6 Tanda Sebenarnya Anda Belum Bisa Move On

Tanda sebenarnnya anda belum bisa move on - Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Itulah kata yang sering diucapkan banyak orang. Dan itu juga berlaku pada hubungan pacaran. pasti akan ada perpisahan status. Entah dari pacaran menjadi bubar dan tak ada hubungan, atau dari pacaran menjadi pernikahan. Yang berhasil sampai pernikahan pasti akan senang. Tapi bagaimana yang hubungannya berakhir sebelum pernikahan?

Ketika hubungan itu berakhir, tentu akan sangat menyakit kan dan mengecewakan. Hati seakan terkena tusukan benda tajam. Itulah rasanya sakit hati. Dan pada saat itu juga anda berpikir akan segera melupakan semua kenangan saat dulu bersama dirinya. Tapi tahukah anda, sebenarnya tidak mudah melupakan sekejap itu. Butuh proses dan butuh waktu yang tidak sebentar. Bahkan hingga berbulan-bulan.

Ketika anda berusaha melupakannya, justru malah anda akan selalu teringatnya. Ingatan itu akan hilang ketika anda tidak berusaha melupakannya. Move on akan bisa anda lakukan dengan sendirinya tanpa bersusah payah melakukannya. Memang sulit, bahkan banyak juga yang tidak berhasil karena memaksakan diri untuk move on dalam waktu sekejap. Anda mengira telah berhasil namun sebenarnya belum berhasil. Nah, berikut ini enam tanda sebenarnnya anda belum bisa move on:

6 Tanda Sebenarnya Anda Belum Bisa Move On
 Tanda Sebenarnya Anda Belum Bisa Move On

1. Sudah lama putus tapi sampai sekarang anda masih mengingatnya

Memang anda dengan dirinya telah lama putus. Namun sampai saat ini anda belum bisa melupakannya. Anda merasa telah bisa melupakan semua kenangan dulu. Tapi sebenarnya belum bisa. Tanpa anda sadari anda masih merasa bahagia ketika mendengar kabarnya. Saat anda tak mendengar dan mengetahui kabarnya, anda selalu berusaha mencari informasi untuk sekedar mengetahui kabarnya.

2. Terlalu sering membicarakan mantan

Setelah lama putus, anda masih saja sering membicarakan sang mantan kepada teman-teman anda. Bukan cuma membicarakan kebaikan saja yang membuat anda belum bisa move on. Bahkan ketika anda membicarakan keburukannya pun anda malah terlihat sangat sulit melupakan dirinya. Pembicaraan itu mungkin biasa bagi anda, tapi akan terasa membosankan bagi orang lain.

3. Meskipun sibuk tapi terasa ada yang hilang

Mungkin anda merasa sangat sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas anda. Setiap hari anda selalu sibuk dengan pekerjaan anda. Namun disamping itu pasti anda memiliki waktu istirahat. Ketika anda istirahat anda merasa ada yang kurang. Anda masih saja merindukannya meski anda telah putus lama darinya.

4. Saat bersama orang lain anda masih mengingatnya

Mungkin anda telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa berhubungan bersama orang lain. Menjalin hubungan baru bersama orang lain. Namun ketika anda telah bersama orang lain, anda malah masih saja terpikir akan bayangan sang mantan. Anda masih saja mengingatnya walau sebenarnya anda telah bersama orang lain.

5. Ketika terlibat suatu masalah, yang teringat adalah dia

Ketika datang suatu masalah dalam hidup anda, anda merasa terpuruk. Dan yang paling pertama anda ingat adalah mantan anda. Hal ini karena anda telah biasa mengingatnya. Dalam ingatan tersebut anda ingin agar sang mantan bisa hadir menolong dan menenangkan hati anda. Disaat itulah anda merasa kesepian karena tak ada dirinya yang bisa menolong anda.

6. Anda tak pernah bisa melihat kesalahan dalam hubungan kalian

Mungkin anda telah lama putus dengan pasangan anda. Namun sampai saat ini anda belum juga bisa menemukan kesalahan dalam hubungan kalian berdua. Telah beberapa kali dilakukan evaluasi namun tetap saja sama hasilnya. Anda menganggap apa yang terjadi itu benar. Satu-satunya keasalahan dalam hubungan anda adalah keputusan kalian berdya untuk berpisah.

 Demikianlah 6 tanda sebenarnya anda belum bisa move on darinya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef