Bukti Dia Ingin Menjadi Kekasih Anda

Bukti dia ingin menjadi kekasih anda - Setiap orang pasti merasa senang dan bahagia ketika memiliki teman dan sahabat yang banyak. Apalagi kalau semuanya selalu baik kepada anda dan tidak pernah menyakiti perasaan anda. Pasti anda akan merasa sangat senang bukan?

Dalam hubungan pertemanan ataupun persahabatan memang ada hal yang spesial dan istimewa. Ya, hal itulah yang membuat hubungan menjadi lebih awet. Nah, dari hal tersebut, apakah anda tahu kalau sebenarnya dia yang menjadi sahabat atau teman anda ternyata menyimpan rasa yang menganggap anda lebih dari itu semua. Ya, dia menyimpan rasa yang lebih dari sekedar sahabat dan teman, dia menyimpan rasa suka kepada anda. Tapi kenapa anda tidak mengetahui hal itu?

Memang tidak semua orang memiliki kepekaan yang lebih dalam mengamati perasaan seseorang. Bahkan orang yang kita anggap teman pun ternyata dia menyimpan rasa suka kepada kita. Nah, anda tentu penasaran, tanda-tanda atau bukti seperti apa saja yang memperlihatkan kalau dia ingin menjadi kekasih anda? Berikut ini bukti kalau dia suka dengan anda dan ingin menjadi kekasih anda:

Bukti Dia Ingin Menjadi Kekasih Anda
Bukti Dia Ingin Menjadi Kekasih Anda
1. Dia adalah seorang teman yang selalu melakukan kebaikan kepada anda. Mungkin teman anda yang lain melakukan hal yang sama. Tapi coba lihat dan rasakan, kebaikan yang dilakukannya berbeda dengan yang dilakukan teman anda yang lainnya. Dia selalu ada disaat anda membutuhkan. Bahkan dia pun selalu mengetahui apa yang anda inginkan tanpa harus bertanya kepada anda.

2. Dia merasa sangat bahagia bila harus menghabiskan waktu bersama anda. Hal ini pun dikatakannya terus terang kepada anda. Namun dikemas dengan kata-kata yang berbeda agar anda tidak mengetahui kalau dia sebenarnnya suka kepada anda. Dia menghabiskan waktu seharian bahkan selamanya bersama anda meski hanya sekedar berteman. Tapi dalam hatinya ingin agar anda menjadi kekasihnya.

3. Dimanapun ada anda selalu ada dia. Anda menjalin hubungan pertemanan dengan dirinya sangat dekat dan erat. Bahkan semua teman anda yang lain pun sering bertanya tentang status hubungan kalian berdua. Orang lain mengira anda dan teman anda itu berpacaran, namun sebenarnnya hanya sekedar teman.

4. Ketika dia memeluk anda, pelukannya berbeda dengan sahabat anda lainnya. Dia memeluk anda dengan perasaan yang tulus dan ingin membuat anda nyaman dalam pelukannya. Dan anda pun merasa nyaman dalam pelukannya.

5. Anda mengetahui tentang kedekatannya dengan wanita lain. Dan yang anda ketahui dia tak pernah dekat dengan wanita lain selain anda. Dan anda lah wanita yang paling dia dekati meskipun hanya sebagai sahabat. Inilah salah satu bentuk kesetiaannya. Dia ingin menunjukkan kalau dirinya mampu menjadi pasangan yang setia kepada anda.

6. Disaat anda merasakan kesepian, dia bahkan tak pernah absen untuk menemani anda. Dan dia pun menjadi orang pertama yang selalu datang dan menemani anda saat anda merasa kesepian, sedih, terpuruk, atau masalah lainnya. Ini bentuk kepedulian dirinya yang ingin membuat anda merasa nyaman berada didekatnya.

7. Anda dengan dirinya sering pergi jalan-jalan bersama. Bahkan saat menikmati liburan pun anda sering bersama dirinya. Layaknya pasangan kekasih yang saling mencintai. Namun padahal hanya sekedar teman atau sahabat. Namun inilah tanda yang bisa anda lihat.

8. Dia selalu mengeluarkan sifat kehumorisannya didepan anda. Bahkan setiap kelucuannya pun tak pernah membuat anda merasa bosan. Ini bentuk usahanya agar anda bisa selalu tersenyum bahagia didekatnya. Ini juga usahanya agar anda bisa merasa nyaman dan tidak jenuh maupun bosan bersama dirinya.

9. Dia menganggap anda seseorang yang paling spesial. Apapun yang anda berikan untuk dirinya, dia selalu ingin membalasnya dengan hal yang lebih. Dia selalu merasa senang bila anda juga menganggapnya seseordang yang spesial di hidup anda.

10. Dia selalu memiliki banyak hal untuk dapat menghibur anda dari kesediah yang anda rasakan. Setiap kali anda merasa sedih, dia selalu menyiapkan hiburan agar anda bisa tersenyum dan bahagia lagi. Itulah kasih-sayang diberikannya tulus untuk anda. Meskipun yang diterimanya hanya anggapan teman dari anda, tapi hatinya tulus dan ikhlas untuk membuat anda yang dicintainya merasa bahagia. 

Demikianlah 10 bukti dia ingin serius menjadi kekasih anda. Jangan sia-siakan dia, karena dia orang yang akan membahagiakan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef