5 Alasan yang Akan Membuat Anda Tidak Tertarik Menghubungi Mantan

Alasan yang akan membuat anda tidak tertarik menghubungi mantan - Dalam hubungan sepasang kekasih, hal yang paling tidak diinginkan adalah mengalami suatu peristiwa yang menyedihkan dan menyakitkan, yaitu perpisahan diantara keduanya. Hal inilah yang akhirnya menciptakan perasaan sakit hati dan kecewa baik pada anda maupun pasangan.

Ketika anda putus dari sang pacar dan kemudian merasakan patah hati, apa yang akan anda lakukan? Tentu anda ingin bagaimana caranya agar anda bisa melupakan semua kenangan tentang dirinya. Ya, inilah hal yang paling sulit yang harus anda lakukan agar anda tak lagi merasakan sakit hati. Move on memang sulit di awal-awal putusnya hubungan. Namun akan mudah anda lakukan secara perlahan seiring berjalannya waktu. Entah beberapa minggu ataupun bulan.

Meskipun sulit untuk melupakan sang mantan dan selalu ingat sang mantan, bukan berarti anda harus menjalin hubungan kekasih lagi dengan dirinya. Ada saatnya anda akan melupakn sang mantan dan enggan lagi mengubungi dirinya. Ini alasan mengapa anda tidak tertarik menghubungi mantan:

5 Alasan yang Akan Membuat Anda Tidak Tertarik Menghubungi Mantan
Alasan yang Akan Membuat Anda Tidak Tertarik Menghubungi Mantan

1. Putus nyambung

Siapa yang ingin memiliki hubungan yang selalu putus nyambung? Tentu tidak ada. Bila dia selalu memutuskan anda dan juga selalu ingin memulai hubungan lagi, anda perlu pikir-pikir. Jangan biarkan hati anda dipermainkan begitu saja. Anda punya perasaan, dan pasangan pun bukan hanya dia saja di dunia ini. Dunia itu luas, cari pasangan yang lebih baik.

2. Anda merasa sendiri

Mungkin anda sekarang merasa merindukan dirinya, anda menginginkan dirinya kembali. Tapi coba rasakan lagi, apakah rasa yang anda rasakan merupakan rasa yang sebenarnnya? Mungkin saja saat itu anda merasa kesepian, sehingga anda merasa merindukannya. Padahal rasa yang sebenarnnya adalah karena anda kesepian. Kesepian bukan berarti anda harus kembali kepada dirinya.

3. Anda berpikir lebih baik bersama

Anda memang memiliki kenangan lebih baik bersama daripada bersendiri. Banyak hal yang anda perjuangkan dan lalui bersama. Tapi coba pikirkan, apakah dia juga berpikir demikan atau hanya anda saja? Kebersamaan dalam hubungan tidak akan terjalin dengan baik kalau hanya sepihak yang memperjuangkannya. Dalam hubungan membutuhkan kerjasama dalam memperjuangkan.

4. Anda hanya cemburu

Anda merasa cemburu dia telah memiliki kakasih baru. Coba pikirkan, hanya karena cemburu dengan kebahagiaannya saja anda ingin agar dia kembali. Cemburu dalam hal ini bukan tergolong cemburu karena anda mencintainya. Ini hanya keinginan anda untuk memiliki dirinya yang tidak bisa anda miliki. Dan pada intinya hal itu percuma anda pikirkan.

5. Anda trauma akibat hubungan lama

Jangan sampai trauma anda karena hubungan masa lalu membuat anda tidak berani menjalin hubungan yang baru. Jangan sampai hal itu membuat anda selalu memikirkan masa lalu dan ingin kembali ke masa lalu. Buka hati anda dan jalinlah hubungan yang baru. Jangan sampai mengulang kesalahan yang sama seperti yang dilakukan di masa lalu.

Demikianlah 5 Alasan yang Akan Membuat Anda Tidak Tertarik Menghubungi Mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimkasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef