8 Ungkapan Wanita yang Bikin Pria Bingung

Ungkapan wanita yang bikin pria bingung - Pria dan wanita memiliki bahasa tubuh dan juga cara pengekspresian yang berbeda-beda dalam hal perasaan. Pria cenderung keras, namun wanita cenderung lembut. Tapi tak ada juga yang keduanya memiliki sifat berkebalikan.

Dari perbedaan cara pengekspresian tersebut, tak jarang keduanya saling merasa bingung. Ya, pria bingung dengan cara yang dilakukan wanita, begitu juga sebaliknya. Memang wanita memiliki cara yang mungkin terasa aneh dimata pria. Pengucapan yang singkat tapi terdengar seakan membuat pria merasa mati kata dan tak bisa menjawabnya. Itu yang membuat pria merasa bingung.

Lantas, apa dan mengapa wanita mengucapkan hal itu? Bukannya hal itu malah membuat pria merasa bingung? Daripada penasaran, berikut ini beberapa ungkapan beserta alasan mengapa wanita mengungkapkan suatu hal yang membuat pria bingung:

8 Ungkapan Wanita yang Bikin Pria Bingung
Ungkapan Wanita yang Bikin Pria Bingung

1. Terserah

Pria mana yang tak pernah menjumpai kata-kata ini? Setiap pria yang sudah menjalin hubungan asmara pasti pernah mendengar ucapan seperti ini dari wanita. Kata-kata ini simpel, pendek, namun menusuk bagi pria. Karena biasanya wanita yang mengucap kata ini cenderung sedang marah.

2. Aku nggak pa-pa kok

Kata-kata inilah yang juga membuat pria merasa bingung. 'Aku nggak pa-pa' itu berarti tidak ada apa-apa dan tidak ada masalah apapun. Namun kenyataannya apa yang diungkapkan wanita terkadang berkebalikan dengan arti yang sebenarnya. Ya, wanita bilang nggak apa-apa tapi sebenarnya ada apa-apa.

3. Pergi saja

Ketika pria meminta ijin untuk pergi bersama teman. Wanita lalu bilang "pergi saja". Mungkin pikir pria itu adalah kata yang mengijinkan untuk pergi bersama teman. Eitss., Jangan salah, justru kata itulah yang melarang pria pergi. Mungkin mulut mengijinkan, tapi hati tak mengijinkan. Hmm.. Pasti bingung itu pria.

4. Yaudah

Kata 'Yaudah' sama halnya dengan kata 'pergi saja'. Memiliki arti berkebalikan kalau yang mengucapkan wanita kepada pasangannya. Bukan perijinan yang didapat pria, tapi malah ancaman kalau pria harus siap-siap menerima konsekuensinya setelah itu.

5. Aku emang salah kok

Peraturan dalam hubungan asmara, wanitalah yang selalu benar dan prialah yang akan selalu salah. Nah, ketika sebenarnya yang melakukan kesalahan adalah wanita, wanita memang bilang "aku emang salah kok", tapi dalam kata-kata itu tak sesuai dengan pengakuan dalam hatinya. Dalam hatinya menuduh kalau prialah yang salah.

6. Mungkin

Bila pria tak memiliki kepekaan terhadap apa yang dilakukan maupun diucapkan wanita, tentu akan dengan mudah terkena jebakan wanita. Kata 'mungkin' adalah pengganti dari kata 'tidak' dari segala yang anda rencanakan. Berhati-hatilah jika wanita mengucapkan kata ini.

7. It's okay

Setelah tejadi argumen atau perdebatan antara keduanya akibat sebuah masalah. Tak jarang wanita mengatakan 'it's okay'. Kata inilah yang digunakan wanita untuk mengakhiri perdebatan. Namun sebenarnya belum berakhir. Dalam hati wanita justru masih menyimpan dendam dalam hati.

8. Temenenin belanja dong

Belanja, nyalon, atau hal sejenisnya memang kata-kata yang sangat ditakutin pria. Ketika wanita mengatakan hal itu, ketika itu pula pria hilang kata dan tak bisa bicara lagi. Siap-siaplah pria merasakan lelah mutar-mutar mall, atau keliling tempat itu sampai wanita merasa puas. Pasti akan membuat pria bosan.

Demikianlah 8 Ungkapan Wanita yang Bikin Pria Bingung. Anda pasti pernah melihat ekspresi kebingungan kekasih anda ketika anda mengungkapkan kalimat tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef