8 Sikap pria Ketika Serius Jatuh Cinta

Sikap pria ketika serius jatuh cinta - Hidup akan berwarna ketika cinta datang. Tanpa cinta, hidup terasa abu-abu pekat tanpa semangat. Ya, karena rasa cintalah yang membuat hidup terasa lebih bersemangat. Bagi pria, cinta adalah menemukan dia yang paling cocok untuk mengisi hati.

Berbicara tentang cinta, pria menganggap jatuh cinta adalah hal yang harus dirasakan karena bisa menjadi penyemangat hidup. Namun, bagi para wanita juga haru bisa menilai, apakah cinta si pria hanya sekedar mainan, atau benar-benar jatuh cinta yang sesungguhnya? Sulit memang jika harus membedakan. Butuh kepekaan yang tinggi untuk mengetahui keseriusan seseorang dalam jatuh cinta.

Saat seorang pria merasa jatuh cinta, pria akan menunjukkan beberapa sikap. Sikap inilah yang bisa dilihat dan dirasakan wanita untuk menilai keseriusan pria dalam jatuh cinta. Karena memang ada perbedaan mendasar antara jatuh cinta dan cuma suka. Jika dia melakukan hal berikut ini maka dia benar-benar jatuh cinta kepada anda.

8 Sikap pria Ketika Serius Jatuh Cinta
Sikap pria Ketika Serius Jatuh Cinta

1. Pria yang benar-benar jatuh hati tak akan tega menyentuh anda sebelum terucap kata 'sah' dari penghulu

Mungkin hal ini terdengar tidak masuk akal bagi sebagian besar orang. Tapi ini memang hal yang dibenarkan. Ada batas tegas antara cinta dan nafsu. Jika dia selalu ingin menyentuhmu itu berarti bukan karena cinta sesungguhnya, tapi karena dikenalikan oleh nafsu. Pria yang benar-benar cinta pasti akan mengghargai anda hingga kelak. Dia tidak beran menyentuh anda sebelum kata "sah" terucap. Bukannya tidak normal, tapi inilah cara yang benar.

2. Pria yang serius jatuh cinta justru lebih fokus pada pengembangan diri anda

Sebagian besar orang berkata bahwa jatuh cinta yang sesungguhnya adalah bisa menerima apa adanya. Sebenarnnya itu tidak benar. Tidak mungkin kan kalau wanita melakukan kesalahan tapi pria akan diam dan ikut? Pria yang benar-benar jatuh cinta akan selalu memperhatikan perkembangan anda, jika ada salah pada diri anda, tidak ragu baginya untuk merubah anda menjadi lebih baik. Karena dia tahu pasti kalau tidak ada perubahan pada diri anda, itu sama saja merugikan diri anda sendiri. Sebab itu dia ingin merubah anda menjadi lebih baik. Tentunya dengan cara halus dan tidak dengan paksaan atau kekerasan.

3. Pria yang benar-benar jatuh cinta pasti tidak rahu untuk memberi kritikan

Jatuh cinta bukan hanya sekedar pujaan, sanjungan, dan juga kata-kata manis. Namun jatuh cinta yang sesungguhnya justru terkadang memberikan kritikan jika ada yang kurang benar pada diri anda. Bukan maksud menjatuhkan anda, tapi dengan tujuan untuk meluruskan anda. Dia tahu kalau anda pasti ingin berubah menjadi lebih baik. Sebab itu dia memberi anda kritikan agar anda bisa berubah.

4. Dia akan selalu menjaga sopan santun didekat anda

Ketika dirinya benar-benar jatuh cinta kepada anda. Dia akan menunjukkan sikap ramahnya kepada anda. Bahkan dia pun diam-diam merubah sikapnya yang buruk menjadi lebih baik demi menyesuaikan anda. Dia akan selalu melakukan perubahan positif demi menyesuaikan kehidupan anda. Meskipun baik, tapi dia tetap tidak ragu untuk memberi anda saran, kritikan, dan hal sebagainya agar anda juga bisa menjadi lebih baik.

5. Ketika ditanya apa alasan mencintai anda. dia kelabakan tak bisa menjawab

Bukannya tidak tahu alasannya apa dan kenapa bisa mencintai anda. Tapi karena cinta tulus dalam hatinya tak membutuhkan alasan. Cinta datang dari hati dan tak butuh logika dan alasan untuk membuatnya tetap subur. Kalau cinta itu pakai alasan, maka cinta akan hilang ketika hal yang dijadikan alasan tersebut telah tak sesuai lagi.

6. Status bukanlah tujuan. Tapi dalam cinta tulusnya ada masa depan bersama yang dipikirkan

Status untuk sekarang baginya merupakan hal yang tidak terlalu penting. Yang penting nantinya bisa bersama menuju ke pelaminan. Hidup bersama, membangun bersama, meraih mimpi bersama, dan berjuang bersama untuk kebahagiaan bersama. Itulah yang ada dipikiran pria yang jatuh cinta dengan serius. Pacaran baginya tak ada yang penting, karena hanya membuang waktu.

7. Tidak mungkin dia berani membawa ke keluarganya kalau tidak benar cinta

Ini tandanya dia benar-benar jatuh cinta kepada anda. Dia dengan percaya diri dan penuh wajah senyum gembira membawa anda ke orang tuanya untuk diperkenalkan. Itu salah satu bukti cinta tulusnya kepada anda. Dia berani melakukan hal itu karena ketulusan dan keseriusan cintanya kepada anda. Tujuannya untuk bisa bahagia bersama kelak sangatlah kuat. Ini yang menjadi sebab dia terlihat semangat ketika membawa anda ke orang tuanya.

8. Perhatian pasti diberikan, tapi dia tahu batasan

Jika dia benar-benar cinta kepada anda, dia pasti akan memberikan perhatian kepada anda. Namun dia juga tidak berlebihan dalam hal itu. Dia tahu batasannya. Itu karena anda memiliki dunia sendiri. Dia memberikan anda ruang untuk dunia anda sendiri. Namun dibalik itu semua, dia tak akan pernah lelah memperhatikan kondisi anda. 

Demikianlah 8 sikap yang ditunjukan pria ketika serius jatuh cinta. Beruntunglah jika ada pria yang menunjukan sikap yang demikian tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef