7 Bukti Kalau Cinta pada Pandangan Pertama Tidak Pernah Ada

Bukti kalau cinta pada pandangan pertama tidak pernah ada - Jatuh cinta memang terasa begitu indah. Apalagi kalau jatuh cinta pada pandangan pertama. Pasti tidak pernah bisa tidur sebelum cintanya benar-benar kesampaian. Inilah cinta. Kata orang cinta itu indah bila mata hati melihat, manis bila inti hati merasakan, namun sayang tak bisa dimakan.

Tahukah anda kalau sebenarnya cinta pada pandangan pertama itu ternyata hanya mitos dan tidak ada dalam kenyataan. Kalaupun sekali memandang anda langsung bilang jatuh cinta. Itu namanya bukan cinta, itu mungkin hanya sekedar mengagumi kecantikan atau ketampanannya. Dan juga mungkin anda mengagumi kewibawaannya diawal anda memandang dirinya. Inilah yang membuat anda kemudian berkata "aku jatuh cinta pada pandangan pertama kepada dirinya...".

Padahal yang perlu anda ketahui, jatuh cinta kepada seseorang tidak bisa seketika datang perasaan tersebut setelah anda melihat pertama kali. Cinta butuh proses untuk kemudian dirasakan. Dan pada intinya cinta muncul karena hanya sekali memandang. Butuh berkali-kali dan kemudian diproses dari hati. Inilah bukti kalau cinta pada pandangan pertama benar-benar tidak pernah ada:
7 Bukti Kalau Cinta pada Pandangan Pertama Tidak Pernah Ada
Bukti Kalau Cinta pada Pandangan Pertama Tidak Pernah Ada

1. Cinta sejati itu butuh perjuangan, bukan sekali lihat langsung suka

Inilah yang seringkali orang salah dalam bermaksud. Ketika anda melihat seseorang pertama kali, anda mengatakan kalau anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Padahal itu hanya sekedar perasaan kagum karena mungkin kecantikan atau ketampanan, dan juga mungkin kewibawaan, atau mungkin yang lainnya. Cinta membutuhkan waktu lebih dari sekali pandang untuk memprosesnya dalam hati. Jadi dari proses itulah anda bisa membuktikan ketulusan cinta anda. Cinta yang benar-benar cinta.

2. Biasanya cinta pada pandang pertama hanya karena suka terhadap penampilan fisik. Menurut anda itu cinta?

Coba dilogika lebih dalam lagi. Sebagai gambaran, apakah anda pernah atau sering nonton FTV? Disitu dikisahkan ada seorang pria dan wanita bertabrakan lalu saling bertatap mata dan terdiam. Kemudian saat itu pula datang perasaan cinta pada pandangan pertama. Indah banget ya? Iya memang indah, dan itu terjadi karena pemerannya berwajah cantik dan tampan. Coba kalau pemerannya jelek, pasti tidak akan terjadi cinta pada pandang pertama. Apakah bisa dipahami?

3. Ketika anda melihat wanita lain berwajah bening, anda pun bilang cinta pada pandangan pertama untuk yang ke sekian kalinya

Nah, ini nih yang sering terjadi dikalangan anak remaja. Sekarang dia bilang kalau si wanita A wajahnya cantik dan bening, lalu dia bilang jatuh cinta pada pandang pertama. Dan belum ada seminggu ketemu wanita B, lalu bilang lagi kalau wanita B wajahnya cantik bening + manis, lalu bilanglah lagi kalau dia jatuh cinta pada pandangan pertama TAPI untuk yang kedua kalinya. Apa itu yang dinamakan cinta pada pandang pertama?

4. Cinta adalah urusan hati. Tidak bisa sekali pandang langsung jatuh hati

Cinta memang urusan hati, dan ini tidak bisa dilakukan dalam waktu yang singkat yaitu hanya sekali pandang. Butuh waktu yang panjang untuk membuat hati anda benar-benar jatuh cinta. Anda perlu mengenalnya lebih dekat lagi dan mengetahui lebih dalam tentang dirinya untuk kemudian anda bilang cinta. Kalau cinta datang dalam sekali pandang, mungkin semua orang akan mengalami beribu jatuh cinta. Playboy donk..

5. Anda bisa mengatakan bahagia saat melihatnya. Itu bukan berarti cinta

Mungkin anda melihatnya pertama kali langsung membuat hati berdebar-debar. Dan anda melihat kedua kali pun lebih berdebar-debar. Dan anda bilang kalau anda selalu bahagia ketika melihatnya. Perlu anda ketahui kalau hal ini bukanlah jatuh cinta, mungkin saja anda hanya sekedar merasa senang dan bahagia saja ketika melihatnya, dan bukan cinta yang sesungguhnya.

6. Sering nonton film drama yang mengkaitkan dikehidupan nyata

Ini saah satu hal yang membuat anda berkata kalau cinta itu mudah datang dan cinta itu indah lebih dari bintang. Akibat sering nonton film drama, akhrinya anda pun sering terbawa alur dari drama tersebut. Imajinasi anda untuk berdrama dalam kehidupan nyata pun makin besar. Ingat, cinta anda belum tentu seindah dan semudah cinta pada film drama.

7. Kalau anda melihatnya langsung suka, bisa jadi anda belum move on

Anda merasa dia adalah cinta yang selama ini anda damba dan anda cari. Inilah salah satu perasaan yang akan mucul pada diri anda ketika anda belum bisa move on dari dirinya. Anda akan berpikir kalau mantan anda bukanlah orang yang anda cinta, akhirnya mendorong anda untuk berpikir kalau orang inilah yang anda cinta dan anda dambakan. Inilah efek dari anda belum bisa move on. Dan ini bukan dinamakan cinta. Hanya pelampiasan perasaan dengan tujuan balas dendam kalau mantan akan selalu berada dibawah menurut pandangan mata anda.

Demikianlah bukti jika cinta pada pandangan pertama tidak pernah ada. Cinta adalah proses pengenalan satu sama lain yang membutuhkan waktu cukup lama. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Sumber : Hipwee.com

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef