8 Bahasa Tubuh Wanita yang Wajib Diketahui Pria

Bahasa tubuh wanita yang wajib diketahui pria - Selama ini banyak pria yang menganggap kalau wanita itu penuh misteri dan susah ditebak, termasuk dalam urusan perasaan. Terkadang wanita merasa malu ketika harus mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu. Sebab itu pria juga terkadang pura-pura tidak tahu.

Berbicara tentang isi hati wanita. Wanita terkadang merasa malu mengungkapkan perasaannya. Ini membuat pria tidak tahu apa yang dirasakan wanita. Dan ketika pria tidak tahu serta tidak merespon apa yang sebenarnya dirasakan si wanita, ini membuat wanita merasa marah. Sehingga para pria pun merasa bingung dengan apa yang dirasakan wanita.

Untuk mengetahui apa yang dirasakan wanita, pria tentunya perlu kepekaan yang tinggi. Yaitu dengan membaca bahasa tubuh si wanita. Nah, berikut ini beberapa bahasa tubuh wanita yang wajib diketahui pria:

8 Bahasa Tubuh Wanita yang Wajib Diketahui Pria
Bahasa Tubuh Wanita yang Wajib Diketahui Pria

1. Mengerutkan dahi

Mungkin anda pernah menjumpai wanita mengerutkan dahinya. Ini bisa jadi tanda kalau dirinya sedang memberikan kode untuk memperingatkan anda akan sesuatu. Jika anda tak ingin memicu pertengkaran, silahkan anda menghampiri dirinya dan klarifikasikan  apa yang sebenarnnya telah terjadi hingga dia benar-benar merasa ceria kembali.

2. Kontak mata

Coba kenali tatapan mata dari setiap wanita. Biasanya, jika wanita menatap anda dengan tatapan tajam ketika anda sedang berbicara, itu berarti ada yang salah dengan pembicaraan anda dan dia ingin agar anda menghentikan pembicaraan. Namun jika dia memberikan tatapan lembut disertai senyuman manis. Ini berarti tanda dia mengagumi pesona anda atau mungkin jatuh cinta kepada anda.

3. Menggigit bibit

Pernahkah anda melihat wanita menggigit bibir? Wanita yang menggigit bibir biasanya sedang menginginkan sesuatu. Dengan ini dia menginginkan agar anda bertanya kepadanya tentang keinginannya. Cepatlah merespon apa yang sebenarnya ia inginkan. Tanyakan kepadanya.

4. Menginjak kaki

Ketika dia menginjak kaki anda ketika anda sedang berbicara ditempat umum atau ditempat bersama teman-teman atau orang lain. Itu berarti tanda kalau pembicaraan anda ada yang salah atau ada yang menyinggung dirinya. Itu sebabnya dia menginjak kaki anda dan ingin agar anda segera berhenti berbicara dan meminta maaf.

5. Memegang tangan anda didepan umum

Jika dirinya memegang tangan anda didepan umum, itu tandanya kalau dia tidak ingin kehilangan anda dan tidak ingin ada orang lain yang melirik anda kecuali dirinya seorang. Untuk itu, jika dia memegang tangan anda, maka peganglah juga tangannya sebagai respon dari anda.

6. Berbicara dengan lembut

Jika dia berbicara dengan nada yang lembut dan lirih, itu tandanya dia sedang ingin berbicara sesuatu yang tidak boleh seorang pun tahu kecuali anda. Untuk itu, ajaklah dia ke tempat yang sepi dan tanyakan kepadanya apa yang ingin dia bicarakan kepada anda.

7. Meremas tangan

Saat wanita meremas tangan pasangannya, ini memiliki dua arti yang berlawanan. Yang pertama, itu berarti dia sedang gemas, senang, atau bersemangat akan suatu hal bersama anda. Yang kedua, tanda kalau dia sedang kesal terhadap pasangan atau hal lain. Lihatlah ekspresinya juga.

8. Mendekat dengan pasangan

Jika tiba-tiba dia mendekati pasangan secara perlahan disaat berdua, itu berarti dia sedang bermanja-manja dan ingin agar anda memanjakannya. Dia ingin anda memperlakukan dia dengan mesra. Responlah dengan baik.

Demikianlah 8 Bahasa Tubuh Wanita yang Wajib Diketahui Pria. Sebagai pria anda harus mengetahui bahasa tubuh tersebut sehingga anda bisa dengan mudah mengerti apa yang diinginkan wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef