, dan bahkan malah dia mendukung kesalahan anda, hmmm... itu tandanya pria yang tidak tahu mana yang benar mana yang salah.

4. Dia tahu anda memiliki kelemahan, apakah dia merendahkan anda?

Dia tahu kalau anda bukanlah orang yang sempurna atau memiliki suatu kelemahan yang tidak dimiliki orang lain. Nah, apakah dia tetap menerima anda dan terlihat sangat sayang kepada anda? Atau dia malah merendahkan anda? Jika dai merendahkan anda, itu berarti dia pria yang tidak memiliki belas kasihan kepada orang lain. Dan cintanya hanya topeng belaka tidak ada ketulusan dalam hatinya. 

Demikianlah Cara Ampuh Menguji Apakah Dia Mencintai Anda atau Hanya Topeng Belaka. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef