7 Ramuan Alami Bikin Kulit Bercahaya

Ramuan alami bikin kulit bercahaya - Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit yang bersih, sehat, cantik, dan bercahaya atau berseri. Ya, dengan kulit seperti itulah penampilan wanita akan menjadi lebih maksimal. Penampilan yang maksimal pun akan menunjang rasa percaya dirinya saat tampil didepan umum.

Memang semua wanita menginginkan hal semacam itu, yaitu kulit yang sehat, bersih, dan bercahaya. Namun kebiasaan yang dilakukan ternyata tidak mencerminkan atau tidak mendukung apa yang menjadi keinginannya tersebut. Sehingga apa yang diinginkannya tidak bisa terwujud. Kebiasaan apa saja sih yang bisa menggagalkan keinginannya dan merusak kulit? Misalnya, tidak pernah menggunakan pelembab saat keluar ruangan, menggunakan produk pembersih wajah yang tidak cocok, malas membersihkan kulit wajah, dan lain sebagainya.

Untuk membuat kulit anda menjadi bercahaya kembali dan menjadi lebih santik, tentunya anda perlu melakukan cara yang benar dan juga bahan produk yang benar. Khusunya produk yang alami. Ya. Anda bisa membuat produknya sendiri dengan bahan-bahan alami. Berikut ini tujuh wamuan alami yang bisa membuat kulit anda menjadi bercahaya:

7 Ramuan Alami Bikin Kulit Bercahaya
Ramuan Alami Bikin Kulit Bercahaya

1. Lemon

Lemon adalah salah satu buah yang kaya akan vitamin C. Kandungan pada buah lemon tersebut dapat membuat kulit menjadi lebih segar dan bercahaya. Anda cukup mengusapkan air perasan lemon pada wajah andasecara merata menggunakan bola kapas. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu bersihkan wajah anda dengan air.

2. Madu dan bubuk kayu manis

Kedua bahan alami ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh terutama kulit. Bahkan campuran kedua bahan ini dapat membuat kulit anda bercahaya dalam waktu 2 minggu. Anda cukup membuat pasta kental dari madu dan bubuk kayu manis. Aplikasikan masker tersebut pada kulit wajah anda secara merata. Lakukan hal ini setiap malam dan bersihkan keesokan harinya.

3. Jeruk nipis dan minyak kacang tanah

Kedua campuran bahan alami ini selain bisa membersihkan kulit wajah dari jerawat dan komedo, juga sangat efektif membuat kulit anda menjadi lebih lembab dan bercahaya. Anda cukup mencampurkan kedua bahan dengan perbandingan yang sama. Lalu aplikasikan pada wajah anda secara merata. Tunggu selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air bersih.

4. Masker aloe vera

Aloe vera kaya akan pelembab yang sangat cocok untuk anda. Selain itu, aloe vera juga bersifat mendinginkan yang sangat pas untuk cuaca panas. Anda bisa menggunakannya dengan cara mengoleskan gelnya secara lansgung ke kulit wajah. Gel ini akan membantu mengurangi tanda pigmentasi dan juga menjaga kulit tetap bercahaya.

5. Lettuce dan jus wortel

Lettuce dan jus wortel memiliki kandungan yang sangat cocok untuk membuat kulit anda bercahaya. Anda bisa membuatnya dengan cara memblender lettuce dan wortel secukupnya. Setelah halus, lalu gunakan sebagai masker wajah dan oleskan secara merata. Cara ini akan membuat wajah menjadi lebih lembab dan bercahaya.

6. Masker kunyit, terigu, dan minyak wijen

Kombinasi campuran ketiga bahan alami ini mampu membuat kulit wajah anda tampak lebih berseri. Cukup haluskan kunyit dan terigu hingga menjadi pasta. Lalu campurkan minyak wijen. Aplikasikan pada kulit wajah anda secara merata dan tunggu 15 menit hingga mengering. Kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara teratur.

7. Timun dan mint

Mentimun dan mint memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Anda bisa menjadikan kedua bahan ini sebagai masker setiap malam. Cukup dengan menghaluskan kedua bahan dengan cara di jus lalu terapkan pada kulit anda secara merata. Tunggu beberapa saat dan bilas dengan air bersih. Kulit akan terasa lebih bercahaya dan lebih lembab serta sejuk.

Demikianlah informasi tentang ramuan alami untuk memubuat kulot cerah dan cantik alami. Ramuan alami tersebut telah terbukti dan bisa anda coba. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef